Hari ini : Jumat, 26 Februari 2021

NEWS

Free Voucher Belanja untuk Para Guru dan Nakes dari SCH Peringati Hari Pahlawan

Salah satu pusat perbelanjaan selalu memberikan kejutan dan menawarkan konsep yang unik di tiap harinya. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, bagikan beraneka ragam special treatment. Beralamatkan di Jl. Jl. Provinsi penghubung antara Provinsi DIY dan Jawa Tengah, Sleman City Hall. Sabtu (7/11/20)

JOGJA COCOA DAY PART 2 DI HARTONO MALL YOGYAKARTA

Hartono Mall Yogyakarta akan kembali melaksanakan Jogja Cocoa Day part 2 yang bekerjasama dengan Coklat Monggo pada tanggal 12 - 15 November 2020 yang berjudul "The Secret Temptation of Chocolate" dengan mengangkat cita rasa coklat Around The World di Atrium Upper Ground Hartono Mall Yogyakarta.

REFLEKSI TETAP AMAN NYAMAN, IMUN PUN TERJAGA

de WAVE Therapy and Reflexology merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa yang melayani reflexology, massage, therapy, family spa dan salon yang telah berdiri sejak tahun 2008. de WAVE Therapy and Reflexology saat ini memiliki 16 cabang dan akan terus bertambah.

Film Daya, yang sungguh Menyenangkan dengan Banyak Kutipan Kata-Kata yang Manis

Sebuah film pendek dengan produser, sutradara, dan pemain utama perempuan yang berkisah tentang relasi ibu dan anak perempuannya dalam situasi pandemi di kota wisata Yogyakarta dalam balutan romansa. Jum'at, (6/11/20)

PaNas Beneran Tambah Seru! Pop Mie Hadir "Pake Nasi"

Untuk pertama kalinya di Indonesia, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) menghadirkan inovasi terkini yang menjawab keinginan konsumen dalam memberikan perpaduan menarik antara mi dengan nasi pada lini brand mi instan cup asli Indonesia, melalui Pop Mie PaNas "Pake Nasi". Produk Pop Mie PaNas dihadirkan untuk memperkaya pengalaman yang lebih seru, unik serta praktis dikonsumsi kapan pun, di mana pun.

Ngejazz Tak Gentar, Ngayogjazz 2020

Kali keempat belas perayaan tahunan Ngayogjazz digelar di tahun 2020. Selama tiga belas tahun penyelenggaraan Ngayogjazz, banyak hal yang sudah tercapai, bahkan berkembang melebihi harapan dari para penggagas Ngayogjazz. Musik jazz menjadi inklusif baik sebagai produk musik maupun sebuah tontonan. Di Ngayogjazz ini, jazz bisa dinikmati oleh semua kalangan dari berbagai usia. Jazz pun melebur dan berinteraksi dengan berbagai jenis musik lain, baik tradisi maupun modern. Seperti yang selalu dikatakan oleh salah satu board creative dan penggagas Ngayogjazz, Djaduk Ferianto, Ngayogjazz bukan hanya sekedar sebuah tontonan tapi juga sebagai peristiwa budaya sekaligus media pembentuk masyarakat pendukung produk seni.