Hari ini : Sabtu, 17 April 2021

NEWS

ARTJOG MMXXI: Arts in Common - Time (to) Wonder Akhirnya Digelar

Kondisi di Indonesia akibat pagebluk Covid-19 tahun 2020 lalu memaksa ARTJOG untuk menunda perhelatan edisi tahun 2020 (MMXX) yang mengusung tajuk time (to) wonder dan menggantikannya dengan sebuah edisi tanggap darurat, ARTJOG Resilience, untuk merespon kondisi saat itu.

Buka Puasa 200 Item Menu Sepuasnya Hanya 98 Ribu di Harper Malioboro Yogyakarta.

Menyambut bulan suci ramadan 2021, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta yang terletak di Jalan Mangkubumi No.52 Yogyakarta. Senin, (12/4/2021)

Archipelago Bergabung Dengan The Code Untuk Melindungi Anak-Anak

Jakarta - Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara bergabung dengan organisasi The Code, berkomitmen untuk memerangi eksploitasi seksual anak dalam industri perjalanan dan pariwisata. Kemitraan baru ini diresmikan saat acara penandatanganan kerjasama di The Grove Suites by GRAND ASTON pada tanggal 8 April 2021.

Informa Electronics Lengkapi Pilihan Belanja di Jogja City Mall

Salah satu pusat perbelanjaan yang menawarkan konsep yang unik dan berbeda dari mal lainnya. Beralamat di Jalan Magelang Km. 6 No. 18, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, 55284. Kedepannya Jogja City Mall akan menghadirkan berbagai pilihan tenant lain untuk semakin melengkapi pilihan belanja dan memberikan pengalaman belanja terbaik bagi seluruh pengunjung Jogja City Mall.

Artventurous March Warnai Bulan Maret di Jogja City Mall

Hadir dengan tagline Artventurous March Jogja City Mall menyuguhkan tidak hanya serangkaian event tetapi juga berbagai promo menarik di bulan Maret ini. Sebagai one stop shopping ternama, Jogja City Mall selalu memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setianya.

Sosialisasi Prosedur dan Panduan Arsitektur Bangunan Baru di Kawasan Cagar Budaya

Guna menjaga kelestarian bangunan bernilai budaya, sebagai kawasan cagar budaya dan menguatkan posisi Kota Yogyakarta sebagai salah satu Kota Pusaka. Dengan panduan khusus arsitektur bangunan bernuansa daerah di DIY yang berlaku untuk bangunan baru di masing-masing Kawasan Cagar Budaya adalah Kraton, Pakualaman, Kotabaru, dan Kotagede.