Hari ini : Senin, 30 November 2020

NEWS

100 BESAR NUSANTARA VBC CKH ENTERTAINMENT LIVE DI YOUTUBE

Jakarta - Nusantara Virtual Band Competition merupakan sebuah ajang kompetisi musik untuk band seluruh Indonesia yang berbasis secara virtual atau online, pertama dan terbesar di Indonesia. Setelah melewati fase 1 yaitu fase registrasi dan screeningseluruh peserta, saat ini kami sudah mendapatkan 100 band yang berhak untuk melanjutkan ke fase 2 yaitu Eliminasi 100 Besar. Di fase ini peserta diwajibkan untuk meng-cover satu dari tujuh lagu CKH Project dan video cover nya wajib dikirimkan sebelum batas akhir waktu yang sudah ditentukan. Peserta bebas untuk berkreasi sebaik mungkin dalam meng-cover lagu tersebut, karena pembawaan lagu dan pengambilan video bisa menjadi nilai lebih.

Saat ini video cover dari 100 band sudah terkumpul dan pada tanggal 21 Oktober 2020 jam 20.00 WIB video tersebut akan Live di Youtube Channel CKH Entertainment. Peserta diharuskan untuk mengumpulkan likes sebanyak-banyak nya karena, jumlah likes video Youtube masing-masing band akan menjadi salah satu faktor penilaian di fase 2 ini. Selain itu penilaian video cover terdiri dari beberapa aspek lain seperti vote SMS dan penilaian dari home judges. Peserta juga diharuskan untuk mengumpulkan vote sebanyak-banyaknya melalui SMS yaitu dengan ketik NVBC (spasi) Nama Band dan kirim ke nomer 99117, khusus untuk pengguna provider Telkomsel atau XL. Periode likes Youtube dan SMS berlaku dari tanggal 21 Oktober 2020 jam 20.00 WIB sampai tanggal 30 November 2020 jam 23.59 WIB.

Di fase 2 ini juga akan ada Podcast Swara Nusantara yang merupakan salah satu rangkaian acara dari Fase Eliminasi 100 Besar Nusantara VBC, di setiap episodenya kami akan menghadirkan juri tamu yang sudah lama berkecimpung di industri musik Indonesia dan mereka akan mengomentari dan memberi masukan kepada band yang lolos ke tahap Eliminasi 100 Besar. Dengan durasi selama 1 jam, bersama dengan juri tamu juga akan membicarakan berbagai topik seputar industri musik dengan tema-tema yang menarik seperti bagaimana menggali ide untuk membuat sebuah lagu hingga menentukan target dan pendistribusian dari sebuah album musik. Jadi, jangan lupa untuk selalu dukung band favorit kalian dan nantikan berbagai penampilan #KaryaSangJuara!

OHTER POST

Para Pecinta Kopi Dimanjakan "Sleman Kopi Festival" di Sleman City Hall Pekan ini

Kopi, kini menjadi bagian dari

...


Ngejazz Tak Gentar, Ngayogjazz 2020

Dusun Karang Tanjung disambut

...


Di Tengah Pandemi, Anak SMA Terus Berkeringat Mengejar Mimpi "Sweat for Dream"

POCARI SWEAT BINTANG SMA 2020,

...