Hari ini : Jumat, 18 September 2020

TENTANG KAMI

Dear, Selamat datang di RadioQ 88.3 FM Jogja rumah kita bersama dimana kita membangun ide bersama. Berkenalan dengan kami adalah menjadi titik awal mengenal Above The Line |Below The Line | Event Organizer | Brand Activation.

More Detail

PROGRAM RADIO

05:00-06:00Ilir-Ilir
06:00-09:00Harmoni Pagi
09:00-12:00Serba Serbi
12:00-15:00Afternoon Break
15:00-17:00Classic Voice

View All Program

STREAMING RADIO

Tidak ada siaran

MUSIC CHART

Q Top 20 Countdown Chart

Detail

Q RnB Chart

Miss U More Than U Know

Sofia Carson & R3hab


Naked

Jonas Blue & Max


Rockstar

DaBaby Ft. Roddy Rich


Breaking Me

Topic Ft. A7S


Detail

Q Indo 20 Chart

Detail

tim kami

NEWS UPDATE

Hadir Tawarkan Citarasa Yamie Oriental Bagi Pengunjung Jogja City Mall "Yamie Panda Chapter"

Posted 18 September 2020

Jogja City Mall sebagai salah satu lokasi one stop shopping di Yogyakarta tidak berhenti memberikan inovasi pilihan tempat belanja bagi pengunjung setianya. pusat perbelanjaan yang menawarkan konsep yang unik dan berbeda dari mal lainnya. mengusung konsep perpaduan antara arsitektur bergaya Romawi dengan 17 kolom berdiri tegak di façade untuk menyambut pelanggan mal dan Jawa Keraton Kolonial yang tercermin ditegel-tegel kunci dan railing khas Keraton Ngayogyakarta. Beralamat di Jalan Magelang Km. 6 No. 18, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, 55284

Baca lebih lanjut


Pertama di Yogyakarta Drive-In Concert Sleman City Hall

Posted 16 September 2020

Selalu memberikan kejutan, dan pertama kalinya di Yogyakarta. Salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Jl. Magelang, Sleman City Hall. Sebuah pertunjukan musik dengan konsep yang unik serta berbeda dengan konsep pertunjukan musik pada umumnya.

Baca lebih lanjut


ARTJOG RESILIENCE

Posted 23 Agustus 2020

Telah resmi dibuka pada 8 Agustus 2020 lalu, Festival seni kontemporer tahunan, ARTJOG, dan akan berlangsung hingga hingga 10 Oktober 2020 mendatang. Setiap tahunnya, ARTJOG selalu berupaya melakukan penyegaran dan pembaharuan. Tidak hanya dalam tema maupun presentasi pameran, pembaharuan itu juga mencakup program-program yang bertujuan memperluas cakupan publik, yang sekaligus memperkuat karakter perhelatan ini secara menyeluruh. ARTJOG MMXIX dihelat dengan kesadaran untuk terus bergerak menuju yang lebih baik. Sebagai sebuah festival seni kontemporer, ARTJOG MMXIX hadir dengan tawaran kerangka tema besar untuk digunakan dalam waktu tiga tahun, dengan pembagian sub-tema yang spesifik per tahunnya. Langkah ini diambil sebagai sebuah ruang pertukaran gagasan dan wacana yang mampu menghadirkan dialog-dialog yang lebih produktif bersama seniman, pelaku seni, pemangku kebijakan, sekaligus masyarakat yang lebih luas. Dengan tidak meninggalkan kemeriahan suasana festival.

Baca lebih lanjut


What our Clients are Saying