Hari ini : Kamis, 18 April 2024

NEWS

ARTJOG RESILIENCE

Telah resmi dibuka pada 8 Agustus 2020 lalu, Festival seni kontemporer tahunan, ARTJOG, dan akan berlangsung hingga hingga 10 Oktober 2020 mendatang. Setiap tahunnya, ARTJOG selalu berupaya melakukan penyegaran dan pembaharuan. Tidak hanya dalam tema maupun presentasi pameran, pembaharuan itu juga mencakup program-program yang bertujuan memperluas cakupan publik, yang sekaligus memperkuat karakter perhelatan ini secara menyeluruh. ARTJOG MMXIX dihelat dengan kesadaran untuk terus bergerak menuju yang lebih baik. Sebagai sebuah festival seni kontemporer, ARTJOG MMXIX hadir dengan tawaran kerangka tema besar untuk digunakan dalam waktu tiga tahun, dengan pembagian sub-tema yang spesifik per tahunnya. Langkah ini diambil sebagai sebuah ruang pertukaran gagasan dan wacana yang mampu menghadirkan dialog-dialog yang lebih produktif bersama seniman, pelaku seni, pemangku kebijakan, sekaligus masyarakat yang lebih luas. Dengan tidak meninggalkan kemeriahan suasana festival.

Banyak Diminati Kolektor, Prangko Kepanduan

Kepanduan dinilai dapat menggerakkan para pemuda di seluruh Dunia , dan hal ini menjadi dasar hampir semua negara menerbitkan prangko seri Kepanduan. Kepanduan di Indonesia dikenal dengan nama Pramuka sangat populer dikalangan peserta didik.

Cita Rasa Perancis di Yogyakarta, Petis Paris Boulangerie & Bistro

Kisah kami dimulai pada Juli 2019, saat itu kami adalah pabrik bakery yang berada di bawah naungan PT. Roti Kehidupan Indonesia, didirikan oleh Mr. William Remi Marchell Zoratti seorang chef berkebangsaan Perancis, yang mensuplai kebutuhan roti B2B. Pabrik kami berkolaborasi di Berbah, Sleman, Yogyakarta. Pada 11 Agustus 2020, kami membuka toko pertama kami di Jl. Abu Bakar Ali no.18 Kotabaru, Yogyakarta. Konsep kami menggabungkan Boulangerie dan Bistro.

Gebrakan Teranyar CKH ENTERTAINMENT “NUSANTARA VIRTUAL BAND COMPETITION”

CKH Entertainment yang tergabung dalam CKH Group, merupakan perusahaan yang menyediakan jasa kreatifitas professional dalam menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. CKH Entertainment menyediakan jasa concepting dan program aktivasi yang melibatkan Event & Show Management, Scoring, pembuatan Jingle & TVC, Management talent, artis dan KOL. CKH Entertainment juga bergerak di bidang promotor event dengan menghadirkan event-event berskala nasional bahkan internasional.

Grand Opening Naavagreen Plus

Memiliki kulit yang sehat pasti menjadi dambaan setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan. Tidak dapat dipungkiri, kulit yang sehat dan terawat dapat menunjang kepercayaan diri seseorang. Untuk itu berbagi macam produk kosmetik dan aneka jenis perawatan dipakai secara berulang secara rutin dari ujung rambut sampai ujung kaki. Semuanya dilakukan untuk mendapatkan penampilan yang prima. Namun tinggal di daerah tropis dimana matahari bersinar sepanjang tahun menyebabkan kulit akan lebih berkeringat dan berminyak. Selain itu juga akan cepat memicu pembentukan pigmen yang lebih banyak. Dalam kondisi seperti ini, memungkinkan berbagai masalah kesehatan kulit. Munculnya bebagai masalah pada kulit biasanya dikarenakan beberapa faktor; kurangnya perawatan yang harus dilakukan sejak dini, kesenjangan pengertian akan pentingnya menjaga kesehatan kulit, masih banyak yang belum bisa terlayani secara optimal karena harga perawatan yang relatife mahal, dan sebagainya.

Lahirkan Single Baru dan Gandeng Ifan Seventeen "Duo Lo-Fi SeteruSunyi"

Melati Dari Jayagiri. Lagu yang bercerita mengenai hubungan manusia dengan alam karya Ridwan Armansyah Abdulrachman ini dipopulerkan oleh Bimbo pada 1968, dikemas ulang secara apik dengan mengusung genre lo-fi electronic oleh kolaborasi duo SeteruSunyi dan Ifan Seventeen.