Hari ini : Minggu, 16 Desember 2018

NEWS

Jogja City Mall dan The Rich Jogja Hotel Mengadakan Pelatihan Huru  Hara.

Februari 2018,- Demi meningkatkan kewaspadaan terhadap adanya ancaman kerusuhan, Jogja City Mall baru baru (Sabtu, 24 Februari 2018)  ini mengadakan simulasi dan pelatihan huru – hara di area drop off. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh karyawan Jogja City Mall, serta karyawan management The Rich Jogja Hotel. Kegiatan simulasi penanganan kerusuhan tersebut juga bekerjasama dengan pihak divisi training ISS area Jateng – DIY.

Simulasi kerusuhan dimulai pada pukul 07.00 WIB sebelum jam operasional mall dimulai, sehingga tidak mengganggu aktivitas tenant maupun pengunjung. Pelatihan dilakukan sesuai dengan skenario yang sudah dibuat. Seluruh karyawan management Jogja City Mall dan The Rich Jogja Hotel. Simulasi dibuat seolah – olah terjadi demontrasi dan tindakan provokasi dari beberapa oknum sehingga mengakibatkan kerusuhan.

Diharapkan dengan diadakan kegiatan simulasi semacam ini, nantinya seluruh karyawan dapat menjadi pionir keselamatan untuk pengunjung Jogja City Mall, karena nantinya akan menjadi garda depan apabila terjadi hal – hal yang tidak diinginkan dan juga nantinya, karyawan Jogja City Mall dan The Rich Jogja Hotel dapat membantu pengunjung untuk menuju jalur evakuasi. Kegiatan simulai memang dilakukan secara berkala untuk meningkatkan kewaspadaan dari segala ancaman sehingga nantinya semua lini dan semua karyawan dapat mengatasi serta mengetahui hal – hal yang harus dilakukan guna meminimalisir adanya korban maupun kerusakan aset.

Fandi Sutanto

Public Relation – Jogja City Mall

Phone: 0878 39988877 & 0821 35838783

OHTER POST

Jogja City Mall Gelar PelatihanDamkar

Demi mengantisipasi bahaya keb

...


JAVA HERITAGE CULINARY 2018

Java Promo sebagai wadah kerja

...


Panasonic Hadirkan AC si-BiRU yang Tangguh Hadapi Cuaca Ekstrim Untuk Masyarakat Yogyakarta

Masyarakat Indonesia saat ini

...


GOJEK-Paling Paham Selera Pengguna, GO-FOOD Ajak Masyarakat Yogyakarta Wisata Kuliner Online

Setelah sebelumnya sukses meng

...