Hari ini : Selasa, 07 Juli 2020

NEWS

Untuk Para Pahlawan Bangsa dari SCH

Salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Jl. Magelang, Sleman City Hall. Turut mengambil andil dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Selain melakukan pembersihan dan penyemprotan cairan desinfektan diseluruh area mall secara detail. Bentuk kepedulian Sleman City Hall kepada para pengunjung setianya juga dapat dilihat dengan cara pemberian free hand sanitizer yang dapat ditemukan disetiap area mall, bahkan Seman City Hall telah menyediakan free hand sanitizer yang dapat dibawa pulang khusus untuk para pengunjung setianya. Sabtu (11/4/20)

Tanda Cinta untuk Dunia Pariwisata DIY, bersama Puluhan Hotel di Yogyakarta

Kembali di Rindukan dengan suasana keramaian di setiap sudut yang memiliki cerita dan kenangannya. Kota istimewa, selama ini dikenal sebagai simbol keagungan budaya jawa yang memiliki sejarah dengan daya taraik wisata yang begitu mempesona untuk dikunjungi wisatawan domestik hingga mancanegara.

Lawan COVID-19, Preventif Pastikan Kenyamanan Pengunjung dari Jogja City Mall

Menyediakan fasilitas dan melakukan berbagai langkah preventif untuk menjamin kenyamanan pengunjung. COVID-19 saat ini menjadi salah satu isu yang tengah menjadi perbincangan dikalangan masyarakat dan mendunia. Salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Magelang Km. 6 No. 18, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, 55284. Dengan konsep perpaduan antara arsitektur bergaya Romawi dengan 17 kolom berdiri tegak di façade untuk menyambut pelanggan mal dan Jawa Keraton Kolonial yang  tercermin ditegel-tegel kunci dan railing khas Keraton Ngayogyakarta.

Slow Down dan Calm Down Cobaning Gusti Allah, Daerah Istimewa Yogyakarta tak Lock Down

Semoga kedamaian, keberkahan, dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa senantiasa menyertai kita semua, Para warga Yogyakarta, juga anak-anakku yang sedang belajar di rumah, Saudara-saudaraku semuanya. Di masa tanggap darurat bencana virus corona ini, kita harus menghadapinya dengan sikap sabar-tawakal, tulus-ikhlas, pasrah lahir-batin, disertai ikhtiar yang berkelanjutan. Suasana dualistis ini ibarat mata uang logam, di balik bahaya ada œpeluang, bagaikan pedang bermata dua, bisa untuk membunuh musibah atau bertahan hidup. Islam mengajarkan, di balik cobaan hari ini selalu ada berkah yang datang kemudian.

Reresik Jogja, dalam bingkai "Mangayubagya Tinggalan Jumenegan Dalem Sri Sultan Hamengku Buwono X"

Tidak terkecuali di Daerah Istimewa Yogyakarta, Corona virus disease (Covid-19) telah menyebar ke seluruh dunia. Virus tidak dapat dilihat oleh mata secara langsung membuat kita menebak-nebak dimana posisinya saat ini. Kita harus menerima kondisi bahwa saat ini virus ada disekitar kita, maka apa yang harus kita lakukan supaya kita dapat bertahan dan tetap aman. Harus dimulai dari kesadaran diri kita sendiri, karena system imun kita yang dapat menentukan apakah kita mampu menghalau dan atau menyembuhkan diri kita sendiri apabila terjangkit.

Kartu Perdana 10N+ dan Voucher Data Mingguan Smartfren, Antisipasi Lonjakan Kerja dan Belajar di Rumah

Menanggapi himbauan pemerintah untuk bekerja dan belajar di rumah sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) saat ini, Smartfren merilis Kartu Perdana 1ON+ (baca : ion plus). Masa aktif kartu perdana sangat panjang hingga 365 hari, sehingga pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus. Keuntungan lainnya adalah kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, twitter, dan lainnya). Yogyakarta (18/3)