Hari ini : Senin, 10 Agustus 2020

TENTANG KAMI

Dear, Selamat datang di RadioQ 88.3 FM Jogja rumah kita bersama dimana kita membangun ide bersama. Berkenalan dengan kami adalah menjadi titik awal mengenal Above The Line |Below The Line | Event Organizer | Brand Activation.

More Detail

PROGRAM RADIO

05:00-06:00Ilir-Ilir
06:00-09:00Harmoni Pagi
09:00-12:00Serba Serbi
12:00-15:00Afternoon Break
15:00-17:00Classic Voice

View All Program

STREAMING RADIO

06:00-09:00

Harmoni Pagi

MUSIC CHART

Q Top 20 Countdown Chart

Detail

Q RnB Chart

Miss U More Than U Know

Sofia Carson & R3hab


Naked

Jonas Blue & Max


Rockstar

DaBaby Ft. Roddy Rich


Breaking Me

Topic Ft. A7S


Detail

Q Indo 20 Chart

Detail

tim kami

NEWS UPDATE

Grand Opening Naavagreen Plus

Posted 07 Agustus 2020

Memiliki kulit yang sehat pasti menjadi dambaan setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan. Tidak dapat dipungkiri, kulit yang sehat dan terawat dapat menunjang kepercayaan diri seseorang. Untuk itu berbagi macam produk kosmetik dan aneka jenis perawatan dipakai secara berulang secara rutin dari ujung rambut sampai ujung kaki. Semuanya dilakukan untuk mendapatkan penampilan yang prima. Namun tinggal di daerah tropis dimana matahari bersinar sepanjang tahun menyebabkan kulit akan lebih berkeringat dan berminyak. Selain itu juga akan cepat memicu pembentukan pigmen yang lebih banyak. Dalam kondisi seperti ini, memungkinkan berbagai masalah kesehatan kulit. Munculnya bebagai masalah pada kulit biasanya dikarenakan beberapa faktor; kurangnya perawatan yang harus dilakukan sejak dini, kesenjangan pengertian akan pentingnya menjaga kesehatan kulit, masih banyak yang belum bisa terlayani secara optimal karena harga perawatan yang relatife mahal, dan sebagainya.

Baca lebih lanjut


Lahirkan Single Baru dan Gandeng Ifan Seventeen "Duo Lo-Fi SeteruSunyi"

Posted 07 Agustus 2020

Melati Dari Jayagiri. Lagu yang bercerita mengenai hubungan manusia dengan alam karya Ridwan Armansyah Abdulrachman ini dipopulerkan oleh Bimbo pada 1968, dikemas ulang secara apik dengan mengusung genre lo-fi electronic oleh kolaborasi duo SeteruSunyi dan Ifan Seventeen.

Baca lebih lanjut


RAJATA "Perak dan Kisah di Antaranya"

Posted 04 Agustus 2020

Tidak akan ada habisnya untuk melestarikan kekentalan sejarah, tradisi kebudayaan di Kota Yogyakarta. Beralamat di Jl. Trikora/Pangurakan No. 6 Yogyakarta 55122, tepatnya di Museum Negeri Sonobudoyo Yogyakarta. Menggelar pameran RAJATA "PERAK DAN KISAH DI ANTARANYA" salah satu koleksi terbaik yang ditampilkan dapat belajar dan menikmati hasil kerjainan siswa-siswi Kunstambachtsschool 4-24 Agustus 2020, di Gedung Pameran Temporer Museum Sonobudoyo dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai prosedur pemerintah.

Baca lebih lanjut


What our Clients are Saying