Hari ini : Rabu, 24 Januari 2018

NEWS

JOGJA CITY MALL HADIAHKAN MOBIL PADA EVENT TAHUN BARU “HOMECOMING JOGJA”

Januari 2018, Momen perayaan tahun baru merupakan satu hal yang selalu ditunggu oleh masyarakat. Tak jarang momen ini juga sebagai salah satu cara untuk mempererat kedekatan antar anggota keluarga maupun dengan sahabat. Pada malam pergantian tahun baru 2018, Jogja City Mall juga mempersembahkan event yang terbilang fantastis. Event yang diadakan di area drop off Jogja City Mall tersebut nyatanya dipadati oleh puluhan ribu pengunjung yang datang bersama keluarga dan sahabat. Tak hanya warga Daerah Istimewa Yogyakarta saja, pengunjung juga berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia yang memang sedang menikmati liburannya.

Setelah di tahun sebelumnya mengangkat konsep “The Carnival”, pada pergantian tahun 2018 ini Jogja City Mall mengusung konsep “Homecoming Jogja”. Homecoming Jogja ini merupakan penggambaran acara yang memang ingin mengangkat unsur nJogjani. Dimana dari dekorasi yang, atribut pengisi yang juga menggunakan atribut sentuhan batik, dan bahkan pengisi acaranya pun dipilih yang memang berasal dari Yogyakarta. Deretan performer meramaikan acara yang dimulai pukul 19:00 WIB tersebut. Mulai dari Punjul n’ Friends, The Aline Band, Progo Police Band, DJ Dylan, hingga The Rain pun didaulat untuk mengisi acara ini. Festival kuliner juga turut disuguhkan untuk pengunjung sehingga pengunjung dapat menikmati makanan/jajanan favoritnya sembari menunggu acara dimulai.

Tak hanya itu saja, pada acara Homecoming Jogja ini seperti tahun sebelumnya, Jogja City Mall juga melakukan pengundian program Shopping Wonder dengan menghadiahkan Grand Prize berupa 1 unit mobil Nissan March untuk pemegang kartu member Jogja City Mall yakni Privilege Card yang beruntung. Pengundian ini dilakukan secara transparant dan disaksikan oleh perwakilan direksi Jogja City Mall, Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta, perwakilan Kapolsek Mlati, Notaris serta dari Bank BCA selaku partner dalam program ini. Program Shopping Wonder ini turut disaksikan juga oleh 50 top spender yang memang sengaja diundang untuk menghadiri program yang dilakukan setiap tahun ini. Setelah dilakukan pengundian dan dinyatakan keabsahannya, 1 unit Nissan March pun dimenangkan oleh Made Erna S dengan nomor undian 631B80ED.

Setelah program pengundian Shopping Wonder, acara berlanjut dengan pempilan dari Progo Police Band yang beranggotakan satuan dari Polda Daerah Istimewa Yogyakarta. Tentunya ini menjadi satu hal yang disambut antusias oleh masyarakat karena satuan kepolisian yang biasa terlihat tegas, ternyata juga memberikan suguhan yang santai pada malam itu dengan ketrampilan memainkan alat musik yang tak kalah dengan band – band profesional. Begitupun dengan The Aline Band yang tampil setelahnya, dengan menyanyikan lagu – lagu top 40 juga berhasil memanaskan suasana dengan mengajak pengunjung untuk ikut bernyanyi bersama. The Rain yang menjadi bintang tamu dan sudah ditunggu juga menyuguhkan lagu – lagu yang familiar dalam album mereka, seperti; terlatih patah hati, tolong aku, dengar bisikku, penawar letih, dan beberapa lagu hits dari band yang telah terbentuk sejak tahun 2001 tersebut. Suasana menjadi sendu ketika Indra Prasta (Vokalis) mengajak penonton untuk menyalakan lampu kamera handphone sembari menyanyikan lagu “gagal bersembunyi”.

Sebelum detik 00:00 WIB, bapak Soekeno selaku Direktur Utama Jogja City Mall sempat mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat karena selama ini selalu setia bersama Jogja City Mall, dan menyampaikan harapannya agar nantinya di tahun 2018, Jogja City Mall dapat lebih baik lagi dan menjadi salah satu tujuan wisata belanja di Daerah Istimewa Yogyakarta dan mampu mewujudkan visi nya yakni menjadi mall terdepan di Asia dengan mengusung “Spirit of Jogja”. Dalam kesempatan itu Bapak Soekeno juga memberikan surprise kepada The Rain Band yang kebetulan berulang tahun saat itu. Setelahnya, pada detik 00:00 WIB pengunjung disuguhi dengan atraksi kembang api yang spektakuler yang memang sengaja disetting dengan durasi cukup lama, yakni 12 menit. Tentunya hal ini membuat takjub bagi pengunjung yang sengaja memadati dari sore tersebut. Homecoming Jogja ini ditutup dengan tampilnya Disc Jockey berparas ayu, DJ Dylan. Pengunjung pun diajak bergoyang dengan alunan musik disko, sampai dengan selesai acara yakni pukul 01.30 WIB.

Untuk kedepannya, Jogja City Mall akan menyuguhkan acara – acara menarik, meningkatkan pelayanan, keamanan, fasilitas pengunjung dan juga variasi tenant sehingga masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta dan wisatawan tidak akan bosan mengajak anggota keluarga maupun sahabat untuk datang ke pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Jalan Magelang tersebut.

OHTER POST

Pemilihan Dimas Diajeng Sleman 2018 “The Amazing Living Culture”

Menjadi representasi dari Kabu

...


KEMERIAHAN HUT KE-1 PESONNA TUGU YOGYAKARTA

Peringatan Hari Ulang Tahun Pe

...


THE NEXT BOY / GIRL BAND SEASON 2

Kesempatan untuk jadi yang pal

...


Natal dan Tahun Baru, Jogja City Mall Siap Hadiahkan Mobil Nissan March Untuk Loyal Customer

Jogja City Mall yang menjadi s

...