Hari ini : Senin, 21 2019

TENTANG KAMI

Dear, Selamat datang di RadioQ 88.3 FM Jogja rumah kita bersama dimana kita membangun ide bersama. Berkenalan dengan kami adalah menjadi titik awal mengenal Above The Line |Below The Line | Event Organizer | Brand Activation.

More Detail

PROGRAM RADIO

05:00-06:00Ilir-Ilir
06:00-09:00Harmoni Pagi
09:00-12:00Serba Serbi
12:00-15:00Afternoon Break
15:00-17:00Classic Voice

View All Program

STREAMING RADIO

Tidak ada siaran

MUSIC CHART

Q Top 20 Countdown

Feel No Candle No Light

ZAYN (feat. Nicki Minaj)


2U

David Guetta Ft. Justin Bieber


Cut to The Feeling

Carly Rae Jepsen


Rain

The Script


Detail

Q RnB Chart

Dessert

Dawin Ft.Silento


Detail

tim kami

NEWS UPDATE

Manjakan Lidah dengan Festival Durian Sleman City Hall

Posted 21 2019

Bertepatan dengan 1st anniversary yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2019, menjadi periode spesial bagi Sleman City Hall. Kali ini Sleman City Hall hadir dengan tema Octoprise yaitu (October Full Surprise). Setiap bulan hadir dengan tema yang berbeda dan tentunya inovatif membuat Sleman City Hall memiliki tempat tersendiri dihati pengunjungnya. Minggu 20 Oktober 2019, bertempat di Plaza Sleman City Hall diadakan Bazaar Durian Medan.

Baca lebih lanjut


Sarasehan Musisi Jogja, Musisi Aktif Wani Produktif

Posted 18 2019

Teknologi informasi dan jaringan internet semakin berkembang sangat cepat, sehingga dapat di akses dengan begtiu mudah oleh para penguna dan penikmat teknologi. Seolah memanjakan para creator music sebagai sarana eksistensi dan penyampaian karyanya ke masyarakat luas. Kreatifitas music kadang perlu di tinjau dalam hal orientasi dan misi apa yang melandasin.

Baca lebih lanjut


Serentak 11 Kota hingga Sabet 3 Nominasi ARBSA 2019, BIG Agent Gelar Donor Darah, Genap Setahun

Posted 16 2019

UMKM sebagai penggerak roda ekonomi Negara memang belum begitu memanfaatkan teknologi digital. Dalam menghadirkan pertumbuhan ekonomi digital secara cepat dan merata untuk mencapai kesejahteraan yang adil dan inklusif pemerintah terus mendorong peningkatan kualitas SDM. Kementrian komunikasi dan Informatika RI (Kominfo RI) berharap adanya startup digital yang dapat memanfaatkan jaringan internet cepat (broadband) agar tercapainya inklusi digital melali pemberdayaan masyarakat.

Baca lebih lanjut


What our Clients are Saying