Hari ini : Sabtu, 21 September 2019

NEWS

WESTLIFE "The Twenty Tour" BOROBUDUR SYMPHONY Sabtu, 31 Agustus 2019

Yogyakarta, 31 Agustus 2019 – Sebut saja “If I Let You Go”, “Uptown Girl”, “I Lay My Love On You”,”I Have a Dream”, “Soledad”, “Puzzle On My Heart”, “I Don’t Wanna Fight”, “Swear It Again”, “Fool Again” dan masih banyak lainnya, merupakan beberapa karya terbaik yang sempat dinyanyikan oleh grup vocal fenomenal asal Irlandia, Westlife. Walau sempat vakum dan ditinggal salah satu personilnya yaitu Brian McFadden, grup yang kini digawangi Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily tersebut masih mendapat ruang khusus bagi para pendengar music di banyak Negara di dunia.

Lama tak muncul dan menggelar pertunjukkannya di atas panggung yang sama seperti sediakala, membuat banyak pecinta karya-karya dari Westlife merindukan mereka. Hingga pada akhirnya tibalah di tahun 2019, di mana grup vokal yang terbentuk 3 Juli 1998 silam tersebut memberi kejutan yang mencengangkan kepada para penggemar setianya selama ini, yakni melalui rangkaian tur konser dunia bertajuk “The Twenty Tour Westlife” yang bergulir sejak Mei 2019 lalu.

Sudah banyak Negara yang sudah dan akan dikunjungi oleh Westlife dalam tur dunianya ini.di antaranya Irlandia, Inggris, Skotlandia, Denmark, Malaysia, Singapura, Thailand, Macau dan termasuk Indonesia. Di Negeri Burung Garuda sendiri, beberapa waktu lalu Westlife sempat menggelar pertunjukkannya di Jakarta dan juga Palembang. Dan kali ini menjadi giliran Rajawali Indonesia (Promotor) dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Co Promotor) memboyong Westlife ke Candi Borobudur untuk tampil dalam gelaran Borobudur Symphony, Sabtu (31/8/2019) malam.

Press Conference Westlife "Borobudur Symphony"

Press Conference Bersama Promotor Rajawali Indonesia.

Borobudur Symphony sendiri merupakan gelaran konser music bertaraf Internasional yang pertama kali diperkenalkan kepada public Indonesia pada tahun 2018 lalu. Konser musik ini adalah sebuah bentuk agung dari proses kolaborasi dua mahakarya, yaitu mahakarya Candi Borobudur sebagai World Heritage, yang disandingkan apik bersama mahakarya music dari para musisi hebat dunia. Setelah kesuksesan Mariah Carey pada Borobudur Symphony 2018 lalu, Borobudur Symphony jilid kedua kali ini akan menjadi ruang special bagi Westlife untuk mempresentasikan karya-karya terbaiknya kepada  masyarakat Indonesia.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi menuturkan, digelarnya tur konser Westlife “The Twenty Tour” di beberapa kota di Indonesia merupakan suatu hal yang sangat di tunggu-tunggu oleh public di tanah air. Sebab, Indonesia sendiri termasuk salah satu Negara yang memiliki jumlah pendengar terbesar bagi karya-karya fenomenal yang pernah dirilis oleh Westlife dalam perjalanan berkaryanya selama ini. Tak heran jika konser Westlife di Candi Borobudur mendapat antusias yang sangat besar.

Alhamdulillah sambutan dari masyarakat Indonesia untuk penampilan Westlife di Candi Borobudur nanti mendapat apresiasi yang sangat besar sekali. Salah satu buktinya adalah ketika kami membuka penjualan tiket secara online, di mana tiket pertunjukan Westlife di Borobudur Symphony ludes terjual hanya dalam waktu beberapa menit saja,” papar Anas.

Penampilan Shane Filan dkk (Westlife) dalam Borobudur Symphony (31/8)

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Edy Setijono melanjutkan, Westlife “The Twenty Tour” Borobudur Symphony bukan saja menjadi hal positif yang bisa dirasakan langsung oleh para penggemar Westlife di Indonesia, namun juga bagi Candi Borobudur sebagai salah satu peninggalan nenek moyang yang masih berdiri dengan megahnya sampai saat ini. Penampilan Westlife diharapkan akan menjadi pemantik di mana Candi Borobudur lebih dikenal lagi oleh masyarakat dunia.

“Ini adalah salah satu upaya dari kami untuk lebih mengenalkan lagi Candi Borobudur kepada publik dunia. Jika Candi Borobudur sebagai salah satu warisan dunia ini lebih dikenal lagi, maka akan lebih banyak lagi efek positif yang bisa langsung dirasakan oleh Bangsa Indonesia,” tutur Edy.

Tambah Edy dalam gelaran Westlife “The Twenty Tour” Borobudur Symphony tahun ini, pihaknya pun mendapatkan dukungan penuh dari beberapa BUMN di Indonesia. Seperti PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, PT Garuda Indonesia Tbk, Bank BTN, PT Hutama Karya (HK), PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk, PT JAsa Raharja Tbk dan PT Jasa Raharja Putera.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara mengatakan bahwa dukungan Garuda Indonesia terhadap pelaksanaan Westlife “The Twenty Tour” ini merupakan salah satu bentuk upaya Garuda Indonesia untuk memberikan nilai lebih bagi para pengguna jasa, khususnya anggota GarudaMiles sekaligus untuk memperluas pangsa pasar GarudaMiles.

“Kami memahami bahwa pilihan aktivitas hiburan yang beragam kini sudah menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia. Melalui program baru kami, GIA Event – bekerjasama dengan berbagai partner – Garuda Indonesia memberikan kesempatan bagi para anggota GarudaMiles untuk dapat menukarkan mileage dengan bebagai tiket event baik di dalam maupun luar negeri,” tambah Ari

 

OHTER POST

RHB Sekuritas Perkokoh Industri Pasar Modal Indonesia Melalui RHB TradeSmart ID

Yogyakarta, 4 September 2019

...


SLEMAN FASHION FESTIVAL 2019 "ETHNIC MEET GLAM"

Sleman, 28 Agustus 2019. Setel

...


"ACE Hartono Gelar Semarak Lomba Munculkan 12 Pemenang"

Retail Perkakas dan Gaya Hidup

...