Hari ini : Rabu, 24 Januari 2018

NEWS

Natal dan Tahun Baru, Jogja City Mall Siap Hadiahkan Mobil Nissan March Untuk Loyal Customer

Desember 2017, Jogja City Mall yang menjadi salah satu magnet wisata belanja di Daerah Istimewa Yogyakarta, pada perayaan Natal tahun ini mempersembahkan rangkaian event untuk para pengunjung setianya. Rangkaian event ini diselenggarakan mulai dari tanggal 18 Desember 2017 lalu sampai dengan akhir bulan ini. Rangkaian acara dimulai dengan Christmas Melody yang menampilkan bakat – bakat seniman yang menemani pengunjung untuk berbelanja dengan lantunan lagu – lagu Natal dengan iringan Piano, Violin, serta Piano.

Sedangkan pada tanggal 22 Desember 2017, pengunjung disuguhi dengan penampilan kelompok - kelompok choir yang menunjukan kebolehannya dalam JCM Choir Competition. Acara yang dimulai sejak siang ini nyatanya cukup menyedot perhatian pengunjung. JCM Choir Competition ini dibagi dalam dua kategori yakni untuk anak – anak serta dewasa. Pendaftaran sudah dibuka sejak dua bulan sebelumnya dan antusias sangat besar untuk mengikuti acara ini. Dalam dua kategori ini, dipilih masing – masing tiga pemenang yang mendapatkan uang pembinaan, serta trophy. Dari puluhan kelompok yang menunjukan kemampuan choir, terpilihlah “Vocalista Paradisso” yang merupakan kelompok paduan suara dari Universitas Pembangunan Nasional (UPN Yogyakarta) sebagai pemenangnya.

Rangkaian acara untuk menyambut Natal pun dilanjutkan dengan Drama Musikal dengan judul “Frozen”. Cerita ini mengadaptasi dari film karya besutan Disney, dan dimainkan ulang oleh Freakin’ Zone dan Joglos. Lengkap dengan atribut dan setting panggung, serta lighting pendukung, drama musikal ini berhasil membuat atrium Jogja City Mall dipenuhi oleh pengunjung. Keluarga yang mengajak putera puterinya pun nyatanya sangat terhibur ketika menyaksikan pertunjukan ini, anak – anak yang dimanjakan dengan penampilan tokoh Elsa, Anna, Olaf, dan beberapa karakter lain yang sebelumnya hanya dapat disaksikan dalam suguhan animasi. Dengan beberapa sisipan adegan lucu, drama musikal ini membuat penonton tidak merasa bosan. Jogja City Mall sengaja ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda, hal ini ditujukan untuk menghindari kebosanan pengunjung. Setelah selesai pertunjukan drama musikal ini, karakter – karakter yang bermain dalam drama musikal ini diserbu pengunjung untuk diajak berswafoto.

Tak hanya disitu saja, pengunjung juga disuguhi dengan Orkestra dari SMK N 2 Kasihan atau yang sering disebut dengan Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta yang tampil di atrium utama Jogja City Mall pada tanggal 26 Desember 2017. Dengan mempersiapkan alunan musik spesial siswa – siswi ini menunjukan keahlian dalam bermusik dengan suguhan lagu – lagu yang diracik apik. Puluhan siswa dilibatkan dalam acara ini yang sebelumnya telah melakukan latihan ekstra untuk memberikan suguhan spesial kepada para pengunjung Jogja City Mall. Acara ini pun menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang tidak hanya datang untuk berbelanja maupun berjalan – jalan bersama keluarganya di mall yang berada di kawasan Jalan Magelang ini.

Selain event – event yang dikemas apik, Jogja City Mall juga memberikan penawaran potongan harga sampai dengan 70% dalam “Late Night Sale” yang diadakan pada tanggal 23 Desember 2017. Kesempatan ini tak disia – siakan oleh pengunjung yang memang menunggu moment ini.  Hampir semua tenant, memberikan penawaran menarik untuk pengunjung. Late Night Sale ini diadakan sampai dengan pukul 23:00 WIB. Selain dapat memperoleh barang – barang dengan harga yang sangat miring, pengunjung juga berhak mendapatkan Christmas Cake, serta untuk pengunjung diberikan fasilitas bebas biaya parkir. Voucher Cashback juga menjadi salah satu pemikat untuk para pengunjung . Tak main – main, Jogja City Mall, memberikan voucher cashbak senilai Rp 1.000.000,- untuk top spender. Pengumuman top spender ini diumumkan pada akhir acara dan voucher cashback berhasil didapatkan oleh R. Anggoro S dengan total transaksi pada malam itu mencapai Rp 131.000.000,-

Untuk menyemarakkan malam pergantian tahun. Jogja City Mall rencananya akan menyuguhkan acara dengan tema “New Year Eve – Home Coming Jogja 2018” berbagai suguhan penampilan  menarik akan dikemas dalam sentuhan nuansa Yogyakarta. Sembari menunggu moment tahun baru, masyarakat juga dapat menikmati festival kuliner yang digelar dari tanggal 28 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2017 dengan tenant – tenant makanan kekinian dan berbagai pilihan kuliner lainnya. Acara yang akan digelar di area drop off ini, juga dimeriahkan dengan Lucky Draw, The Aline Band, DJ dan Firework Party. Akan ada juga pengundian Shopping Wonder dengan Grand Prize 1 Mobil Nissan March. Acara ini Gratis dan akan dimulai dari pukul 19:00 WIB Dengan bintang tamu grup band asal Yogyakarta, “The Rain”.

OHTER POST

Pemilihan Dimas Diajeng Sleman 2018 “The Amazing Living Culture”

Menjadi representasi dari Kabu

...


KEMERIAHAN HUT KE-1 PESONNA TUGU YOGYAKARTA

Peringatan Hari Ulang Tahun Pe

...


JOGJA CITY MALL HADIAHKAN MOBIL PADA EVENT TAHUN BARU “HOMECOMING JOGJA”

Januari 2018, Momen perayaan t

...


THE NEXT BOY / GIRL BAND SEASON 2

Kesempatan untuk jadi yang pal

...