Hari ini : Selasa, 25 September 2018

NEWS

JOGJA FASHION FESTIVAL 2018

Plaza Ambarrukmo siap menggelar Jogja Fashion Festival 2018 pada tanggal 23 - 25 Maret 2018 mendatang. Sebagai salah satu mall yang berdedikasi kuat menjadi pusat perbelanjaan dengan segmen A dan B+ di Yogyakarta & Jawa Tengah, Plaza Ambarrukmo terus melakukan berbagai inovasi untuk menjadi pusat perbelanjaan pilihan keluarga serta sebagai parameter fashion & lifestyle melalui berbagai event Jogja Fashion Festival yang akan digelar sebagai signature event dari Plaza Ambarrukmo.

Jogja Fashion Festival 2018 kali ini mengangkat tema Fashion Mixology yang akan digelar selama tiga hari dan terbagi dalam total 6 sesi. Setiap harinya akan ada dua sesi fashion show yakni pada sesi sore pukul 15.00 WIB dan sesi malam sekitar pukul 18.00 WIB berlokasi di Atrium Plaza Ambarrukmo. Tahun ini Jogja Fashion Festival didukung oleh official make up dari Viva Cosmetic yang akan mensupport kebutuhan make up tematik selama tiga hari berturut - turut. Hal yang membedakan pagelaran JFF kali ini dibandingkan tahun sebelumnya adalah adalanya kolaborasi dengan salah satu direktori pernikahan ternama bertaraf nasional yakni Weddingku. Selain adanya parade fashion dari para designer dan tenant, akan ada pula pameran Weddingku Exhibition Yogyakarta yang tidak dimiliki oleh pameran pameran pernikahan lain di Yogyakarta (bertempat di Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo & Atrium Plaza Ambarrukmo). JFF 2018 akan menampilkan rangkaian parade fashion prestisius dan juga minishow dari 63 desainer dan tenant termasuk di dalamnya guest designer kenamaan yang akan menampilkan koleksi busana indah di Jogja Fashion Festival 2018 dengan total lebih dari 500 outfit. Guest designer untuk JFF 2018 kali ini diantaranya Itang Yunasz dan Ali Charisma (23 Maret 2018), Sofie (24 Maret 2018), serta Guest Designer dari Weddingku yakni Anne Avantie yang akan show pada Minggu, 25 Maret 2018. Selain rangkaian event ini sendiri, sebanyak 14 mannequin dengan improvisasi ikat dari kain tenun Indonesia serta mix dengan koleksi fashion tenant menjadi satu ambience spesial sebagai benang merah penyelenggaraan event Jogja Fashion Festival 2018 kali ini.

Jogja Fashion Festival 2018 mempresentasikan kekayaan dan keragaman fashion di Indonesia dalam kemasan industri yang semakin kreatif sekaligus menjadi wadah apresiasi kepada karya anak negeri dan juga industri lokal/nasional dalam penciptaan produk fashion. Hal tersebut juga memberikan manfaat bagi desainer, maupun pelaku usaha fashion, untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat luas tentunya dengan mengundang pihak – pihak yang memiliki interest & konsentrasi di bidang fashion baik dari potential buyer, loyal customer, sosialita, selebgram maupun influencer serta awak media sebagai pendukung publikasi event ini.

 

Media contact:  

Wahyu Hidayati MHS. (Ayu)

Public Relation Plaza Ambarrukmo

Tlp 0274-4331000 ext 111 / HP 082227177739

Cc:   Rina Febria (Asst. General Manager)

Leonardus Kuntoro (Chief Marcomm)

 

OHTER POST

Momen Kemerdekaan,Ace Amplaz Tawarkan Tangga Motif Loreng

Menjelang hari kemerdekaan, ta

...


Pawai Pembukaan FKY 30 Mesemeleh Dimeriahkan 29 Kontingenc

Yogyakarta, 23 Juli 2018. Meny

...


TOYS KINGDOM BUKA TOKO PERTAMA DI YOGYAKARTA

Yogyakarta, Juli 2018 Â

...


FKY 30 Mulai Digelar 23 Juli 2018

Yogyakarta, 20 Juli 2018. Haja

...