Hari ini : Sabtu, 21 September 2019

NEWS

Lebih dari 50ribu Mitra Gojek Se-Nusantara Rayakan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI

Lebih dari 50ribu Mitra Gojek Se-Nusantara Rayakan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI di Festival Merah Putih Mitra

  • Festival Merah Putih Mitra Gojek diselenggarakan secara serempak di 256 Kota dan Kabupaten se-Indonesia.
  • Gojek dan Mitranya mengukuhkan diri sebagai aset unggul bangsa untuk mewujudkan Indonesia Maju.
  • Kurang dari satu bulan sejak pertama kali diperkenalkan, lebih dari 100.000 atribut baru Gojek telah dikenakan mitra Gojek se-Nusantara.

Jogjakarta, 17 Agustus 2019 - Peringatan Hari UlangTahun Ke-74 Republik Indonesia menjadi momentum bagi Gojek untuk mengukuhkan identitasnya sebagai perusahaan karya anak bangsa asli Indonesia. Dalam momen peringatan kemerdekaan tahun ini, Gojek bersama ribuan mitranya menyelenggarakan Festival Merah Putih Mitra (FMM) Gojek secara serempak di 256 Kota dan Kabupaten se-Indonesia. Di Region Jateng DIY, FMM berlangsung di Semarang, Jogjakarta dan Solo.

Delly Nugraha, VP Region Jateng DIY Gojek mengatakan, “Sebagai perusahaan karya anak bangsa, kemerdekaan punya makna tersendiri bagi kami. Semangat kemerdekaan untuk terus maju - membuat Indonesia bangga tidak hanya diadopsi oleh kami tetapi juga jutaan mitra yang selalu berusaha memberikan pelayanan prima. Oleh karenanya, Gojek hari ini turut berpartisipasi dalam memperingati Hari UlangTahun ke-74 Republik Indonesia dengan mengadakan Festival Merah Putih Mitra Gojek.”

Delly melanjutkan, jutaan mitra yang memberikan pelayanan terbaik dan memanfaatkan teknologi untuk hidup lebih baik merupakan elemen penting penggerak perkembangan ekonomi digital. “Keberanian mitra-mitra kami untuk memanfaatkan teknologi patut diacungi jempol. Dari yang tidak bisa menggunakan smartphone sekarang bisa melayani jutaan pengguna Gojek, dari yang tidak punya rekening bank sekarang bisa punya perencanaan keuangan bahkan mencicil rumah lewat KPR. Mitra kami telah berevolusi menjadi SDM unggul yang siap bersaing dan membawa Indonesia menjadi pemain utama ekonomi digital di Asia Tenggara.”

Berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan Hari Kemerdekaan tahun ini dirayakan dengan cara spesial melibatkan ribuan mitra driver dari Sabang sampai Merauke. Acara perayaan ini juga dihadiri oleh jajaran Dinas Perhubungan, Pariwisata, dan UMKM DI Jogjakarta, yang mengikuti kegiatan keakraban yaitu lomba persahabatan jajaran pemerintah provinsi dengan Mitra dan Manajemen Gojek. Pada Festival bertajuk Merah Putih Mitra Gojek, para mitra memperingati hari kemerdekaan dengan upacara dan mengenakan atribut baru yang memiliki merah putih tersemat di dada. Upacara dilaksanakan di Pyramid Resto dan Café Jogjakarta, GOR Satria Semarang dan Taman Balekambang Solo.

Delly yang pada upacara ini bertindak sebagai inspektur menyampaikan dalam amanatnya, “Melalui kemitraan yang telah terjalin, Gojek dan mitra Gojek menjadi teladan sekaligus pelopor layanan berbasis digital di Indonesia yang telah membantu jutaan masyarakat Indonesia menyelesaikan permasalahan sehari-hari. Gojek akan terus berinovasi untuk mendorong dan menginspirasi mitra driver naik kelas. Harapan kami, semakin banyak mitra Gojek yang membawa dampak positif bagi keluarga dan lingkungannya masing-masing."

Dalam semangat untuk terus mendorong mitra driver naik kelas, dalam Festival Merah Putih Mitra, Gojek turut menghadirkan bazaar Gojek Swadaya. Lewat bazaar tersebut, mitra memiliki kesempatan untuk mengenal lebih jauh ragam program yang dihadirkan Gojek untuk mendukung kesejahteraan mitra dan keluarga. Gojek Swadaya sendiri merupakan program unggulan Gojek yang bekerjasama dengan ragam institusi yang memiliki kesamaan visi untuk memberikan mitra driver akses khusus terhadap ragam layanan finansial, keringanan biaya operasional, dan produk asuransi terjangkau.

Menyelami 7 Lautan dan Mendaki 4 Gunung, Mitra Driver Gojek KobarkanSemangat Merah Putih

Festival Merah Putih Mitra ini juga merupakan acara puncak dari Kirab Nasional Merajut Nusantara sebagai bagian dari peringatan ulang tahun ke-74 Republik Indonesia. Kegiatan yang melibatkan ribuan mitra driver dari Sabang hingga Merauke telah diselenggarakan sejak awal Agustus lalu dengan atribut baru untuk menandai dimulainya babak baru sejarah Gojek.

Selama kurang dari satu bulan sejak pertama kali diperkenalkan, sebanyak lebih dari 100.000 atribut baru Gojek telah didistribusikan dan dikenakan mitra Gojek se-Nusantara. Semangat baru dan semangat merah putih turut dikobarkan melalui rangkaian ekspedisi penyelaman dan pendakian di lokasi-lokasi yang menjadi aset berharga milik bangsa Indonesia. Ekspedisi penyelaman, dilakukan di Gili Trawangan, Pahawang Lampung, Derawan Kalimantan, Bunaken Manado, Kepulauan Seribu, Sabang Aceh, Raja Ampat. Sedangkan untuk pendakian, mitra driver Gojek melakukan ekspedisi di Gunung Sindoro, Jawa Tengah, Gunung Mahameru, Jawa Timur, GunungKerinci, Jambi, dan Gunung Bawakaraeng Sulawesi Selatan.

“Perayaan HUT Ke-74 Republik Indonesia oleh mitra Gojek membawa pesan khusus bagi Gojek dan mitranya. Sebagai aset bangsa Indonesia, Gojek telah berevolusi menjadi platform teknologi ​on-demand ​terdepan di Asia Tenggara. Namun perjuangan Gojek bersama jutaan mitranya untuk mengisi kemerdekaan akan terus berlanjut dengan membangun diri dan terus beradaptasi di era teknologi dan memberikan dampak sosial yang semakin besar untuk Indonesia,” tutup Delly.

Tentang Gojek

Grup Gojek adalah perusahaan berbasis teknologi penyedia layanan mobile on-demand dan pembayaran digital terdepan di Asia Tenggara, yang lahir dengan keyakinan bahwa teknologi dapat meningkatkan kualitas hidup pengguna dalam ekosistemnya. Gojek memproses lebih dari US$9 miliar gross transaction value (GTV) di tahun 2018 di semua negara-negara di mana perusahaan tersebut beroperasi, menjadikannya grup consumer technology terbesar di Asia Tenggara berdasarkan GTV.

Aplikasi Gojek pertama kali diluncurkan pada Januari 2015 untuk para pelanggan di Indonesia, dan sejak itu, telah berkembang menjadi platform mobile on-demand terbesar di Asia Tenggara, menawarkan berbagai layanan mulai dari transportasi dan pembayaran kepesan-antar makanan, logistik, dan berbagai layanan on-demand lainnya. Gojek Group kini beroperasi di 204 kota dan kabupaten di lima negara Asia Tenggara. Per Desember 2018, aplikasi dan ekosistem Gojek telah diunduh oleh lebihdari 130 juta pengguna, dengan lebih dari 2 juta mitra pengemudi, hampir 400.000 mitra merchants, dan lebih dari 60.000 penyedialayanan di Asia Tenggara, dengan volume transaksitahunansebesar US$2 miliar per akhir 2018.

Gojek terus menjalankan misinya untuk menciptakan dampak sosial yang positif dalam skala besar bagi pengguna, mitra pengemudi, mitrausaha, dan mitrabisnis di dalam ekosistemnya. Pendiri Gojek, Nadiem Makarim, baru saja masuk ke daftar Bloomberg top 50 untuk tokoh-tokoh yang dinilai berhasil membuat dampak berskala global. Aplikasi Gojek tersedia untuk diunduh melalui iOS dan Android.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Arum K. Prasodjo

Head of Regional Corporate Affairs Gojek

Arum.prasodjo@go-jek.com 08989789789

 

OHTER POST

RHB Sekuritas Perkokoh Industri Pasar Modal Indonesia Melalui RHB TradeSmart ID

Yogyakarta, 4 September 2019

...


WESTLIFE "The Twenty Tour" BOROBUDUR SYMPHONY Sabtu, 31 Agustus 2019

Yogyakarta, 31 Agustus 2019 -

...


SLEMAN FASHION FESTIVAL 2019 "ETHNIC MEET GLAM"

Sleman, 28 Agustus 2019. Setel

...