Hari ini : Jumat, 26 Februari 2021

NEWS

Para Pecinta Kopi Dimanjakan "Sleman Kopi Festival" di Sleman City Hall Pekan ini

Kopi, kini menjadi bagian dari gaya hidup anak muda terutama di kota-kota besar, salah satunya Yogyakarta. Dalam beberapa tahun terakhir, tren minum kopi semakin marak ditandai dengan menjamurnya kedai-kedai kopi yang menawarkan berbagai konsep apik. Jum'at, (20/11/20)

Ngejazz Tak Gentar, Ngayogjazz 2020

Dusun Karang Tanjung disambut hujan deras sejak pagi hari saat persiapan masih berjalan hingga sore menjelang seremoni pembukaan Ngayogjazz 2020. Meski sempat mengakibatkan acara tertunda beberapa saat, namun tidak menyurutkan semangat untuk tetap menghadirkan yang terbaik di layar penonton daring maupun bagi warga Karang Tanjung. Sabtu, (22/11/20)

Di Tengah Pandemi, Anak SMA Terus Berkeringat Mengejar Mimpi "Sweat for Dream"

POCARI SWEAT BINTANG SMA 2020, satu-satunya ajang pencarian bakat daring untuk anak SMA/sederajat telah memasuki babak akhir. Malam puncak yang menghadirkan ketujuh finalis melalui protokol kesehatan ketat ditayangkan secara streaming melalui kanal Youtube PocariID. Acara ini dibawakan oleh Daniel Mananta dan dimeriahkan dengan penampilan JKT48, serta kolaborasi 7 finalis. Sabtu, (21/11/20)

"Dialog Seni dan HAM" Institut Ungu

Institut Ungu adalah sebuah organisasi seni budaya yang bekerja untuk mempromosikan kesetaraan gender dan hak asasi manusia. Didirikan pada tahun 2003 antara lain oleh Faiza Mardzoeki, Yeni Rosa Damayanti, Irina Dayasih, Siska Dewi, dan Pande K Trimayuni. Menyambut Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia, 25 November - 10 Desember 2020.

Berbagi Ilmu dan Semangat Kreatif di Tengah Pandemi bersama CMEW "Contact Music and Entertainment Weekend"

BookMyShow adalah platform hiburan terbesar di Asia dengan kehadirannya di negara-negara India, Indonesia, Sri Lanka, UEA, Singapura, dan Malaysia. Layanan BookMyShow terdiri dari penjualan tiket bioskop, event, dan olahraga. Selain itu ada juga layanan white label, di mana penjualan tiket dapat dilakukan di laman penyelenggara dengan sistem yang BookMyShow sepenuhnya sediakan. BookMyShow memberikan pengalaman terbaik, baik secara digital maupun di lapangan di berbagai acara. Di seluruh pasar, BookMyShow hari ini menjual lebih dari 20 juta tiket per bulan, memiliki lebih dari 100 juta unduhan, menarik lebih dari 50 juta pengunjung per bulan dengan lebih dari 2 miliar page views.

Menuju Ngejazz Tak Gentar di Ngayogjazz 2020

Tak terasa perayaan Ngayogjazz sudah memasuki tahun keempat belas. Selama perjalanannya, Ngayogjazz telah berkembang bahkan melebihi harapan dari para penggagasnya. Ada banyak hal yang telah tercapai yang kemudian ingin dikembangkan lebih jauh lagi, terutama jika menyinggung soal tontonan bagi semua kalangan, membentuk masyarakat pendukung produk seni, serta investasi kultural.