Hari ini : Selasa, 25 Februari 2020

NEWS

Jogja Bay Bersama Hansaplast, Lomba Mewarnai Ahooy

“Liburan akhir tahun ini Jogja Bay bersama Hansaplast mengadakan Lomba Mewarnai untuk dua kategori. Kategori A untuk PAUD/TK dan Kategori B untuk SD kelas 1-3. Event yang ditargetkan akan diikuti oleh 1000 peserta ini turut menyelenggarakan doorprize undian Paket Liburan ke Bali untuk 2 orang yang beruntung,” ujar Medha.

Dengan biaya pendaftaran Rp 80.000,- peserta sudah mendapatkan fasilitas seperti kertas mewarnai, snack, paket sponsor, dan tiket berenang 1 (satu) orang peserta dengan 1 (satu) pendamping. Hal ini dikonfirmasi oleh Medha Zeli Elsita selaku Marketing Communication Jogja Bay Waterpark.

Juara I akan mendapatkan hadiah utama Sepeda Polygon, Juara II Tas Trolley anak, Juara III Lunch Box Set Tupperware, Harapan I Voucher Belanja senilai Rp 150.000,- dan Harapan II Voucher Belanja senilai Rp 100.000,-. Masing-masing pemenang lomba akan mendapatkan piala, piagam, dan bingkisan dari Hansaplast.

Digelarnya event ini menjadi salah satu rangkaian acara Road to 4 tahun Anniversary Jogja Bay Waterpark. Tidak hanya Lomba Mewarnai, di hari yang sama Jogja Bay Waterpark juga mengadakan Festival Angklung Kelas Utama dan Pemula Tingkat TK/SD se-DIY pada 14-15 Desember  2019.

“Kemeriahan acara ini menjadi agenda pelengkap Perayaan Ulang Tahun Jogja Bay ke-4 pada 20 Desember 2019 mendatang. Agenda event ini juga hadir untuk menyemarakkan libur panjang Natal dan Tahun Baru 2020 di Jogja Bay Waterpark. Detail lengkap acara dapat disimak melalui instagram @jogjabay atau website www.jogjabay.com,” jelas Medha.

Pengumuman pemenang Lomba Mewarnai akan langsung diumumkan di akhir acara pukul 12.00 WIB. Saat menunggu pengumuman pemenang pun peserta dapat menikmati fasilitas berenang gratis bersama orang tua pendamping di Jogja Bay Waterpark.

Peraturan berenang baik untuk peserta maupun pendamping sama seperti pengunjung lainnya. Pengunjung dihimbau untuk memakai pakaian berenang saat berenang di wahana, tidak membawa makanan/minuman dari luar, menjaga barang berharga, dan tetap mengawasi putra/putrinya saat berpetualang.

“Kami juga menghimbau kepada pengunjung berhijab agar berenang menggunkan pakaian renang khusus yang tetap aman dan nyaman saat dikenakan. Penggunaan hijab yang menyertakan jarum atau peniti tidak kami sarankan karena apabila terjatuh dapat berisiko mencederai pengunjung lainnya,” jelas Medha.

Hal ini akan terus disampaikan oleh karyawan Jogja Bay Waterpark kepada setiap pengunjung. Keamanan dan kenyamanan setiap pengunjung menjadi fokus utama Jogja Bay Waterpark yang belum lama ini meraih penghargaan sebagai waterpark nomor 3 terbaik di Asia versi Travellers’ Choice TripAdvisor 2019. Info selengkapnya telepon (0274) 872 2020, WhatsApp Gonzo di nomor 082116160021, instagram @jogjabay atau klik di www.jogjabay.com .

OHTER POST

Famtrip Media Pariwisata Sleman

Daerah Istimewa Yogyakarta, te

...


New Uniform Launching, Bentuk Brand Identity Hotel Gaia Cosmo

Salah satu tempat penginapan h

...


Dinner Sepuasnya, Sambut Akhir Pekan di Harper Mangkubumi Yogyakarta

Salah satu tempat penginapan b

...


ACE HARTONO MENGGELAR POPCORN PARTY BIDIK KELUARGA

Salah satu pusat perbelanjaan

...