Hari ini : Minggu, 24 Januari 2021

NEWS

Ngejazz Tak Gentar, Ngayogjazz 2020

Sleman - Dengan semangat #DaringTakGentar, Ngayogjazz 2020 menghadirkan tiga panggung melalui situsnya, Panggung Terjang, Panggung Serentak, dan Panggung Juang. Panggung Terjang mengambil konsep angkringan, dan Panggung Serentak diset menyerupai ruang tamu. Sedangkan Panggung Juang adalah menghadirkan aksi penampil secara langsung dari Karang Tanjung seperti Semesta Leah, Bonita & Adoy, Brayat Endah Laras, Bintang Indrianto feat Sruti Respati dan Eugen Bounty, dan KuaEtnika.

Dalam sambutan pembukaan Ngayogjazz 2020, Bapak Singgih Raharjo, SH., M. Ed., selaku Kepala Dinas Pariwisata Derah Istimewa Yogyakarta, dan Bapak Joshua Puji Mulia Simanjuntak, selaku Staf Ahli Bidang Inovasi dan Kreativitas, Kemenparekraf/Baparekraf, memberikan apresiasi yang besar dan kepada panitia dan warga Karang Tanjung akan penyelenggaraan Ngayogjazz 2020 yang tetap berkesenian dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Kita tahu industri pariwisata dan ekonomi kreatif terdampak imbas pandemi. Namun kita tetap harus terus menciptakan kreativitas tanpa batas. Dengan adanya digitalisasi, kreativitas kita telah melewati satu fase yang tanpa batas,” imbuh Joshua.

Di setiap panggung, para pranata acara berkesempatan untuk berbincang-bincang dengan para penampil yang ikut memeriahkan Ngayogjazz baik yang hadir langsung di lokasi maupun hadir daring. Banyak dari penampil yang mengungkapkan kerinduan untuk tampil secara langsung di Ngayogjazz, namun karena kondisi belum memungkinkan terpaksa harus ditahan demi keamanan bersama.

Terlepas dari beberapa kendala teknis ataupun kondisi di lokasi, kreativitas para musisi meski dalam masa pandemik tetap magis dan enerjik. Energi dan semangat yang dibawa tetap bisa dirasakan oleh semuanya yang hadir. Tonton ulang Ngayogjazz 2020 – Ngejazz Tak Gentar di www.ngayogjazz.com dan sampai bertemu di Ngayogjazz 2021!

OHTER POST

Pengundian Shopping Wonder#4 di Jogja City Mall Pentupan Akhir Tahun 2020

Momen tutup tahun kali ini mem

...


Indonesian Cactus and Succulent Festival 2020 di Jogja City Mall (18-20 Desember 2020)

Indonesian Cactus and Succulen

...


JAYENGTILAM TRADISI LISAN DALAM EDUKASI PARIWISATA YOGYAKARTA

Sukses dengan pameran-pameran

...


Peluncuran Video Klip Lagu "Protokol Kesehatan" Orkes Sinten Ramen

Orkes Sinten Remen (OSR) terbe

...