Hari ini : Rabu, 19 Juni 2019

NEWS

ACT DIY dan UII Kembali kirimkan Bantuan Truk Kemanusiaan Untuk Sulawesi Tengah

Kepedulian warga Jogja dalam menggalang bantuan untuk masyarakat Sulawesi Tengah yang terdampak gempa dan tsunami begitu luar biasa.

Lewat GrabGerak, Grab Tingkatkan Akses bagi Penyandang Disabilitas di Daerah Istimewa Yogyakarta

Grab, mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara dan official mobile platform partner Asian Para Games 2018, hari ini resmi memperkenalkan layanan GrabGerak di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

MEMBIASAKAN BAHASA INGGRIS DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI

Di Era globalisasi sekarang ini bahasa Inggris merupakan bahasa yang penting bagi kehidupan sehari  hari. Apalagi banyak perkantoran dan hotel yang mewajibkan untuk bisa menggunakan bahasa Inggris sebagai alat komunikasi.

Gratis Berenang di Jogja Bay Saat Hari Batik Nasional

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark gratiskan 200 orang pengunjung pertama berbaju batik pada Selasa (2/10). Event ini digelar untuk memperingati ditetapkannya batik sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi oleh UNESCO pada 2 Oktober 2009 yang kemudian diperingati sebagai Hari Batik Nasional.

Archipelago International Signs First Makkah Hotel and Master Franchise Deal with Jabal Omar Development Company's Subsidiary, Warifat Hospitality

Archipelago International, IndonesiaÃÂÃÂ ÃÂÃÂs largest hotel group, today announced the signing of a long-term Master Franchise Agreement, with Jeddah based Warifat Hospitality Limited.

Momen Kemerdekaan,Ace Amplaz Tawarkan Tangga Motif Loreng

Menjelang hari kemerdekaan, tangga motif armylookatau loreng tentara, laris terjual di Ace Ambarrukmo Plaza. Hal ini tak lepas dari cara unik dan kreatif dalam mempromokannya