Hari ini : Sabtu, 20 April 2024

NEWS

Pembangunan Batam, BP Batam Gelar Pameran Foto 48 Tahun

“Kegiatan ini merupakan upaya BP Batam untuk meningkatkan pelayanan sebagai penyedia informasi publik. Selain itu, kegiatan ini juga baru pertama kalinya kita selenggarakan di Yogyakarta, sebagai media informasi bahwa Indonesia memiliki masterpiece, yaitu Batam dengan 48 tahun pembangunannya,” ujar Direktur Promosi dan Humas, Dendi Gustinandar.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat, baik bagi masyarakat Batam maupun Yogyakarta, dan program-program unggulan pariwisata Indonesia mampu menggaet wisatawan domestik dan mancanegara untuk meningkatkan penerimaan negara,” kata Dendi.

“48 tahun sudah BP Batam membangun Pulau Batam, tentunya diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisman ke Indonesia. Tidak menutup kemungkinan Yogyakarta juga akan kelimpahan tambahan wisman yang berasal dari Batam, sehingga timbul sinergi positif antarkedua daerah,” kata Yetti.

“Harapan kami, semoga perkembangan Kota Batam banyak diketahui oleh masyarakat Yogyakarta khusunya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” kata Yetti.

OHTER POST

Jogja Fashion Rendezvous 2024

Sebentar lagi Jogja City Mall

...


Prangko Nasib Dan Jejakmu Kini

Tepat pada 1 April 2024, genap

...


"Land of Beauty" Festival Kecantikan pertama di Yogyakarta

Land of Beauty Festival adalah

...