Hari ini : Rabu, 20 November 2019

NEWS

ANNI-FIRST-SARY Sleman City Hall

Selman City Hall merupakan pusat perbelanjaan  yang menawarkan konsep unik dan bahkan berbeda dari lainnya. Mall yang memiliki jargon Sleman City Hall – Pavilion of Jogja, dan memiliki harapan utama yaitu agar hadirnya Sleman City Hall dapat menjadi sebagai titik kumpulnya masyarakat di Yogyakarta dan sekitarnya. Beralamatkan di Jl. Magelang KM 9.6, yang tepat berada di Jl. Provinsi penghubung antara Provinsi DIY dan Jawa Tengah.

Diawali dengan event URBAN GAME  pada minggu pertama, disusul dengan event Taste Of Sleman yang merupakan bagian dari Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival, dilanjutkan dengan Bazzar Durian Meda yang telah terlaksana dari tanggal 18-20 Oktober 2019 menghadirkan sebanyak 3000 buah durian yang sudah memanjakan untuk menikmati dengan aroma dan rasa di lidah tidak perlu diragukan lagi bagi para pecinta buah durian, dan langsung disusul dengan rangkaian event ANNIFIRSTSARY berikutnya yaitu Creative Food – Curated Food yang akan diselenggarakan pada 26 – 28 Oktober 2019 mendatang bertempat di Garden Lantai 1 Sleman City Hall.

“Mulai dari kemarin sampai tanggal 27 Oktober ini semuanya harus clear dan kita bisa gunakan untuk gladi resik. Untuk gladi resik di artisnya sendiri ditanggal 28 pagi, kita lebih membicarakan untuk gladi resik untuk kita internal dan untuk persiapannya 60-70%.  Dalam mempersiapkan ANNIFIRSTSARY FIRST ANNIFIRSTSARY ini dengan baik dan detail, makanya kita harus mengadakan gladi resik,” ujar Mas Gita-Event & Promotion Sleman City Hall saat Press Conference ANNI-FIRST-SARY Sleman City Hall Kamis, 24 Oktober 2019.

Tika Sari Public Relations memaparkan “Sleman City Hall di buka atau mulai beroperasional itu tepatnya ditanggal 28 Oktober 2018, untuk soft opening diadakan di bulan desember 2018”.

Untuk malam puncak acara kemeriahan “ANNIFIRSTSARY CONCERT” Senin 28 Oktober 2019 yang menghadirkan musisi muda berbakat yaitu Ahmad Abdul dan tentunya juga akan menghadirkan musisi legendaries yang lagi booming dan sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jogja maupun luar Jogja yaitu “The Godfather of Broken Heart : Didi Kempot”.  Pada malam puncak ANNIFIRSTSARY CONCERT Sleman City Hall juga akan dipandu oleh MC papan atas Yogyakarta yaitu Fira Sasmita dan Alit Jabang Bayi yang tentunya akan membuat konser semakin meriah. ANNIFIRSTSARY CONCERT ini akan dilaksanakan di Kamala Grand Ballrom yang berada di Lantai 3. Hingga rilis ini diterbitkan, tercatat sudah lebih dari 3.000 “Sobat Ambyar” (sebutan untuk penggemar Didi Kempot) yang sudah membeli tiket konser ini.

Sampai saat ini, untuk tiket ANNIFIRSTSARY CONCERT Sleman City Hall bisa didapatkan dengan cara datang langsung ke Customer Service yang berada di lantai dasar atau dengan cara pembelian di website resmi Sleman City Hall www.slemancityhall.com/tiket/. Sleman City Hall menawarkan 2 kategori tiket yaitu Festival dan VIP. Penukaran tiket ANNIFIRSTSARY CONCERT Sleman City Hall akan dimulai pada hari Minggu, 27 Oktober 2019 pukul 10.00 – 22.00 WIB dan juga Senin, 28 Oktober 2019 pukul 10.00 – 15.00 WIB di Garden Lantai 1 Sleman City Hall. Pada Sabtu, 26 – 28 Oktober 2019, masih merupakan rangkaian ANNIFIRSTSARY  Sleman City Hall di Garden Lantai 1 akan menghadirkan puluhan tenat “Creative Food” yang siap memanjakan lidah dan mengenyangkan perut pengunjung tentunya semakin menyemarakkan perayaan ANNIFIRSTSARY Sleman City Hall. Tenat Creative Food yang hadir antara lain Chestory, Potaking, Cwan Dimsum & Bubur, Chatucha Milktea, Kinochesse tea, Kooti Mushroom Chips, Moys Rasa Nusantara, Neufresh, Otak-otak Sinapore, Reyners Chips, Warung Berkat Bahagia, Ricebowl Talawe, Tahu Aci, Tutut Dalbe, Warung Riwit, Maji Kitchen, Dairy Coffee, Snack Unyil, Nokifumo, Tataro Chips, Fori Snack, Brownis Batik, Kripik Salak, Coffee Gato Dan Kedai Sau-Sau.

Tidak lupa pula untuk memberikan pengalaman belanja terbaik baik para pengunjungnya, dalam ANNIFIRSTSARY ini Sleman City Hall bekerjasama dengan tenant-tenant dengan memberikan diskon big sale up to 70-80% yang akan dimulai tanggal 25 Oktober hingga 3 November 2019 mendatang. Pengunjung juga dapat mendaftarkan diri secara gratis di Customer Service Sleman City Hall, hanya dengan belanja minimum 100.000 rupiah dan menunjukkan struk belanja, pengunjung langsung mendapatkan Privilege Card Sleman City Hall dan merchandise menarik.

OHTER POST

43 Media hadir dalam undangan Kawan Lama Retail area Yogya

Yogyakarta. Kawan Lama Grup be

...


Mahasiswa UGM Suarakan Pentingnya Minum Air Putih dengan Membagikan Tumbler Gratis di CFD

Pada bulan Oktober hingga Nove

...


NGAYOGJAZZ 2019 "Satu Nusa Satu Jazz-Nya"

Kemeriahan Ngayogjazz 2019 di

...


Festival Film Dokumenter 2019

Festival Film Dokumenter tetap

...