Hari ini : Rabu, 20 November 2019

NEWS

PUNCAK PERAYAAN ANNI-FIRST-SARY SLEMAN CITY HALL

Senin 28 Oktober 2019 menjadi momentum yang luar biasa bagi Sleman City Hall, karena bertepatan hari ini Sleman City Hall telah  genap berusia satu tahun. Rangkaian perayaan ANNIFIRSTSARY dipadupadankan sepanjang bulan Oktober.Mengusung tema “Octoprise – October Full Surprise”, Sleman City Hall hadir dengan berbagai event dan kejutan yang menarik untuk memanjakan para pengunjung setianya. Mulai dari URBAN Games, Taste Of Sleman, Bazaar Durian Medan, hingga sampai pada hari ini yaitu Modification Bike by Jogjakarta Automotive Community Exhibition di Atrium Rama, Creative Food di Garden Lantai 1, Meet & Greet film Lampor Keranda Terbang di Garden Lantai 1, serta tentunya yang sudah ditunggu – tunggu oleh Masyarakat Jogja yaitu “ANNIFIRSTSARY CONCERT bersama Didi Kempot & Ahmad Abdul dan tak ketinggalan Late Nite Sale dengan hadiah utama emas batangan seberat 10 gram yang akan diundi pada Senin 28 Oktober 2019 pukul 23.00.

Sesuai dengan tema besar “OCTOPRISE – October Full Surprise”, Sleman City Hall mengadirkan Meet & Greet dengan cast pemain film “Lampor Keranda Terbang” antara lain Adinia Wirasti, Dion Wiyoko, Nova Eliza, Rendra Bagus Pamungkas, Annisa Hertami, Dian Sidik, turut meramaikan Meet and Greet yang digelar di Garden Lt. 1. Pengunjung dan penggemar dari masing – masing cast memadati area Garden dengan sangat antusias siang tadi.

Digelar di Kamala Grand Ballroom pada hari Senin, 28 Oktober 2019 yang dipandu oleh MC kenamaan Yogyakarta yaitu Fira Sasmita dan Alit Jabang Bayi yang membuat acara semakin meriah. Tidak hanya itu saja tetapi dalam “ANNIFIRSTSARY CONCERT” ini menghadirkan bintang tamu yang sedang digandrungi oleh masyarakat luas yaitu “The Godfather of Broken Heart; Didi Kempot” dan musisi muda berparas tampan Ahmad Abdul. Para ‘sobat ambyar, sadboys dan sadgirls’ (sebutan untuk para penggembar Didi Kempot) ini sangat bersemangat untuk ikut menyanyikan setiap lagu yang dibawakan oleh Didi Kempot. Sebanyak 4000an orang berkumpul memadati kemeriahan di Kamala Grand Ballroom untuk hadir di acara ANNI-FIRST-SARY Sleman City Hall. 

OHTER POST

43 Media hadir dalam undangan Kawan Lama Retail area Yogya

Yogyakarta. Kawan Lama Grup be

...


Mahasiswa UGM Suarakan Pentingnya Minum Air Putih dengan Membagikan Tumbler Gratis di CFD

Pada bulan Oktober hingga Nove

...


NGAYOGJAZZ 2019 "Satu Nusa Satu Jazz-Nya"

Kemeriahan Ngayogjazz 2019 di

...


Festival Film Dokumenter 2019

Festival Film Dokumenter tetap

...