Hari ini : Selasa, 07 Juli 2020

NEWS

Mall Pertama Mengaplikasikan Foot Pedal, Sleman City Hall

Menyambut "The New Normal", pertama kalinya salah satu pusat perbelanjaan yang beralamat Jl. Magelang KM 9.6, yang tepat berada di Jl. Provinsi penghubung antara Provinsi DIY dan Jawa Tengah. Mall yang memiliki jargon Sleman City Hall – Pavvilion of Jogja ini, mengangkat kata “pavvilion”sendiri yang mana memiliki arti “pendopo”, dimana “pendopo” sendiri merupakan tempat titik kumpulnya masyarakat untuk melakukan berbagai macam aktivitas didalamnya. Mengangkat dari kata “pavvilion”tersebut, Sleman City Hall memiliki harapan utama yaitu agar hadirnya Sleman City Hall dapat menjadi sebagai titik kumpulnya masyarakat di Yogyakarta dan sekitarnya. Kini sudah mulai mempersiapkan diri dengan berbagai macam langkah guna pencegahan penyebaran covid-19. Tentunya dengan mempersiapkan protokol keamanan dan kesehatan yang melibatkan berbagai macam pihak.

Aplikasikan Modern Sensor Tiket Parking Dan Pedal Lift, Sleman City Hall Siap Menyambut The New Normal

Salah satu pusat perbelanjaan yang menawarkan konsep yang unik dan bahkan berbeda dari mal-mal lainnya yang ada di Yogyakarta. Beralamat Jl. Magelang KM 9.6, yang tepat berada di Jl. Provinsi penghubung antara Provinsi DIY dan Jawa Tengah. Menyambut The New Normal, Sleman City Hall sudah mulai mempersiapkan diri dengan berbagai macam langkah guna pencegahan penyebaran COVID-19. Rabu (3/6/2020)

SCH Berbagi dalam Hari Kebangkitan Nasional

Dalam peringatan hari kebangkitan nasional, salah satu pusat perbelanjaan yang beralamatkan di Jl. Magelang. Sleman City Hall kembali menjalankan kegiatan, KiBuDo (Kita, Budaya, Donasi) di bulan Mei ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional pada tanggal 20 Mei 2020. Kamis (21/05/2020)

Rayakan Anniversary ke 6, Giversary Jogja City Mall Berbagi untuk Sesama

Kali ini salah satu pusat perbelanjaan besar di kota Yogyakarta, merayakan anniversary yang keenam dengan cara yang berbeda. Genap berusia Enam Tahun beralamatkan di Jalan Magelang Km. 6 No. 18, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, 55284. Dengan mengusung konsep perpaduan antara arsitektur bergaya Romawi dengan 17 kolom berdiri tegak di facade untuk menyambut pelanggan mal dan Jawa Keraton Kolonial yang tercermin ditegel-tegel kunci dan railing khas Keraton Ngayogyakarta.

Cozy Ramadhan Shopping, Hartono Mall Yogyakarta

Salah satu pusat perbelanjaan di Yogyakarta, yang beralamatkan di Jl. Ringroad Utara, Sanggrahan, Kaliwaru Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta 55281. Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Hartono Mall Yogyakarta akan mempersembahkan Cozy Ramadhan Shopping bernuansa Egypt. Acara ini akan dilaksanakan dalam 3 hari, mulai tanggal 15-17 Mei 2020 pada pukul 11.00 hingga 20.00 WIB.

Geliat Prangko "Romantisme Jogja", Kota Istimewa menjadi Obat Rindu saat di Rumah Saja

Keindahan di setiap sudut kota yang istimewa ketika di tinggalkan akan penuh kenangan memiliki rasa rindu untuk kembali. Dalam rangka mengikuti anjuran pemerintah selama pandemi Covid-19 PT Pos Indonesia bersama dengan fotografer Indonesia Fauzie Helmy meluncurkan Prangko dengan tajuk "Romantisme Jogja"