Hari ini : Selasa, 28 September 2021

NEWS

Apresiasi Kelestarian dan Keterawatan WBCB

Warisan Budaya dan Cagar Budaya (WBCB) sebagai salah satu produk budaya suatu kelompok masyarakat pada masanya memiliki arti penting dalam pembentukan citra kawasan di Kota Yogyakarta. Sebagai konsekuensi dari perkembangan zaman yang banyak dipengaruhi oleh teknologi dan ekonomi, keberadaan dan kelestarian Warisan Budaya dan Cagar Budaya terutama yang berbentuk bangunan menjadi terancam. Dikhawatirkan perkembangan kota yang kian massif dapat merusak atau bahkan menggusur suatu Warisan Budaya dan Cagar Budaya.

Wujud Bakti untuk Negeri SCH jadi Mall Sentra Vaksinasi Pertama di Jogja

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Yogyakarta, Sleman City Hall berkomitmen mendukung program vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah. Dalam mendukung percepatan vaksinasi nasional dan komitmen dalam bakti untuk Indonesia, Sleman City Hall menyelenggarakan program CSR “SCH Bakti untuk Negeri” yaitu dengan menjadi sentra vaksinasi di pusat perbelanjaan pertama di Yogyakarta.

ARTJOG MMXXI Masih Daring Hingga PPKM Darurat Dilonggarkan

Jogja National Museum, 3 Agustus 2021. Festival seni rupa ARTJOG kembali digelar pada 8 Juli hingga 31 Agustus 2021 di Jogja National Museum (JNM), Yogyakarta.

JCM Plant Festival Manjakan Pecinta Tanaman di Yogyakarta

Jogja City Mall sebagai salah satu lokasi one stop shopping terbaik di Yogyakarta tidak berhenti memberikan berbagai inovasi tidak hanya program belanja melainkan juga berbagai event menarik bagi pengunjung setianya.

Respon Vaksin, Serentak Untuk Keluarga Polri dan Pelayanan Publik di Sleman Bersama Jogja City Mall

Jogja City Mall sebagai salah satu lokasi one stop shopping terbaik saat ini, ikut terus aktif dalam pencegahan penyebaran covid di wilayah Yogyakarta. Berbagai protokol kesehatan dan inovasi fasilitas diterapkan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjungnya.

Dimas Diajeng Kota Yogyakarta 2021

Pemerintah Kota Yogyakarta melalui Dinas Periwisata kembali menyelenggarakan Pemilihan Dimas Diajeng Kota Jogja 2021. Mengangkat tema “Energy of Tourism”, kegiatan ini merupakan ajang pemilihan duta wisata Kota Yogyakarta yang akan turut berperan aktif dalam mengembangkan pariwisata di Kota Yogyakarta. Pemilihan Dimas Diajeng Kota Jogja diselenggarakan dua tahun sekali.