Hari ini : Senin, 21 2019

NEWS

Halloween Experience dari SPOOKTOBER Jogja City Mall 2019

Oktober 2019, keseruan Spooktober Jogja Ciy Mall dibuka dengan adanya expo dari Matahari Jaya. Pameran bahan bangunan terbesar dan terlengkap se-DIY & Jateng Matahari Jaya Building Expo 2019 diadakan pada tanggal 03-08 Oktober 2019. Pameran ini memberikan berbagai macam promo yang dapat dinikmati oleh pengunjung Jogja City Mall. Selain itu, pada serangkaian Spooktober juga menghadirkan Durian Festival 2019 yang diadakaan pada tanggal 04-06 Oktober 2019. Para pecinta durian rela mengantri dan kembali memanjakan untuk menikmati dengan aroma dan rasanya tidak perlu diragukan lagi dengan berbagai macam promo yang menarik.

Dalam rangkaian kegiatan lainnya dapat diikuti dengan adanya Pameran UMKM Dinas Koperasi DIY, kegiatan ini mampu mendukung UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah). Pameran UMKM Dinas Koperasi DIY akan diadakan ditanggal 09-23 Oktober 2019, selain itu juga ada Produk Unggulan Nusantara (Jogja PPUN 2019) yang diadakan ditanggal 09-13 Oktober 2019 mendatang. Pada periode mendatang dengan tanggal yang sama, Jogja City Mall juga mengadakan event Best Product yang akan dimulai pada tanggal 09-13 Oktober 2019 dan menggelar suatu diakhir exhibiton Best Product tanggal 13 Oktober 2019 juga terdapat event JCM Pet Gethering dengan dikumpulkannya komunitas hewan dari Puddle, Pomeranian, Sugar Glider, Burung, Ular, Musang. Jogja City Mall siap untuk menggelar event khusus bagi mereka pecinta hewan.

Pada pertengahan bulan tanggal 14-20 Oktober 2019 menggelar event Otomotif fair by CV Joglo dan Home Credit Indonesia, saat memasuki akhir bulan dalam periode tanggal 24-27 Oktober 2019 Mitsubishi Motors Auto Show menggelar exhibiton, pameran tersebut diadakan secara bersamaan dengan event Pameran Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Jogja PTSP Expo).

APPBI (Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia) tak ketinggalan bagi para pecinta kuliner, kembali menggelar Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival (WICSF) 2019 merupakan event tahunan yang diikuti oleh 8 mall pusat perbelanjaan di Yogyakarta. Jogja City Mall turut bergabung dalam event WICSF dan pada tahun ini juga sebagai tempat penutupan rangkaian acara WICSF yang sebelumnya sudah terlaksana di 7 mall di Yogyakarta. Pada tahun 2019 ditanggal 24-27 Oktober 2019 mendatang, JCM akan kembali hadir dalam WICSF dengan mengusung tema “Jogja City Food” hadir dengan menyediakan berbagai macam food tenant. Sehingga para pengunjung bisa kembali merasakan aneka ragam makanan dalam satu tempat.

Rangkaian event Spooktober ditutup dengan Jogja City Mall Dance Competition yang akan diselenggarakan akhir bulan Kamis, 31 Oktober 2019. Dance Competition terdiri dari Hallowen Modern Dance dan K-pop Dance Competition. Modern Dance Competition terbuka untuk usia pelajar SD-SMP, sedangkan untuk K-Pop Cover Dance terbuka untuk umum. Pendaftaran peserta Rp 150.000 / grup dan total hadiah jutaan rupiah bagi para perserta dapat dilakukan melalui  Customer Service Jogja City Mall atau melalui contact person di nomor 08157677440(Eka)

OHTER POST

Manjakan Lidah dengan Festival Durian Sleman City Hall

Bertepatan dengan 1st annivers

...


Sarasehan Musisi Jogja, Musisi Aktif Wani Produktif

Teknologi informasi dan jaring

...


Resurgence Pameran Seni Tunggal Arif Hanungtyas

Arif Hanungtyas S. merupakan s

...