Hari ini : Rabu, 29 Januari 2020

NEWS

New Years Festival

New Year’s Festival ini diadakan didua lokasi, bertempat di Garden Lt.1 dimeriahkan oleh sang legendaris Trie Utami yang membawakan lagu-lagu hits pada masanya. Acara di Garden Lt.1 ini dibuka dengan adanya Band Competition yang diadakan oleh Sleman City Hall secara geratis sejak pukul 14.00 WIB.

Selain itu, event ini juga diadakan di area Plaza (Main Drop Off Sleman City Hall) tersebut dapat dinikmati oleh para pengunjung secara gratis. Pengunjung mulai meramaikan lokasi sejak pukul 14.00 WIB, hal ini dikarenakan mulai dari tanggal 28 Desember 2019 yang lalu, acara road to New Year’s Festival sudah mulai diadakan, salah satunya dengan hadirnya Festival Durian.  Sebanyak lebih dari 10.000 buah durian medan yang didatangkan dan siap memanjakan lidah para pengunjung Sleman City Hall.

Durian yang disediakan dalam acara Festival Durian ini tentunya memiliki kualitas baik dengan cita rasa yang nikmat dan legit. Tidak hanya buah durian medan fresh saja yang disediakan tetapi ada juga makanan olahan yaitu pancake durian. Sesuai dengan tema acara yaitu festival maka ada berbagai macam promo yang ditawarkan bagi para pengunjung. Promo tersebut yaitu untuk buah durian dengan ukuran Extra Large hanya dibanderol dengan harga Rp 50.000,- saja. Tersedia juga paket Siap Santap dengan harga Rp 150.000,- bisa mendapatkan durian kupas dan pancake durian. Serta promo lainnya yang bisa dipilih yaitu Happy Hour, khusus di jam 14.00-18.00 WIB dengan membayar Rp 100.000,- saja sudah bisa mendapatkan sebanyak 3pcs buah durian. Selain Festival Durian, terdapat tenant foodtruck yang juga turut memeriahkan acara yang ada di Plaza tersebut.

Bintang tamu spesial yang dihadirkan yaitu Kunto Aji yang menyanyikan seluruh lagu yang sedang naik daun pada tahun 2019 ini. Kemeriahan perayaan tahun baru ini juga dimeriahkan oleh Femal DJ yaitu DJ Avisha dengan firework party yang berlangsung selama 5 menit nonstop.

Tika Sari, Public Relations Sleman City Hall mengutarakan lewat event New Year’s Festival ini, ingin membuat sebuah event dimana seluruh pengunjung dapat merasakan euphoria tahun baru yang identik dengan keceriaan dan kegembiraan. “Kita sengaja mengkonsep acara yang dapat dinikmati oleh berbagai macam kalangan, oleh karena itu terdapat dua lokasi yang berbeda dengan bintang tamu yang berbeda juga. Selain itu, jam oprasional mall juga dimundurkan hingga pukul 00.00, jadi pengunjung yang ingin fokus berbelanja pada great sale di Sleman City Hall masih bisa.”

Dengan adanya event besar ini harapannya dapat semakin mendekatkan Sleman City Hall kepada msyarakat dengan berbagai macam event dan kemudahan berbelanja bagi masyarakat.

“Harapannya yang pasti Sleman City Hall ingin eksistensinya terus meningkat di semua kalangan, baik anak muda maupun para keluarga, serta mampu memberikan pengalaman belanja yang berbeda dengan suguhan event dan fasilitas yang semakin lengkap” pungkasnya.

OHTER POST

Grand Opening Si.Se.Sa Botique Bandung

Memiliki 10 butik terbesar di

...


Media Gathering bersama Sleman City Hall, Sleman menyambut Imlek Festival 2020

Dalam menyambut shio tikus log

...