Hari ini : Jumat, 18 September 2020

NEWS

Cita Rasa Perancis di Yogyakarta, Petis Paris Boulangerie & Bistro

Merek kami Petit Paris Boulangerie, kata “Petit” berasal dari bahasa Perancis yang artinya kecil atau munggil. Hal ini dilatarbelakangi oleh langkah kecil dimana kami mencoba untuk berkiprah dalam industri kuliner tanah air. Nama Paris sendiri diambil dari kota di nergara asal pendirinya. Boulangerie artinya Bakeshop atau bakery. Khusus untuk bakery, kami menawarkan croissant terbaik di kota Yogyakarta.

“Kata bistro berasal dari istilah ‘bwystra’, yang berarti cepat dalam bahasa Rusia, Ketika tentara Rusia menginvasi Prancis, selama perang Nupoleon, mereka biasa meneriakkan “Bwystra!” kepada pemilik atau pelayan, menutut layanan yang lebih cepat karena mereka harus kembali ke jalan”, jelas Mr. Antoine Portela selaku GM Operational Petit Paris Boulangerie & Bistro.

Mr. William sangat antusias mengembangkan kuliner western di kota Yogyakarta, karena menurutnya kota Yogyakarta masih memegang teguh budaya dan kuliner khasnya tetapi menutup diri dari budaya dan kuliner dari daerah atau negara lain. Petit Paris Boulangerie mengkhususkan diri dalam hidangan Rotisserie, yang juga dikenal sebagai spit-roasting: gaya memanggang di mana daging ditusuk di atas tongkat panjang yang kokoh dan dimasak langsung di atas perapian. Awalnya, Rotisserie Chicken muncul di Prancis selama periode Abad Pertengahan.

Semua Produk dari Petir Paris Boulangerie & Bistro menggunakan bahan terbaik dan diolah dengan sepenuh hati oleh tim yang ahli untuk menghasilkan produk berkualitas premium. Mr. William dan timnya selali menjamin kesegaran dan cita rasa otentik Boulangerie & Bistro, menggabungkan dua elemen khas dari dua konsep untuk pengalaman kuliner yang luar biasa.

Untuk info lebih lanjur mengenai Petir Paris Boulangerie & Bistro silahkan hubungi 0811-2838-004

OHTER POST

Pertama di Yogyakarta Drive-In Concert Sleman City Hall

Selalu memberikan kejutan, dan

...


ARTJOG RESILIENCE

Telah resmi dibuka pada 8 Agus

...


Banyak Diminati Kolektor, Prangko Kepanduan

Kepanduan dinilai dapat mengge

...