Hari ini : Senin, 10 Agustus 2020

NEWS

25 KOTA, ACE DONASIKAN APD DAN ALAT KESEHATAN

“Sebagai bentuk kepedulian dalam masa pandemi, Kawan Lama Foundation telah memberikan dukungan melalui donasi berbagai produk yang dibutuhkan dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 di berbagai daerah. Pada kondisi saat ini dimana masih terjadi peningkatan kasus positif Covid-19, ACE yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group melanjutkan kegiatan sosial, dengan kembali mendonasikan 160 ribu APD dan alat kesehatan yang ditujukan untuk sejumlah rumah sakit, pemerintah kota, serta panti asuhan dan panti wreda di 25 kota di Indonesia. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program untuk memperingati ulang tahun ACE yang ke-25. Kami berharap donasi ini dapat membantu tim medis dan pemerintah dalam menangani serta menurunkan penyebaran Covid-19”. penjelasan Nana Puspa Dewi, selaku Marketing Director Kawan Lama Group

Untuk mendukung tim medis dalam menangani pasien Covid-19, APD yang didonasikan terdiri baju hazmat, sarung tangan, kacamata pelindung, dan kotak UV sterilizer. Bantuan ini diberikan ke sejumlah rumah sakit rujukan pemerintah untuk penanganan pasien Covid-19 di 25 kota.

Sedangkan untuk mendukung pemerintah kota dalam pencegahan penyebaran Covid-19, produk yang didonasikan berupa hand sanitizer dan masker medis. Di samping itu, bantuan berupa infrared thermometer juga diberikan untuk panti asuhan dan panti wreda karena anak-anak dan kalangan lanjut usia juga merupakan golongan usia yang membutuhkan perhatian khusus dalam upaya menjaga kesehatan.

Rangkaian kegiatan donasi tersebut merupakan perwujudan dari salah satu pilar kegiatan CSR Kawan Lama Foundation yaitu Aksi Kemanusiaan, di samping pilar kegiatan lainnya seperti Aksi Lingkungan,Pendidikan dan Pengembangan Masyarakat.

Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, donasi diserahkan oleh team dari perwakilan  empat toko ACE se-Jogja yang masing - masing store dipimpin oleh Sekar Tyas Nareswari (Store Manager ACE Hartono Mall Jogja),  Supriyandi (Store Manager ACE Sleman City Hall) Nurjaman (Store Manager  ACE Urip  Sumoharjo) dan Mirza (Store Manager ACE Ambarrukmo Plaza). Kamis, ( 23/7/2020)

Sekar menjelaskan bahwa audiensi dilakukan bersama Sekda DIY, Drs Kadarmanta Baskara Aji di Kepatihan kantor Gubernur, kemudian  berlanjut kantor walikota dan diterima oleh Walikota, Drs. H. Haryadi Suyuti. Serta berkunjung ke RS. Sarjito, disambut oleh Direktur Utama RSUP Dr Sarjito yaitu bapak dr Rukmono Siswiharto, M. KES, Sp.OG (K). Kamis, ( 23/7/2020)

"Selanjutnya  kami akan adakan kunjungan donasi ke Panti Wreda Budi Dharma dan empat Panti Asuhan  yaitu Bina Siwi,  Al Mumtaz Miftahun Najah Gunungkidul, Umar Bin Khattab, Miftahun Najam Banguntapan juga" pungkas Sekar

OHTER POST

Grand Opening Naavagreen Plus

Memiliki kulit yang sehat past

...


Lahirkan Single Baru dan Gandeng Ifan Seventeen "Duo Lo-Fi SeteruSunyi"

Melati Dari Jayagiri. Lagu yan

...


RAJATA "Perak dan Kisah di Antaranya"

Tidak akan ada habisnya untuk

...


Pembukaan Kembali Cabang kidzooona dan Fanpekka Juli 2020

Setelah sempat tutup selama pe

...