Hari ini : Sabtu, 19 September 2020

NEWS

Lahirkan Single Baru dan Gandeng Ifan Seventeen "Duo Lo-Fi SeteruSunyi"

SeteruSunyi (@seterusunyiofficial) yang digawangi oleh Irene Sampouw (@irenesampouw) di vocal, dan Shania Krishna (@shaniakrishna) sebagai bassist tergolong sebagai pendatang baru di blantika musik Indonesia. Duo ini bisa dikatakan sebagai duo pertama di Indonesia yang mengusung genre mood lo-fi (low fidelity). Dipadu oleh music director Gendhing (@blakt.orkestra), duo SeteruSunyi sendiri sudah merilis satu single perdana mereka, Rona-Mu didominasi oleh beats lo-fi yang dirancang ala old school hip-hop ber-sampling strings. Rona-Mu sendiri menceritakan tentang seorang wanita ragu dengan kekasihnya, sedangkan dirinya sangat mendamba cinta kekasihnya.

Optimis mengusung genre mood lo-fi, produser SeteruSunyi, Adhitya Yogatama mengatakan, “genre ini sangat banyak penikmat nya dan sebenarnya sudah tidak asing, biasanya lo-fi yang dikenal dikemas instrumental. SeteruSunyi hadir dengan nuansa vintage. Meskipun duo tetapi vocal Irene yang khas dan bass Shania yang deep, mampu menghasilkan suara magis yang asyik untuk dinikmati disegala suasana”.

Adhitya pun mengatakan, segmen pendengar SeteruSunyi memang ditujukan untuk milenial, biarpun untuk covering lagu selalu mengangkat lagu-lagu lama yang dikemas ulang dengan gaya mood lo-fi. “Contohnya ya Melati Dari Jayagiri itu yang dirilis pada tanggal 21 Juli 2020, setelah sebelumnya SeteruSunyi sudah pernah meng-cover lagu Didi Kempot yang judulnya Stasiun Balapan”. SeteruSunyi membawakan lagu lama sebagai bentuk semangat mereka untuk memperkenalkan lagu-lagu lawas karya musisi Indonesia ke generasi muda saat ini..

Single kedua dari SeteruSunyi akan segera hadir ke tengah masyarakat yang kali ini bercerita mengenai seorang wanita yang sedang menunggu dan berharap untuk bisa bertemu dengan kekasihnya dalam judul It’s You. Teman Suara, nama untuk menyapa penggemar, bisa menikmati lagu Rona-Mu dan karya lain dari SeteruSunyi di Channel Youtube SeteruSunyi Official dan diseluruh digital platform musik.

OHTER POST

Pertama di Yogyakarta Drive-In Concert Sleman City Hall

Selalu memberikan kejutan, dan

...


ARTJOG RESILIENCE

Telah resmi dibuka pada 8 Agus

...


Banyak Diminati Kolektor, Prangko Kepanduan

Kepanduan dinilai dapat mengge

...