Hari ini : Jumat, 29 Maret 2024

NEWS

Prosperous Year dalam Rangka Kemeriahan Imlek 2021 di Jogja City Mall

Sleman - “PROSPEROUS YEAR”Jogja City Mall dibuka dengan Health Talkbersama Siloam Hospitalspada 5 Februari 2021, dengan topik Terapi Plasma Konvalesen yang disiarkan melalui live streaming di IG @jogjacitymall. Dilanjutkan dengan keseruan Oriental Kids Fashion Showdalam Prosperous Stagepada 7 Februari 2021. Bertepatan dengan Valentine Day, Jogja City Mall memberikan wadah bagi creator video Instagram maupun Tiktok untuk mengikuti kompetisi Valentine“Gombal” Challenge. Kompetisi dapat diikuti dengan cara uploadvideo tentang gombalan berdurasi 60 detik yang ditag ke Instagram dan Tiktok @jogjacitymall serta menyertakan #jcmgombalchallege, berlangsung mulai 7 – 28 Februari 2021. Challenge ini berhadiah voucher belanja senilai total jutaan rupiah dan merchandise menarik dari Jogja City Mall.

Bertepatan dengan hari Imlek, Jogja City Mall mengadakan sesi foto bersama Barongsai dan Liong bagi pengunjung setianya secara gratis pada 12 Februari 2021. Spesialdi Hari Valentinepada 14 Februari 2021, Jogja City Mall menghadirkan Hijab Fashion Showdalam event Aeera Modelling Graduation. Event menarik selanjutnya yang dihadirkan Jogja City Mall yaitu Lomba Lukis Payung untuk usia 17 tahun ke atas dan Lomba Lukis Lampion untuk usia SD – SMP pada 20 Februari 2021. Berhadiah voucher belanja total jutaan rupiah, sebagai apresiasi bagi peserta hasil karya lukisan payung dan lampion akan dipamerkan sepanjang atrium Jogja City Mall. Selanjutnya, JCM Paramandi Competition kembali hadir pada 21 Februari 2021, kompetisi mayoret cilik yang dapat diikuti usia TK - SMP. Dipenghujung bulan Februari, Kolaborasi Lomba Tari with Isma Kharisma pada 27 – 28 Februari 2021 menjadi penutup rangkaian event “PROSPEROUS YEAR”.

Selain rangkaian event sepanjang bulan Februari, Jogja City Mall memberikan berbagai promo menarik, yaitu “PRESPEROUS GIVEAWAY”. Mulai tanggal 8 – 26 Februari 2021, Jogja City Mall membagikan kue keranjang untuk pemegang privilege cardyang melakukan redeem pointataupun member baru privilege card. Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, Jogja City Mall mengapresiasi rekan pers dengan memberikan diskon spesial dan voucher belanja dengan syarat menunjukan kartu tanda pers dan memiliki privilegecard, pada 9 – 10 Februari 2021. Bagi member setia Privilege Card Jogja City Mallyang berbelanja minimal 250.000 di all tenant Jogja City Mall akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil Lucky Angpao. Kedepannya, Jogja City Mall akan terus menyajikan berbagai event dan promo menarik, dengan tetap menerapkan protokolkesehatan demi keamanan dan kenyamanan pengunjung setia Jogja City Mall.

OHTER POST