Hari ini : Sabtu, 24 Agustus 2019

NEWS

Respon Aksi Cepat Tanggap DIY Atasi Kekeringan

Yogyakarta (21/8). Sebagian besar wilayah Indonesia kini sedang mengalami musim kemarau yang berdampak kekeringan. Berdasarkan prakiraan dari BMKG, sebanyak 64,94 persen wilayah Indonesia sedang mengalami curah hujan kategori rendah. Akibatnya hamper 3,5 juta jiwa menjadi terdampak bencana kekeringan di 55 kabupaten dan kota di Pulau Jawa dan Nusa Tenggara.

Lebih dari 50ribu Mitra Gojek Se-Nusantara Rayakan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI

Jogjakarta, 17 Agustus 2019 - Peringatan Hari UlangTahun Ke-74 Republik Indonesia menjadi momentum bagi Gojek untuk mengukuhkan identitasnya sebagai perusahaan karya anak bangsa asli Indonesia. Dalam momen peringatan kemerdekaan tahun ini, Gojek bersama ribuan mitranya menyelenggarakan Festival Merah Putih Mitra (FMM) Gojek secara serempak di 256 Kota dan Kabupaten se-Indonesia. Di Region Jateng DIY, FMM berlangsung di Semarang, Jogjakarta dan Solo.

JOGJA CITY MALL KEMBALI HADIRKAN MILITARY EXPO

Menyambut dan merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Jogja City Mall menghadirkan kembali pameran alat utama sistem senjata (alutista) milik TNI polri dalam event Military Expo 2019.

Qurban Kita Bahagiakan Mereka: Spesial Qurban Aksi Cepat Tanggap (ACT)

Tidak semua orang dapat hidup seberuntung kita. bahkan hanya untuk "makan daging" adalah sebuah hal yang mewah bagi mereka Jutaan saudara-saudara kita di pelosok Indonesia dan juga di Palestina, Somalia, Uganda, Suriah, Rohingya dan lainnya; hidup dalam kesulitan dan keterbatasan. Maka di hari raya Idul Adha ini, mari kita hadirkan senyum bahagia di wajah mereka dengan Qurban dari kita.

50 Perempuan Muda Berprestasi Indonesia Terpilih menjadi Fair & Lovely Bintang Beasiswa 3

Yogyakarta, 2 Agustus 2019. Fair & Lovely, brand perawatan kulit wajah perempuan PT Unilever Indonesia, Tbk kembali mengumumkan 50 perempuan muda Indonesia berprestasi dari berbagai wilayah di Indonesia yang menerima Fair & Lovely Bintang Beasiswa 3 untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Festival Kebudayaan Yogyakarta (FKY) 2019 Resmi Ditutup

Yogyakarta, 21 Juli 2019. Â Perhelatan kebudayaan tahunan kebanggaan masyarakat Yogyakarta yang mulai tahun ini namanya berubah menjadi Festival Kebudayaan Yogyakarta (FKY) resmi ditutup di Kampoeng Mataraman, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta malam ini (21/7).