Hari ini : Selasa, 25 Februari 2020

NEWS

Kegiatan Sosial Hardware Clothing dan Identitas Fashion

Hardware Clothing memilih Nenek Sainem sebagai penerima bantuan renovasi rumah setelah melalui proses pencarian dan seleksi yang cukup panjang, proses pencarian kandidat penerima bantuan sudah dilakukan sejak Juli 2019. Proses renovasi rumah tersebut memakan waktu 14 hari hingga selesai dan sudah ditinggali kembali oleh Nenek Sainem. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Hardware Clothing terhadap isu sosial dan menunjukkan sisi fashion yang tidak selalu penuh dengan gaya hidup glamor. Oleh karena itu, dalam kegiatan tersebut melibatkan Komunitas fotografi Kelas Pagi Yogyakarta, sekaligus untuk berbagi momen dan memfasilitasi komunitas tersebut untuk berkarya.

“Sebagian besar toko Hardware Clothing ada di area Jawa, sehingga sebagai salah satu brand lokal Indonesia, sudah sepatutnya kami untuk peduli dan ikut membantu, dan kegiatan seperti ini diharapkan dapat dilakukan setahun dua kali. Kami brand lokal yang berkarya di Indonesia, sehingga juga harus ikut membantu memajukan Indonesia.” Urfina Almira Yasmine sebagai Marketing Komunikasi Hardware Clothing menambahkan keterangan.

Kegiatan yang bertajuk Fashion for Charity ini sebagai momentum yang menunjukkan bahwa identitas fashion tidak hanya seputar gaya hidup hedonis dan glamor. Fashion juga bisa dijadikan kegiatan yang positif, peduli terhadap sosial, dan merangkul komunitas- komunitas untuk berkarya memajukan Indonesia. Fashion for Charity juga salah satu rangkaian acara #HARDWAREanniversary memperingati eksistensi Hardware Clothing yang ke 20.

OHTER POST

Famtrip Media Pariwisata Sleman

Daerah Istimewa Yogyakarta, te

...


New Uniform Launching, Bentuk Brand Identity Hotel Gaia Cosmo

Salah satu tempat penginapan h

...


Dinner Sepuasnya, Sambut Akhir Pekan di Harper Mangkubumi Yogyakarta

Salah satu tempat penginapan b

...


ACE HARTONO MENGGELAR POPCORN PARTY BIDIK KELUARGA

Salah satu pusat perbelanjaan

...