Hari ini : Rabu, 17 April 2024

NEWS

SCH Adakan Simulasi Pernikahan, Era "The New Normal"

Sleman City Hall yang beralamatkan di Jl. Magelang KM 9.6, yang tepat berada di Jl. Provinsi penghubung antara Provinsi DIY dan Jawa Tengah. Memasuki era "the new normal", Sleman City Hall sudah menjalankan protokol kesehatan yang juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas pendukung seperti sensor parking, foot pedal lift, sensor hand sanitizer, thermogun, area untuk cuci tangan, pemberlakuan physical distancing. Bahkan petugas di area pun telah dilengkapi penggunaan face shield, masker dan juga sarung tangan. Penyemprotan disenfektan pun dilakukan minimal 4 jam sekali serta sebelum dan sesudah jam oprasional mal berlangsung.

Resmi Bernama Harper Malioboro Yogyakarta, Sebelumnya Bernama Harper Mangkubumi Yogyakarta

Malioboro sudah menjadi jantung hati nya Kota Istimewa Yogyakarta, banyak di kunjungi dan ingin kembali di kunjungi oleh masyarakat luar mau pun Yogyakarta. kota Yogyakarta yang merupakan pusat perbelanjaan tradisional dan tempat wisata paling populer di kota Yogyakarta. Memanfaatkan kepopuleran tersebut dan letaknya yang sangat dekat dengan kawasan Malioboro, Harper Mangkubumi Yogyakarta resmi berganti nama menjadi Harper Malioboro Yogyakarta. Rabu (1/7/2020)

JCM bersama Teleperformance Indonesia Salurkan Donasi Masker ke Pemerintah Kabupaten Sleman

Berbagai lapisan masyarakat bahu-membahu untuk menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 ini. Pandemi Covid-19 saat ini menjadi perhatian masyarakat di Indonesia. Jogja City Mall sebagai pusat perbelanjaan besar di Yogyakarta bekerjasama dengan Tenant : Teleperformance Indonesia turut ambil bagian dalam memerangi pandemi Covid-19 melalui gerakan Spirit of Caring. Kamis, (25/6/2020)

Xing Fu Tang hadir di Hartono Mall Yogyakarta

Pastinya sudah tidak asing lagi dengan minuman boba yang kenyal, gerai minuman boba asal Taiwan "Xing Fu Tang" membuka cabang pertama di area Jawa Tengah dan DIY. Tepatnya berada di Hartono Mall Yogyakarta yang beralamatkan di Jl. Ringroad Utara, Sanggrahan, Kaliwaru Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta 55281. Kamis, (25/6/2020)

Promo Yoshinoya Kembali Hadir di Jogja City Mall

Salah satu tenant food and beverages sebagai pilihan bagi pengunjung. Jogja City Mall menyambut re-opening, semakin melengkapi pilihan tenat bagi pengunjung dan masyarakat Yogyakarta di Bulan Juni 2020. Yoshinoya sebelumnya berada di salah satu gerai di foodcourt Jogja City Mall, kini hadir dengan unit store yang lebih besar dan protokol kesehatan yang diterapkan demi keamanan dan kenyamanan pengunjung.

4 Menit Habis Terjual Realme Narzo, Berikan Kesempatan Kesempatan Emas untuk Mendapatkan Realme Narzo Populer. Mulai dari Rp 2.799.000 Di Super Brand Day

Realme mencatat prestasi gemilang lainnya untuk produk terbaru yang baru saja diluncurkan, di mana seri terbaru realme Narzo terjual 1500 unit hanya dalam 4 menit pada penjualan pertama di hari yang sama pada acara peluncuran menyambut paruh di tahun kedua pada tahun 2020. Sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme yang besar dari anak muda untuk seri smartphone terbaru realme dan produk AIoT-nya, realme terus melanjutkan perjalanan yang luar biasa untuk pelanggan melalui Super Brand Day dengan banyak penawaran menarik di Shopee pada 23 - 25 Juni 2020. Realme merupakan merk teknologi yang berfokus menyediakan smartphone berkualitas tinggi dengan pengalaman Dare-to-Leap. Merek ini secara resmi didirikan pada 4 Mei 2018 pendirinya Sky Li, bersama dengan sekelompok anak muda yang memiliki pengalaman yang kaya di industri smartphone. realme berkomitmen untuk menawarkan kinerja yang kuat, desain penuh gaya, layanan tulus dan menjelajahi semua kemungkinan dari sebuah smartphone.