Hari ini : Selasa, 28 September 2021

NEWS

JCM Plant Festival Manjakan Pecinta Tanaman di Yogyakarta

Kali ini Jogja City Mall  menghadirkan event seputar tanaman yang sedang banyak digemari oleh  masyarakat. JCM Plant Festival 2021 dihadirkan bagi para pecinta tanaman di Yogyakarta.

Gardening dan dunia seputar tanaman saat ini menjadi salah satu hobi yang menjadi trend di tengah masyarakat. Selain menjadi salah satu sarana melepaskan stress di saat pandemi, tanaman juga bisa menjadi salah satu peluang bisnis yang menarik. Berbagai jenis tanaman mulai dari Aglaonema hingga bonsai saat ini menjadi hal yang sangat digemari masyarakat.

JCM Plant Festival 2021 diselenggarakan di Atrium Jogja City Mall pada 25 Juni 2021 – 05 Juli 2021. Lebih dari 60 stand dengan berbagai jenis tanaman dan berbagai perlengkapan seputar gardening hadir di Jogja City Mall. Berbagai komunitas pecinta tanaman dari berbagai daerah di DIY dan Jawa Tengah juga ikut berpartsipasi dalam event kali ini. Berbagai activity menarik dapat dinikmati oleh pengunjung seperti exhibition dari berbagai jenis tanaman, bazaar, contest, talkshow hingga lelang tanaman dari para peserta JCM Plant Festival 2021.

Protokol kesehatan diterapkan dengan ketat selama event ini berlangsung untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung Jogja City Mall. Seluruh peserta event maupun pengunjung wajib untuk mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun serta melakukan screening suhu tubuh sebelum memasuki area mall. Pengunjung wajib menggunakan masker selama berada di area mall dan selalu menjaga jarak dengan pengunjung lain. Kedepannya Jogja City Mall akan terus menghadirkan berbagai event dan promo belanja menarik untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setianya.

OHTER POST

Apresiasi Kelestarian dan Keterawatan WBCB

Warisan Budaya dan Cagar Buday

...


Wujud Bakti untuk Negeri SCH jadi Mall Sentra Vaksinasi Pertama di Jogja

Sebagai salah satu pusat perbe

...


ARTJOG MMXXI Masih Daring Hingga PPKM Darurat Dilonggarkan

Jogja National Museum, 3 Agust

...