Hari ini : Jumat, 19 April 2024

NEWS

100 BESAR NUSANTARA VBC CKH ENTERTAINMENT LIVE DI YOUTUBE

Ditengah pandemi seperti sekarang ini, kita harus bisa menyesuaikan dan beradaptasi untuk tetap bertahan. Terlebih lagi bagi para pekerja seni yang saat ini tidak bisa menikmati panggungnya, Nusantara Virtual Band Competition hadir menjadi solusi bagi kita semua.

"Babad Alas Mertani" WJNC #5 Tahun 2020

Wayang Jogja Night Carnival (WJNC) merupakan acara tahunan yang sampai saat ini sudah berjalan 5 tahun. Acara ini merupakan rangkaian dari HUT Kota Jogja. WJNC adalah karnaval jalanan yang menggabungkan tokoh dan lakon pewayangan dengan seni koreografi, busana, serta musik kontemporer. Acara ini selalu sukses menjadi agenda tahunan yang ditunggu oleh masyarakat maupun wisatawan di Jogja. Selain itu, pelaksanaan tahun ini merupakan ikhtiar kita bersama agar dapat menjadi Event Of Calendar (EOC) nasional, WJNC

Ramaikan Rangkaian FaBOOlous Oktober Jogja City Mall Channa Contest 2020

Berbagai event menarik selalu dihadirkan oleh Jogja City Mall bagi pengunjung setianya dalam tema-tema menarik yang selalu dihadirkan setiap bulannya. Bulan Oktober ini Jogja City Mall kembali menghadirkan tema menarik yaitu FaBOOlous Oktober. Tidak hanya event, berbagai promo menarik juga dihadirkan bagi pengunjung setia Jogja City Mall. Mulai dari event exhibition hingga competition dihadirkan untuk meramaikan FaBOOlous Oktober Jogja City Mall. Salah satu event menarik yang diadakan untuk fishlover di Yogyakarta yaitu JCM Channa Contest 2020 yang diadakan pada 16-18 Oktober 2020 di Atrium Jogja City Mall.

Pentas Virtual, HUT Kota Yogyakarta ke-264

Pemerintah Kota Yogyakarta melalui Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta menggelar pertunjukan pentas budaya bertajuk Tan Mingkuh Tumapak Ing Jaman Anyar. Perhelatan sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun Kota Yogyakarta yang ke 264 ini digelar secara virtual. Minggu, (11/10/20)

VARIETY LIVE SHOW JOGJA CROSS CULTURE "TUMAPAK ING JAMAN ANYAR" Hari Ulang Tahun Kota Yogyakarta 264thn 7 - 8 Oktober 2020

Acara Jogja Cross Culture dengan tema Tumapak ing Jaman Anyar dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Yogyakarta ke 264 Tahun. Tumapak ing Jaman Anyar mengandung makna memasuki era jaman baru yang penuh dengan hal baru, kebiasaan baru, kenormalan baru dan cara hidup baru. Namun hal baru tersebut tidak membuat kota Yogyakarta berhenti dinamis, justru menjadi semangat baru dalam melangkah kedepan di era baru ini. Dalam situasi ini kita dituntut untuk membaca keadaan dan kondisi serta tantangan adaptasi baru dalam situasi pageblug.

Sleman Wedding Festival 2020, Sleman City Hall Wujudkan Pernikahan Sesuai Protokol Kesehatan

Sleman - Setiap orang memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik pada acara pernikahannya. Tak heran karena pernikahan merupakan suatu moment yang sakral yang pastinya membutuhkan persiapaan yang matang, baik mental para calon pengantin maupun segi teknis pelaksanaan acara pernikahan seperti konsep, venue, dekorasi, catering, dan fotografi, dan berbagai persiapan acara lainnya. Hal ini tentunya akan memerlukan waktu dan tenaga yang extra. Sleman City Hall menjadi sarana untuk memberikan kemudahan juga berbagai inspirasi tentang persiapan acara pernikahan bagi para pengunjung melalui penyelenggaraan event Sleman Wedding Festival 2020. Jum'at (2/10/20)