Hari ini : Rabu, 28 2020

NEWS

Ramaikan Rangkaian FaBOOlous Oktober Jogja City Mall Channa Contest 2020

Diikuti oleh kurang lebih 200 peserta dari seluruh Indonesia, JCM Channa Contest 2020 memperebutkan piala Prabukusumo dan total hadiah 15 juta rupiah. Terdapat lima kategori yang diperlombakan yaitu Marulioides Yellow Senior, Marulioides Red Senior, Marulioides Yellow Junior, Marulioides Yellow Juvenil, Channa Blue Pulchra.

Selain kontes dalam JCM Channa Contest 2020 ini juga terdapat kompetisi untuk jenis ikan Betta yang diikuti oleh kurang lebih 1000 ikan. Kompetisi jenis ikan Betta ini juga memperebutkan Piala Prabukusumo dan total hadiah jutaan rupiah.

Protokol kesehatan yang ketat diterapkan di pelaksanaan event ini demi keamanan dan kenyamanan pengunjung Jogja City Mall. Protokol tersebut yaitu pengecekan suhu tubuh, pengisian barcode data diri pengunjung sebelum memasuki area event, wajib mengenakan masker, wajib menjaga jarak dengan pengunjung lain dan pembatasan jumlah pengunjung di area event.

Event lain yang juga akan diadakan yaitu JCM Halloween Costume ParadeJCM Halloween K-Pop & Dance Competitiondan pengundian program belanja ShoptacularJCM Halloween Costume Parade ini pertama kali diadakan, mengajak pengunjung setia Jogja City Mall untuk ikut dalam pesta kostum dan kemudian parade ke tenant Jogja City Mall untuk mencari special gift dari tenant Jogja City Mall.

JCM Halloween K-Pop & Dance Competition sendiri merupakan annual event dalam memperingati Halloween di Jogja City Mall. Memperebutkan total hadiah jutaan rupiah, melalui event ini Jogja City Mall mewadahi anak muda di Yogyakarta untuk menyalurkan bakat di bidang seni khususnya modern dance. Jogja City Mall  Halloween Dance Competitionyang akan diselenggarakan pada Sabtu, 31 Oktober 2020.  Dance Competition ini terdiri dari dua kategori yang dikompetisikan yaitu Halloween Modern Dancedan K-pop Dance Competition. Modern Dance Competitionterbuka untuk usia pelajar SD-SMP, sedangkan untuk K-Pop Cover Danceterbuka untuk umum. Pendaftaran peserta dapat dilakukan melalui Customer ServiceJogja City Mall atau melalui contact person di nomor 08157677440 (Eka) dengan biaya pendaftaran Rp 150.000 / grup.

OHTER POST

Ngejazz Tak Gentar, Ngayogjazz 2020

Kali keempat belas perayaan ta

...


ANNIVERSARY WEEK SLEMAN CITY HALL PERAYAAN 2nd ANNIVERSARY DI KALA PANDEMI

Perayaan Anniversary tahun ini

...


100 BESAR NUSANTARA VBC CKH ENTERTAINMENT LIVE DI YOUTUBE

Ditengah pandemi seperti sekar

...


"Babad Alas Mertani" WJNC #5 Tahun 2020

Wayang Jogja Night Carnival (W

...