Hari ini : Senin, 10 Agustus 2020

NEWS

Rapid Test Bagi Seluruh Karyawan Harper Malioboro Yogyakarta

Kegiatan Rapid Testini diadakan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan akan kesehatan para karyawan serta untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi para tamu yang menginap selama menjalani tatanan adaptasi kehidupan baru. Malioboro Yogyakarta, hotel berbintang empat yang terletak di jantung pusat kota Yogyakarta dan berada di bawah naungan Management Archipelago International.

“Karyawan kami merupakan aset terbesar kami yang harus dijaga dan dilindungi. Dengan tetap memperhatikan keamanan mereka, juga akan memperkuat kepercayaan dari para tamu, bahwa lingkungan kami aman dan bersih, sehingga akan memberikan rasa nyaman bagi para tamu kami, dan puji Tuhan hasil Rapid Test seluruh karyawan kami dinyatakan non-reaktif,”ucap Wawan E Sukmawan, selaku General Manager Harper Malioboro Yogyakarta.

Harper Malioboro Yogyakarta juga berkomitmen untuk menjaga, mencegah dan melindungi para tamu serta karyawannya dengan melakukan protokol kesehatan, seperti mewajibkan seluruh tamu dan karyawan untuk menggunakan masker selama berada di lingkungan hotel, pengecekan suhu badan kepada para tamu maupun karyawan yang masuk kerja, tersedianya hand sanitizerdi area hotel, tempat cuci tangan di pintu masuk dan publik area hotel, serta menerapkan social distancingdi area hotel.

Kondisi pandemi dan tatanan adaptasi kehidupan baru ini berdampak pada perubahan besar untuk seluruh sektor yang ada, termasuk di bidang pariwisata, salah satunya hotel. Karena itu, perlunya menjaga kesehatan diri sendiri dan kebersihan area seluruh hotel, mulai dari halaman, lobby utama, kamar tamu, restoran, ruang meeting hingga area back officesangatlah penting.

OHTER POST

Grand Opening Naavagreen Plus

Memiliki kulit yang sehat past

...


Lahirkan Single Baru dan Gandeng Ifan Seventeen "Duo Lo-Fi SeteruSunyi"

Melati Dari Jayagiri. Lagu yan

...


RAJATA "Perak dan Kisah di Antaranya"

Tidak akan ada habisnya untuk

...


Pembukaan Kembali Cabang kidzooona dan Fanpekka Juli 2020

Setelah sempat tutup selama pe

...