Hari ini : Rabu, 29 Januari 2020

NEWS

SCH kembali Memanjakan Lidah dengan Festival Durian

Antusias dari masyarakat di Festival Durian periode pertama (18-20 Oktober 2019) sangat besar yang membuat Sleman City Hall akhirnya mengadakan kembali Festival Durian periode ke dua mulai dari tanggal 28 Desember 2019 – 05 Januari 2020.

Sebanyak lebih dari 10.000 buah durian medan yang didatangkan dan siap memanjakan lidah para pengunjung Sleman City Hall. Pengunjung yang datang dapat menikmati durian medan mulai pukul 14.00 atau jam 2 siang sampai dengan jam operasional Sleman City Hall berakhir. Durian yang disediakan dalam acara Festival Durian ini tentunya memiliki kualitas baik dengan cita rasa yang nikmat dan legit. Tidak hanya buah durian medan fresh saja yang disediakan tetapi ada juga makanan olahan yaitu pancake durian. Sesuai dengan tema acara yaitu festival maka ada berbagai macam promo yang ditawarkan bagi para pengunjung. Promo tersebut yaitu untuk buah durian dengan ukuran Extra Large hanya dibanderol dengan harga Rp 50.000,- saja. Tersedia juga paket Siap Santap dengan harga Rp 150.000,- bisa mendapatkan durian kupas dan pancake durian. Serta promo lainnya yang bisa dipilih yaitu Happy Hour, khusus di jam 14.00-18.00 WIB dengan membayar Rp 100.000,- saja sudah bisa mendapatkan sebanyak 3pcs buah durian.

Konsep yang ditawarkan dalam acara Festival Durian di Sleman City Hall kali ini yaitu salah satu program road to New Year’s Festival yang akan diadakan pada malam puncak tahun baru yaitu, 31 Desember 2019. Selain Festival Durian terdapat berbagai macam tenant foodtruck yang akan turut memeriahkan road to New Year’s Festival ini. Pada puncak acara, Kunto Aji, DJ Avisha akan turut hadir memeriahkan acara pada pergantian tahun. Selain di Plaza Main Drop Off Sleman City Hall, sang legendaris Trie Utami akan turut memeriahkan pergantian tahun di Sleman City Hall yaitu bertepatan di Garden Lt. 1. Tentunya jam oprasional mall pada malam pergantian tahun ini akan berakhir hingga pukul 00.00 WIB.

OHTER POST

Grand Opening Si.Se.Sa Botique Bandung

Memiliki 10 butik terbesar di

...


Media Gathering bersama Sleman City Hall, Sleman menyambut Imlek Festival 2020

Dalam menyambut shio tikus log

...