Hari ini : Senin, 22 2018

NEWS

Opening Ceremony Gerai Garuda Indonesia Sleman

Garuda Indonesia yang merupakan maskapai penerbangan nasional Indonesia, meresmikan Gerai Garuda Indonesia Sleman pada Jumat (20/7), di atrium Jogja City Mall dan nantinya Gerai Garuda Indonesia Sleman  akan menempati unit di Lantai 1. Sebagai pusat perbelanjaan yang ingin mengakomodir segala kebutuhan masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya. Tentunya Gerai Garuda Indonesia Sleman akan memudahkan masyarakat dalam melakukan pemesanan perjalanan dengan menggunakan Garuda Indonesia.

 

Acara dibuka pada pukul 09.30 WIB. Dibuka dengan sambutan dari KGPH Hadiwinoto selaku Komisaris Utama PT. Garuda Mitra Sejati serta Bapak Jubi Prasetyo selaku General Manager Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta. Dalam acara tersebut juga dilakukan seremonial pemotongan tumpeng dan penyerahan miniatur pesawat Garuda Indonesia. Dilanjutkan dengan pemotongan rangkaian bunga sebagai penanda bahwa gerai Garuda Indonesia Sleman siap untuk melayani masyarakat. Masyarakat dapat menikmati kenyamanan terbang bersama Maskapai Bintang 5 dan dapatkan penawaran spesial Garuda Indonesia, seperti; diskon hingga 15% dengan BCA, cicilan 0% selama 3 sampai 6 bulan, diskon untuk anak-anak 25% + 15%, diskon hingga 10% untuk pemesanan 7 hari lebih awal, diskon hingga 10% untuk terbang bertiga, diskon Kemerdekaan hingga 15%, shopping voucher untuk 20 pembeli pertama, dan merchandise eksklusif dari Garuda Indonesia.

 

Fery Gunardi selaku General Manager Jogja City Mall menyambut baik dengan dibukanya Gerai Garuda Indonesia Sleman di Lantai 1. “nantinya akan menambah variasi tenant di Jogja City Mall dan ada sesuatu yang berbeda ketika masyarakat datang ke Jogja City Mall, semua keperluannya dapat terpenuhi.” tuturnya. Lebih lanjut Fery Gunardi menjelaskan bahwa  dengan adanya Gerai Garuda Indonesia Sleman untuk memudahkan masyarakat yang berada di wilayah Sleman pada khususnya dan masyarakat pada umumnya”. “Nantinya Jogja City Mall berkomitmen untuk selalu memberikan variasi baru dan dibuka tenant – tenant baru sehingga masyarakat tidak bosan untuk berkunjung ke Jogja City Mall.” pungkasnya.

 

Fandi Sutanto – Public Relations

Jogja City Mall

Phone/WA : 0821 3583 8783

OHTER POST

JOGJA FASHION FESTIVAL 2019 ANGKAT SONGKET SEBAGAI HIGHLIGHT EVENT

Plaza Ambarrukmo akan menggela

...


ACE & INFORMA AMPLAZ gelar Aksi Lingkungan di Malioboro

Dalam rangka ulang tahun kelim

...


ACT DIY dan UII Kembali kirimkan Bantuan Truk Kemanusiaan Untuk Sulawesi Tengah

Kepedulian warga Jogja dalam m

...