Hari ini : Rabu, 28 2020

NEWS

Drive In Concert Sukses Digelar Di Yogyakarta

Sleman- Berbeda dari konser konser lainnya, drive in concert merupakan konser yang diselenggarakan dengan memenuhi protocol kesehatan dan menggunakan mobil serta memanfaatkan frekuensi sebagai perantara audionya. Sebelum memasuki area konser, mobil akan disemprotkan desinfektan secara menyeluruh, penumpang akan dicek suhu tubuhnya, mewajibkan penumpang memakai masker ketika masuk hingga selama konser berlangsung, dan penonton dilarang keluar mobil dan berlalu lalang di area konser.

Dengan demikian, penonton hanya duduk dan menikmati konser dari dalam mobil sambal menikmati hidangan food and beveragesyang disediakan. Antusiasme penonton yang tinggi dapat terlihat pada saaat hari pertama konser berlangsung terlihat dari lampu dimyang dihidupkan serta klakson yang turut dibunyikan bersaut-sautan. Para penonton juga asik menanyikan lagu yang dibawakan oleh Kotak. Musisi asal Jakarta ini menyapa para penonton dengan membawakan lagu berjudul Terbang. Bersama Kotak para penonton sangat menikmati vibeskonser sambil menyanyikan lagu berjudul Beraksi, bahkan diantaranya ada yang berjingkrak diatas sunroof.

Hari kedua konser berlangsung (20/09/20) menjadi hari yang cukup berkesan bagi penonton karena pada malam hari ini Jikustik mengawali aksi panggungnya dengan lagu berjudul  1000 tahun lamanya yang  mendapat banyak perhatian para penonton. Tidak kalah serunya, Brian, ‘Vokalis Jikustik’ sempat berinteraksi dengan penonton dengan cara turun panggung dan bernyanyi dengan salah satu penonton. Konser malam ini sangat meriah dan ditutup oleh penampilan Jikustik yang membawakan lagu berjudul Selamat Malam Dunia.

Harapannya, ‘Drive In Concert’ yang sudah terselenggara ini dapat dijadikan referensi atau inovasi baru bagi penyelenggara event khususnya konser untuk tetap memberikan hiburan kepada masyarakat, namun harus tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Selain itu, ‘Drive In Concert’ juga memberikan experience yang cukup berkesan untuk penonton dimana mereka tetap bisa menikmati konser dikala pandemic seperti ini.

OHTER POST

Ngejazz Tak Gentar, Ngayogjazz 2020

Kali keempat belas perayaan ta

...


ANNIVERSARY WEEK SLEMAN CITY HALL PERAYAAN 2nd ANNIVERSARY DI KALA PANDEMI

Perayaan Anniversary tahun ini

...


100 BESAR NUSANTARA VBC CKH ENTERTAINMENT LIVE DI YOUTUBE

Ditengah pandemi seperti sekar

...


"Babad Alas Mertani" WJNC #5 Tahun 2020

Wayang Jogja Night Carnival (W

...