Hari ini : Minggu, 26 Januari 2020

NEWS

SCH kembali Memanjakan Lidah dengan Festival Durian

Kembali untuk memanjakan nikmatnya buah dengan aroma, rasa yang tidak perlu diragukan dan sudah tidak asing lagi bagi pecinta buah durian. Menjadi salah satu pusat perbelanjaan besar di Yogyakarta, bertempat di Plaza, Main Drop Off Jl. Magelang. Sleman City Hall selalu memberikan kejutan menarik dalam penghujung akhir tahun ini, setiap bulan Sleman City Hall hadir dengan tema yang berbeda, bulan Desember ini mengangkat tema Sparkling Christmas Light. Untuk kali kedua bertempat di Plaza Sleman City Hall mengadakan Festival Durian. Sabtu (28/12/2019)

Hotel Neo+ Awana Yogyakarta akan menjadi The Alana Hotel & Conference Center Malioboro Yogyakarta

Tidak perlu khawatir, untuk mencari tempat penginapan saat pergi berlibur ke Kota Yogyakara yang Istimewa. Gunakan kesempatan untuk berbagi mengabadikan momen berharga saat pergi berlibur. Dalam rangka menyambut tahun 2020 dengan sejarah baru, Archipelago International mengungkapkan bahwa NEO+ Awana Hotel Yogyakarta akan berganti merek menjadi The Alana Hotel & Conference Center - Malioboro. Selasa (31/12)

Meneropong Gerhana Matahari 2019 di Yogyakarta

Berlibur dapat menyaksikan dan menikmati fenomena alam yang langka, yaitu gerhana matahari cincin tidak dapat disaksikan disemua Negara. Hanya dapat disaksikan di beberapa Negara seperti Arab Saud, Uni Emirat Arab, Oman, India, Sri Lanka, Malaysia, Indonesia, Singapura, Kepulauan Mariana Utara, dan Guam. Gerhana matahari cincin dapat teramati hanya di beberapa lokasi tertentu, sementara area di Indonesia yang dilintasi oleh lintasan gerhana matahari sebagian. Yogyakarta (26/12/2019)

Jujur Hidup Berkesenian dalam Berkarya

Menjadi seorang seniman tidak begitu mudah untuk membutuhkan kesabaran, ketelitian dan kejujuran dalam berkarya. Seorang seniman lahir di Yogyakarta ini, mengawali kariernya sebagai seniman saat menempuh pendidikan di ISI Yogyakarta pada tahun 1989 selesai pada 1995. Cita-cita menjadi seniman sudah ada dalam benak Klowor Waldiyono sejak masih duduk di bangku SMP. Dengan mantap memilih (Sekolah Menengah Seni Rupa) SMSR sebagai pijakan pertamanya dalam berkesenian pada tahun 1985. Melukis adalah kesenian yang dipilih olehnya.