Hari ini : Senin, 26 2020

NEWS

Pembukaan Kembali Cabang kidzooona dan Fanpekka Juli 2020

Cabang-cabang kidzooona yang telah dibuka sejak 20 Juni 2020 lalu adalah cabang Jamtos Jambi, OPI Mall Palembang, Palembang Icon, Hartono Mall Yogyakarta, Jogja City Mall, Marvell City Surabaya, Tunjungan Plaza 6, Ciputra World Surabaya, Duta Mall Banjarmasin, Big Mall Samarinda, Lippo Plaza Jember, dan Grand Galaxy Park Bekasi serta dua cabang Carnival di Atrium Lippo Mall Kuta dan CENTRO Galaxy Mall Surabaya. Menyusul kemudian adalah pembukaan kidzooona Q Mall Banjarbaru pada tanggal 1 Juli 2020.

Sesuai dengan komitmen perusahaan untuk menjunjung tinggi kebersihan dan keamanan, AFI menerapkan protokoI new normal sesuai peraturan pemerintah di tiap cabang kidzooona, Fanpekka, dan AEON Fantasy Carnival. Adapun protokol tersebut adalah sebagai berikut:

1) Setiap pengunjung, baik anak maupun dewasa, wajib mengenakan masker dan/atau face shield selama berana di area bermain.

2) Setiap pengunjung diminta untuk mencuci tangan dengan hand sanitizer yang disediakan di beberapa titik area bermain.

3) Setiap pengunjung diminta untuk menjaga jarak satu sama lain dengan bantuan panah petunjuk dan garis pembatas yang telah kami siapkan.

4) Pengunjung yang suhu tubuhnya 37,5 derajat celcius ke atas atau yang pernah mengunjungi zona merah dan/atau melakukan kontak dengan PDP Covid-19 dalam waktu 14 hari sebelum kedatangan dimohon untuk tidak memasuki area bermain.

Pembukaan kembali cabang-cabang kidzooona, Fanpekka, dan AEON Fantasy Carnival adalah bentuk kepedulian AFI untuk menyediakan tempat bermain yang aman dan nyaman bagi anak dan balita.

Adapun cabang-cabang yang belum dibuka akan segera menyusul sesuai peraturan daerah setempat.

OHTER POST

100 BESAR NUSANTARA VBC CKH ENTERTAINMENT LIVE DI YOUTUBE

Ditengah pandemi seperti sekar

...


"Babad Alas Mertani" WJNC #5 Tahun 2020

Wayang Jogja Night Carnival (W

...


Ramaikan Rangkaian FaBOOlous Oktober Jogja City Mall Channa Contest 2020

Berbagai event menarik selalu

...


Pentas Virtual, HUT Kota Yogyakarta ke-264

Pemerintah Kota Yogyakarta mel

...