Hari ini : Senin, 22 2018

NEWS

Teh Pucuk Harum Berbagi Semangat dan Kekompakan di Yogyakarta Melalui Indonesian Basketball League 2017-2018

Yogyakarta, 25 Januari 2018 – Setelah menyelesaikan seri ke V Indonesian Basketball League 2017-2018 di Surabaya, kini Yogyakarta menjadi tempat bertanding para tim-tim favorit bola basket Indonesiadi seri ke-VI tanggal 26 Januari 2018 mendatang di Gor UNY Yogyakarta. Untuk menambah hype sebelum pertandingan dimulai, Teh Pucuk Harum sebagai Official Tea Drink Indonesian Basketball League 2017-2018 kembali menyelenggarakan Sharing Session danCoaching Clinic di SMA Pangudi Luhur St. Yusup Yogyakarta, setelah sukses menggelar acara serupa di seri Jakarta dan Surabaya. Hal ini merupakan konsistensi Teh Pucuk Harum untuk memperkuat dukungannya terhadap semangat sportifitas tim - tim Indonesian Basketball League dan pencinta basket di kota Yogyakarta.

Acara Sharing Session sendiri dikemas secara interaktif dan komunikatif untuk komunitas basket pelajar SMA di Yogyakarta yang akan bertemu dan berdiskusi bersama pemain professional Indonesian Basketball League dan perwakilan dari Teh Pucuk Harum. Sedangkan Coaching Clinic akan dilakukan dengan memberikan pelatihan singkat dari pemain professional IBL kepada pemain junior komunitas basket SMA Pangudi Luhur St. Yusup Yogyakarta. “Setelah menggelar kegiatan serupa di Jakarta dan Surabaya, Teh Pucuk Harum tetap konsisten membagikan semangat ke bersamaan dan kekompakan di kota pelajar, Yogyakarta. Misinya tetap sama, yakni melalui Sharing Session dan Coaching Clinic ini kami ingin menyampaikan pesan kepada seluruh pecinta basket dan generasi muda Indonesia lainnya,untuk terus semangat dalam menggali passion serta menggapai cita-cita sekaligus meraih pucuk prestasi di masa depan.” UjarJuanita selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum.

“Pada setiap pertandingan, kerja keras para pemain basket Indonesian Basketball League dalam mencapai pucuk kemenangan, tentunya didukung oleh kerjasama tim yang memerlukan kekompakan dan komunikasi yang baik. Kesegaran Teh Pucuk Harum hadir menyempurnakan setiap momen yang dilalui para pebasket baik pada saat break session, jam session atau nongkrong bareng, untuk melengkapi dan meningkatkan keakraban antar pemain” ujar Juanita

Kebersamaan Terlihat dalam Momen Sharing Session Teh Pucuk Harum

Dalam Sharing Session dan Coaching Clinic yang diadakan Teh Pucuk Harum di SMA Pangudi Luhur St. Yusup Yogyakarta, terlihat kegembiraan salah satu siswa dari SMA Pangudi Luhur St. Yusup Yogyakarta, Bayu AliyyudhaWiramanggala, mengatakan bahwa sebagai pemain basket di sekolahnya, kekompakan dan kebersamaan merupakan inti dari sebuah kerjasama tim. “Menjadi atlet profesional merupakan harapan kami, oleh karena itu kami harus terus semangat dalam menggapai cita-cita tersebut. Hari ini Teh Pucuk Harum memberikan kami semangatsertakesempatan bertemu secara langsung dengan kakak-kakakdari Tim Bima Perkasa dan Stapac. Surprise sekali! Merupakan suatu kebanggaan bagi kami sebagai tim basket SMA Pangudi Luhur St. Yusup Yogyakarta. Kami merasa termotivasi dan terus bersemangat dalam meraih pucuk prestasi. Terima kasih Teh Pucuk Harum telah memberikan pengalaman yang sangat berharga ini. Harapan kami Teh Pucuk Harum bisa terus mendukung passion kami sebagai atlet basket di Yogyakarta. Atau mungkin bisa menyelenggarakan turnamen bola basket di Yogyakarta” ujar Bayu.

Restu Dwi Purnomo yang merupakan pemain Bima Perkasa Yogyakarta juga menyampaikan apresiasinya terhadap Sharing Session yang di selenggarakan Teh Pucuk Harum. Ia mengatakan, “Sangat menyenangkan bisa kembali ke Yogyakarta serta langsung berbagi pengalaman dan melakukan kegiatan bersama dengan adik-adik di SMA Pangudi Luhur St. Yusup Yogyakarta. Kami juga merasa bangga telah dipilih olehTeh Pucuk Harum untuk berbagi momen kebersamaan serta kekompakkan ini. Poin penting dari Sharing Session ini adalah Teh Pucuk Harum ingin memberikan pesan tentang pentingnya momen kebersamaan dibangun agar melalui aktifitas yang menyenangkan dan inspiratif, dengan tujuan membangun kerjasama tim. Harapannya Teh Pucuk Harum tetap melanjutkan kegiatan positif agar generasi muda terpacu semangatnya, khususnya untuk menjadi pemain bola basket profesional.”Kedepannya, Teh Pucuk Harum akan terus mendukung semangat anak-anak muda Indonesia untuk meraih cita-citanya melalui berbagai kegiatan inspiratif.

***

Tentang Teh Pucuk Harum

Teh Pucuk Harum, merupakan minuman teh kemasan lokal nomor satu di Indonesia yang pertama kali diperkenalkan di tahun 2011 produksi PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group), diproduksi secara higienis dengan teknologi canggih Advanced Sterilizing Technology (AST) yang membuat Teh Pucuk Harum tetap terjaga kesegarannya walau tanpa menggunakan tambahan pengawet, ataupun menggunakan pemanis buatan agar nutrisi alaminya tidak hilang dengan aroma Melati yang menyegarkan. Teh Pucuk Harum diambil dari pucuk teh pilihan (pucuk teh paling atas) serta diseduh dengan baik dan halal untuk dikonsumsi. Informasi lebih lanjut, hubungi:

Juanita

Brand Manager Teh Pucuk Harum

PT TirtaFresindo Jaya (Mayora Group)

juanita.xu@mayora.co.id

Friska Rani Tobing

Advo Public Relation untuk Teh Pucuk Harum

friska@advo-indonesia.com

Devi Nugraha

Advo Public Relation untuk Teh Pucuk Harum

devi.nugraha@advo-indonesia.com

 

OHTER POST

JOGJA FASHION FESTIVAL 2019 ANGKAT SONGKET SEBAGAI HIGHLIGHT EVENT

Plaza Ambarrukmo akan menggela

...


ACE & INFORMA AMPLAZ gelar Aksi Lingkungan di Malioboro

Dalam rangka ulang tahun kelim

...


ACT DIY dan UII Kembali kirimkan Bantuan Truk Kemanusiaan Untuk Sulawesi Tengah

Kepedulian warga Jogja dalam m

...