Hari ini : Minggu, 15 Desember 2019

TENTANG KAMI

Dear, Selamat datang di RadioQ 88.3 FM Jogja rumah kita bersama dimana kita membangun ide bersama. Berkenalan dengan kami adalah menjadi titik awal mengenal Above The Line |Below The Line | Event Organizer | Brand Activation.

More Detail

PROGRAM RADIO

05:00-06:00Ilir-Ilir
06:00-09:00Harmony Pagi On The Weekend
09:00-12:00Serba Serbi
12:00-14:00Q Indo 20
14:00-17:00Weekend Fun

View All Program

STREAMING RADIO

Tidak ada siaran

MUSIC CHART

Q Top 20 Countdown

Feel No Candle No Light

ZAYN (feat. Nicki Minaj)


2U

David Guetta Ft. Justin Bieber


Cut to The Feeling

Carly Rae Jepsen


Rain

The Script


Detail

Q RnB Chart

Dessert

Dawin Ft.Silento


Detail

tim kami

NEWS UPDATE

Dispar Kota Yogyakarta Gandeng Dispar Kabupaten Badung, Tingkatkan Length of Stay Wisatawan

Posted 10 Desember 2019

Dinas pariwisata Kota Yogyakarta melakukan lawatan ke Kabupaten Badung Bali untuk merealisasikan kerjasama kedua belah pihak di bidang pariwisata. Kerjasama berlagsung di Discovery Kartika Plaza Kuta Badung Bali pada Selasa (10/12/2019). Pada kesempatan kali ini acara dihadiri oleh ASITA DIY, ASITA Bali, PHRI DIY, Badan Promosi Pariwisata Kota Yogyakarta,Badan Promosi Pariwisata Badung, Jegeg Bagus Badung dan Dimas Diajeng Yogyakarta. Kerjasama juga dilakukan antara Paguyuban Dimas Diajeng Kota Yogyakarta dan Semeton Jegeg Bagus Badung.

Baca lebih lanjut


Ineke Vandoorn & Marc Van Vugt Duo, Spesial kolaborasi bersama Purwanto KuaEtnika

Posted 10 Desember 2019

Pemenang Grammy Belanda, Ineke Vandoorn dan Marc van Vugt melakukan lawatan keliling dunia dalam rangka tur musik mereka di tahun 2019. Ineke adalah seorang penyanyi yang suka berpetualang, yang terkenal karena intensitasnya, nuansa opera, ketepatannya yang baik dan suaranya yang hangat. Marc adalah seorang komposer dan gitaris yang terkenal karena aransemen dan improvisasinya yang memukau. Bersama-sama mereka menciptakan musik jazz yang kreatif dan mudah dinikmati sebagai musik jazz kelas dunia, musik yang bisa mengantar Anda ke hal-hal yang tidak biasa.

Baca lebih lanjut


Indonesian Cactus and Succulent Festival 2019 Hadir di Sleman City Hall

Posted 09 Desember 2019

Salah satu pusat perbelanjaan mall terbaru di Yogyakarta, Sleman City Hall kembali menghadirkan berbagai macam rangkaian acara yang tentunya berbeda dari bulan-bulan sebelumnya. Salah satunya di akhir pekan ini, Indonesian Cactus and Succulent Festival hadir di Atrium Shinta. Minggu pertama dalam bulan Desember ini dengan mengangkat tema (Sparkling Christmas Light). Sleman (7/12). Acara ini telah menjadi momen yang begitu ditunggu-tunggu oleh para penggemar tanaman kaktus dan sukulen di Indonesia, khususnya di Jogja sendiri. Acara ini merupakan momen pertama yang diinisiasi oleh para pegiat kaktus yang tergabung dalam komunitas bernama Indonesian Cactus. Setelah beberapa bulan sebelumnya disiapkan sedemikian rupa, akhirnya pada hari ini, Jumat (6/12)Indonesian Cactus and Succulent Festival 2019 resmi dibuka, dan akan berlangsung selama dua hari 7-8 Desember 2019.

Baca lebih lanjut


What our Clients are Saying