Hari ini : Senin, 30 November 2020

NEWS

VARIETY LIVE SHOW JOGJA CROSS CULTURE "TUMAPAK ING JAMAN ANYAR" Hari Ulang Tahun Kota Yogyakarta 264thn 7 - 8 Oktober 2020

Acara Jogja Cross Culture dengan tema Tumapak ing Jaman Anyar dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Yogyakarta ke 264 Tahun. Tumapak ing Jaman Anyar mengandung makna memasuki era jaman baru yang penuh dengan hal baru, kebiasaan baru, kenormalan baru dan cara hidup baru. Namun hal baru tersebut tidak membuat kota Yogyakarta berhenti dinamis, justru menjadi semangat baru dalam melangkah kedepan di era baru ini. Dalam situasi ini kita dituntut untuk membaca keadaan dan kondisi serta tantangan adaptasi baru dalam situasi pageblug.

Sleman Wedding Festival 2020, Sleman City Hall Wujudkan Pernikahan Sesuai Protokol Kesehatan

Sleman - Setiap orang memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik pada acara pernikahannya. Tak heran karena pernikahan merupakan suatu moment yang sakral yang pastinya membutuhkan persiapaan yang matang, baik mental para calon pengantin maupun segi teknis pelaksanaan acara pernikahan seperti konsep, venue, dekorasi, catering, dan fotografi, dan berbagai persiapan acara lainnya. Hal ini tentunya akan memerlukan waktu dan tenaga yang extra. Sleman City Hall menjadi sarana untuk memberikan kemudahan juga berbagai inspirasi tentang persiapan acara pernikahan bagi para pengunjung melalui penyelenggaraan event Sleman Wedding Festival 2020. Jum'at (2/10/20)

ASTON MELUNCURKAN HOTEL BUTIK TERBARU DI CILEGON

Grup hotel paling terpercaya di Nusantara dan operator hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, Archipelago International mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel yang saat ini sedang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Archipelago International, grup manajemen hotel milik swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, kembali menarik perhatian dengan peluncuran hotel butik pertamanya, ASTON Cilegon Boutique Hotel yang telah lama dinanti-nantikan. Jumat (1/10/2020)

Adaptasi Kebiasaan Baru Sleman City Hall Gelar Sleman Wedding Festival

Sleman City Hall menggelar Sleman Wedding Festival Everlasting Love bersama Specta Organizer yang akan diselenggarakan secara gratis pada tanggal 02-04 Oktober 2020 di Atrium Rama. Acara ini diikuti oleh berbagai macam vendor internasioal dan nasional yang berkompeten, juga selalu mengutamakan protokol kesehatan di adaptasi kebiasaan baru. Sleman Wedding Festival di akhir tahun ini memberikan inspirasi berbagai macam konsep serta gambaran mengenai budget yang diinginkan oleh para calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahannya. Pandemi Covid-19 berdampak besar di berbagai sektor perekonomian hingga tradisi budaya resepsi pernikahan di Indonesia. Kini keinginan para calon pengantin untuk mengadakan pesta pernikahan di tengah pandemi membuat pelaku industri pernikahan perlu beradaptasi. Oleh karena itu Sleman City Hall mengadakan Sleman Wedding Festival dengan para vendor. Bukan hanya festival pada umumnya Sleman City Hall menampilkan berbagai rangkaian acara seperti talkshow oleh beberapa vendor mengenai prosesi pernikahan menggunakan konsep tradisional dengan berbagai budaya seperti budaya Jawa, Betawi, Sumatra dan lainnya juga konsep internasional.

TERPILIHNYA 100 BAND "DI NUSANTARA VIRTUAL BAND COMPETITION"

Memasuki era New Normal seperti sekarang, berbagai gebrakan harus dilakukan untuk dapat bertahan ditengah situasi pandemi ini. Semua bidang, khususnya para pekerja seni harus menyesuaikan dan beradaptasi dengan keadaan saat ini dengan tetap berkreatifitas meski hanya dilakukan dari rumah saja.

Drive In Concert Sukses Digelar Di Yogyakarta

Jogja Drive In Concert yang diselanggarakan oleh Sleman City Hall bersama Mahkota Enterprise, Puma Production serta Madflash berhasil mengobati kerinduan para pecinta konser. Pasalnya selama pandemi beberapa acara di Yogyakarta khususnya konser sempat redup cukup lama. Konser in diselenggrakan selama dua hari, hari pertama dimeriahkan oleh Kotak (Sabtu, 19/09/20) dan pada hari kedua dimeriahkan oleh Jikustik (Minggu, 20/09/20).