Hari ini : Rabu, 11 Desember 2019

NEWS

Dispar Kota Yogyakarta Gandeng Dispar Kabupaten Badung, Tingkatkan Length of Stay Wisatawan

Dinas pariwisata Kota Yogyakarta melakukan lawatan ke Kabupaten Badung Bali untuk merealisasikan kerjasama kedua belah pihak di bidang pariwisata. Kerjasama berlagsung di Discovery Kartika Plaza Kuta Badung Bali pada Selasa (10/12/2019). Pada kesempatan kali ini acara dihadiri oleh ASITA DIY, ASITA Bali, PHRI DIY, Badan Promosi Pariwisata Kota Yogyakarta,Badan Promosi Pariwisata Badung, Jegeg Bagus Badung dan Dimas Diajeng Yogyakarta. Kerjasama juga dilakukan antara Paguyuban Dimas Diajeng Kota Yogyakarta dan Semeton Jegeg Bagus Badung.

Ineke Vandoorn & Marc Van Vugt Duo, Spesial kolaborasi bersama Purwanto KuaEtnika

Pemenang Grammy Belanda, Ineke Vandoorn dan Marc van Vugt melakukan lawatan keliling dunia dalam rangka tur musik mereka di tahun 2019. Ineke adalah seorang penyanyi yang suka berpetualang, yang terkenal karena intensitasnya, nuansa opera, ketepatannya yang baik dan suaranya yang hangat. Marc adalah seorang komposer dan gitaris yang terkenal karena aransemen dan improvisasinya yang memukau. Bersama-sama mereka menciptakan musik jazz yang kreatif dan mudah dinikmati sebagai musik jazz kelas dunia, musik yang bisa mengantar Anda ke hal-hal yang tidak biasa.

Indonesian Cactus and Succulent Festival 2019 Hadir di Sleman City Hall

Salah satu pusat perbelanjaan mall terbaru di Yogyakarta, Sleman City Hall kembali menghadirkan berbagai macam rangkaian acara yang tentunya berbeda dari bulan-bulan sebelumnya. Salah satunya di akhir pekan ini, Indonesian Cactus and Succulent Festival hadir di Atrium Shinta. Minggu pertama dalam bulan Desember ini dengan mengangkat tema (Sparkling Christmas Light). Sleman (7/12). Acara ini telah menjadi momen yang begitu ditunggu-tunggu oleh para penggemar tanaman kaktus dan sukulen di Indonesia, khususnya di Jogja sendiri. Acara ini merupakan momen pertama yang diinisiasi oleh para pegiat kaktus yang tergabung dalam komunitas bernama Indonesian Cactus. Setelah beberapa bulan sebelumnya disiapkan sedemikian rupa, akhirnya pada hari ini, Jumat (6/12)Indonesian Cactus and Succulent Festival 2019 resmi dibuka, dan akan berlangsung selama dua hari 7-8 Desember 2019.

Prudential Indonesia Berhasil Gaet Ribuan Pengunjung di Kemeriahan PRURide Indonesia 2019

Yogyakarta, 8 Desember 2019 - Sportsfest pertama dan terbesar persembahan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), PRURide Indonesia 2019 sukses digelar selama 7-8 Desember di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Gelaran yang berhasil menarik perhatian masyarakat Yogyakarta maupun wilayah nusantara lainnya ini ditutup dengan pengumuman pemenang kompetisi balap sepeda PRURide Indonesia 2019 serta penampilan spesial dari Kunto Aji. Sejak dini hari, ribuan masyarakat dari berbagai lapisan usia telah memadati Stadion Mandala Krida untuk mengikuti ajang utama dari event ini, yaitu kompetisi balap sepeda PRURide Indonesia 2019 yang terbagi dalam tiga kategori. Mereka terdiri dari 288 peserta untuk kategori Medio Fondo (60K), 568 peserta untuk kategori Gran Fondo (120K), dan lebih dari 1.500 peserta untuk kategori Fun Ride (10K).

Dukung Ekonomi Kerakyatan, Prudential Indonesia Hadirkan Produk Asli Papua dalam PRURide Indonesia 2019

Yogyakarta, 8 Desember 2019 - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) turut berbagi beragam inspirasi positif dalam gelaran event akbar PRURide Indonesia 2019. Salah satunya kehadiran tiga anak muda Papua peserta program Pendidikan Kewirausahaan Kaum Muda yang untuk pertama kalinya memamerkan produk dan usahanya untuk khalayak umum di luar wilayah Papua. Produk andalan yang ditampilkan antara lain kopi khas Papua (Highland Roastery) oleh Yafeth Wetipo, gel khusus rambut keriting (Gracy Curls) buatan Paideia Gratia Sumihe dan menu khas bakso kelapa (Pondok Butterfly Skyline) dari Yunita Ohee. Program Pendidikan Kewirausahaan Kaum Muda yang ditujukan untuk membekali anak muda Papua usia 18-35 tahun ini mengacu pada kurikulum internasional yang akan dilakukan selama tiga tahun dan terbagi dalam dua gelombang. Pada Mei lalu, Prudential telah menginaugurasi sebanyak 60 pengusaha muda dari berbagai sector usaha yang lolos tahap seleksi dan mengikuti sejumlah workshop yaitu Business Motivation Workshop, Financial Literacy Workshop dan Business Model Canvas Workshop.

Prudential Indonesia Hadirkan Program SAFE STEPS Kids di PRURide Indonesia

Yogyakarta, 7 Desember 2019 - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dengan bangga menghadirkan berbagai keseruan untuk seluruh peserta dan pengunjung dari segala umur dalam sportsfest pertamanya, PRURide Indonesia 2019. Salah satu kegiatannya adalah program kesiapsiagaan (SAFE STEPS Kids) oleh Prudence Foundation, bagian dari community investment Prudential Corporation Asia. Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), kegiatan yang dilangsungkan di We DO Village ini akan memberikan simulasi lengkap untuk mengedukasi 100 anak sekolah dasar agar tetap aman dan mampu mengambil tindakan dalam berbagai potensi bencana alam. Para siswa antusias menyambut karakter kartun kesayangan mereka, The Powerpuff Girls, yang akan bersama-sama mendampingi para trainer dalam memberikan simulasi nyata untuk berbagai kondisi darurat yang membutuhkan kesiapsiagaan.