Hari ini : Senin, 22 2018

NEWS

“PestaBola di Sini!”

(Jogjakarta, 16 April) — PT PestaBola Indonesia merupakan sebuah wadah bagi komunitas pecinta olahraga khususnya sepakbola yang pada tahun ini menyelenggarakan program sertifikasi Public Exhibition Piala Dunia 2018 dengan kampanye “PestaBola di Sini!” di seluruh kepulauan Indonesia. Program Pesta Bola ini diluncurkan dengan tujuan untuk memastikan bahwa Piala Dunia 2018 sebagai pesta sepak bola terbesar di dunia, dapat dinikmati dengan aman dan nyaman oleh penggemar dan komunitas di seluruh Indonesia.

PestaBola mendapatkan hak untuk melakukan sertifikasi venue dalam menyelenggarakan Public Exhibition Piala Dunia 2018 secara resmi dari PT. Futbal Momentum Asia selaku sebagai pemegang lisensi eksklusif di Indonesia atas semua hak media, siaran, dan komersial terkait Piala Dunia Russia 2018, termasuk transmisi dan / atau penyiaran di seluruh Kepulauan Indonesia.

“Tujuan kami dari PestaBola adalah untuk memberikan kenyamanan bagi komunitas pecinta bola dalam menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018 di tempat-tempat favorit bersama keluarga dan teman. Bagi tempat yang menyelenggarakan program ini, kami akan memastikan bahwa penyelenggaraan sudah sesuai dengan ketentuan dari FIFA. Selain mendapatkan sertifikasi resmi, venue yang terdaftar juga akan kami dukung melalui program promosi dan kesempatan untuk berpartner dengan Pemegang Hak Siar, Sponsor, dan Partner Resmi.” ucap Pongky Rivawanto, Deputy President Director dari tim Pestabola Indonesia.

PestaBola sebagai pelaksana Public Exhibition Piala Dunia Russia 2018 menyepakati ketentuan dari FIFA untuk menjalani segala perizinan baik dari publikasi, sponsor, penayangan maupun pemberitaan mengenai Piala Dunia Russia 2018 ini. Maka keseluruhan kebijakan Piala Dunia Russia 2018 otoritas resmi dipegang oleh PestaBola Indonesia.

Gatot S. Dewa Broto selaku Sekretaris Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menambahkan bahwa, “Pemerintah sangat mendukung kegiatan positif yang “PestaBola di Sini!” 2 memudahkan pecinta olahraga khususnya penikmat sepakbola dalam ikut merayakan pesta olahraga terbesar di dunia yaitu Piala Dunia Russia 2018. Olahraga di mana pun dana pa pun itu pasti ada ketentuan dan regulasi, maka ketentuan mengenai Public Exhibition ini sangatlah penting agar hak-hak pemilik lisensi terlindungi dan penonton dapat menikmati hiburan dengan nyaman dan secara resmi.”

Piala Dunia 2018 Rusia melibatkan 32 tim dari seluruh dunia yang akan memperebutkan status sebagai tim sepak bola terbaik sedunia. Piala Dunia 2018 Rusia akan dibuka dengan pertandingan Rusia melawan Saudi Arabia tanggal 14 Juni 2018 mendatang sebagai kick-off pertama dan ditutup dengan pertandingan final yang akan dilaksanakan di Stadion Luzhniki, Moscow, Russia.

Total pertandingan yang akan digelar di Piala Dunia 2018 sejumlah 64 pertandingan dan digelar di 12 stadion yang tersebar di 11 kota yang berbeda di Rusia. Untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun, Piala Dunia 2018 Russia memiliki jam tayang yang ramah akan masyarakat Indonesia, dimana rentang jam kick-off yang diselenggarakan dari pukul 5 sore hingga jam 2 pagi, dan 58% pertandingan memiliki jam kick-off sebelum pukul 11 malam. Hal ini tentu menarik bagi masyarakat Indonesia yang mayoritasnya dikenal sebagai penggila olahraga sepak bola dan meningkatkan rating acara Piala Dunia 2018 di mata dunia.

Untuk keterangan lebih lanjut, Pestabola dapat dihubungi melalui: info@pestabola.co.id

Kunjungi www.pestabola.co.id untuk mendaftarkan tempat secara resmi!

OHTER POST

JOGJA FASHION FESTIVAL 2019 ANGKAT SONGKET SEBAGAI HIGHLIGHT EVENT

Plaza Ambarrukmo akan menggela

...


ACE & INFORMA AMPLAZ gelar Aksi Lingkungan di Malioboro

Dalam rangka ulang tahun kelim

...


ACT DIY dan UII Kembali kirimkan Bantuan Truk Kemanusiaan Untuk Sulawesi Tengah

Kepedulian warga Jogja dalam m

...