Hari ini : Rabu, 15 Agustus 2018

NEWS

JOGJA CITY MALL HADIAHKAN MOBIL PADA EVENT TAHUN BARU “HOMECOMING JOGJA”

Januari 2018, Momen perayaan tahun baru merupakan satu hal yang selalu ditunggu oleh masyarakat.

THE NEXT BOY / GIRL BAND SEASON 2

Kesempatan untuk jadi yang paling keren se-Indonesia datang lagi! Gtv kembali menyelenggarakan talent search bertaraf international

Natal dan Tahun Baru, Jogja City Mall Siap Hadiahkan Mobil Nissan March Untuk Loyal Customer

Jogja City Mall yang menjadi salah satu magnet wisata belanja di Daerah Istimewa Yogyakarta, pada perayaan Natal tahun ini mempersembahkan rangkaian event untuk para pengunjung setianya. Rangkaian event ini diselenggarakan mulai dari tanggal 18 Desember 2017 lalu sampai dengan akhir bulan ini. Rangkaian acara dimulai dengan Christmas Melody yang menampilkan bakat – bakat seniman yang menemani pengunjung untuk berbelanja dengan lantunan lagu – lagu Natal dengan iringan Piano, Violin, serta Piano.

Grab Gelar "Temu Seru Mitra" untuk Rayakan 1 Tahun Kehadirannya di Yogyakarta

Grab berikan Apresiasi kepada para mitra pengemudi berprestasi atas loyalitas dan kinerja yang luar biasa dengan mendekatkan mereka dengan impiannya.

Tribut to Tino Sidin

Tino Sidin (1925 – 1995) adalah ikon acara televisi ‘Gemar Menggambar’ yang disiarkan TVRI pada tahun 1970-an hingga 1990-an. Melalui acara yang ditunggu-tunggu banyak pemirsa, terutama anak-anak, pada masa itu, Pak Tino mengajarkan seni menggambar dengan metode-metode yang menyenangkan, mudah diikuti namun tetap membebaskan, terbuka dan terarah, serta dilanda sisistem among, mengasuh dan mendidik sepenuh hati. Metode-metode yang, menurut Prof. Dr. Muhadjir Effendy dalam sambutannya, patut diteladani oleh setiap pendidik untuk membentuk karakter anak didik yang mandiri, kreatif, dan inovatif.

12th Plaza Ambarukmo Siap Hadirkan Dua Event Besar Pada Maret 2018

Pagelaran event Jogja Fashion Festival 2018 Plaza Ambarukmo berkolaborasi dengan weddingku, salah satu direktori pernikahan ternama bertaraf nasional. Tema "MIXOLOGI" Jogja Fashion Festival in Collaboration with Weddingku"