Hari ini : Senin, 22 2018

NEWS

TOYS KINGDOM BUKA TOKO PERTAMA DI YOGYAKARTA

Yogyakarta, Juli 2018 – Toys Kingdom, sebuah pusat mainan dan hobi untuk segala usia membuka toko pertamanya di Yogyakarta, tepatnya di Hartono Mall Yogyakarta Jl. Ringroad Utara, Sleman, pada hari Sabtu 21 Juli 2018. Hadir sejak delapan tahun lalu di Indonesia, pembukaan Toys Kingdom kali ini adalah yang ke-34 di 15 kota di Indonesia.

 

Benita Rosamulia, Marketing Communication Senior Manager Toys Kingdom menjelaskan “Toys

Kingdom menghadirkan produk mainan dan hobi yang lengkap mulai dari keperluan bayi, mainan edukasi, mainan luar ruangan, mainan untuk keluarga (family fun), kostum profesi untuk anak-anak, hingga mainan untuk dikoleksi dengan total puluhan ribu jenis. Dengan mengusung slogan Creating Smile, kami juga menghadirkan pelayanan dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan melalui demo mainan yang dapat dicoba langsung oleh anak-anak dibantu oleh staf yang ramah dan berpengalaman, Dancing Time yaitu tarian yang dilakukan oleh staf di waktu tertentu diiringi dengan jingle Toys Kingdom, gratis layanan bungkus kado, serta jasa pengantaran produk”.

 

Sebagai destinasi mainan, hobi dan inspirasi hadiah, pelanggan bisa menemukan produk-produk eksklusif yang tidak bisa ditemukan di tempat lain seperti TOBOT yaitu mainan koleksi robot yang dapat berubah bentuk menjadi mobil dengan berbagai macam karakter, serta KONGSUNI yang menawarkan produk mainan karakter dari animasi yang sangat populer dari Korea, terdiri dari boneka dan playset yang mengajarkan anak dalam bertindak dan berperilaku baik di lingkungan sekitar. Untuk pelanggan yang mementingkan kenyamanan dan keamananan mainan untuk anak-anak, Toys Kingdom menghadirkan RECUR yaitu koleksi mainan figurin dengan karakter binatang dengan detail yang akurat sesuai dengan bentuk asli nya dan menggunakan material plastik yang halus, serta HAPE yaitu mainan kayu dari produsen terbesar di dunia yang menggunakan material berkualitas terbaik, memenuhi standar keamanan internasional dan didesain dengan menggabungkan kreatifitas dan konsep ramah lingkungan dengan bentuk tanpa sudut lancip sehingga aman bagi anak–anak. Produk Toys Kingdom juga bisa dibeli secara online melalui website www.toyskingdom.co.id atau di toko online resmi Kawan Lama Group www.ruparupa.com.

 

Melengkapi pengalaman berbelanja bagi pelanggan setia, Smile Club hadir sebagai loyalty program dari Toys Kingdom, dengan berbagai keuntungan seperti point reward yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja, produk menarik, atau dapat langsung digunakan sebagai alat pembayaran melalui program Pay All With Points. Selain itu, member Smile Club juga akan mendapatkan undangan event khusus, diskon untuk brand eksklusif, gratis pengiriman dengan ketentuan tertentu serta penawaran khusus dari merchant yang bekerjasama dengan Toys Kingdom. Saat ini Smile Club telah memiliki lebih dari 100.000 member. Untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan khususnya anak-anak, Toys Kingdom juga memiliki maskot bernama TIGGI, yaitu perwujudan dari anak harimau Sumatera yang hanya ada di Indonesia. TIGGI memiliki karakter yang kuat yaitu berani berpetualang, selalu ingin tahu, selalu gembira, suka mengusili temannya tapi baik hati, selalu membuat teman-temannya tersenyum, dan hidup dengan kawanan yang diharapkan mampu mencerminkan kehidupan sosial yang baik dan juga pemimpin yang bertanggungjawab.

 

Selama periode pembukaan, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang berlangsung hingga 29 Juli 2018 diantaranya potongan harga untuk produk pilihan, voucher Rp. 20 ribu yang bisa didapat pada flyer opening, diskon khusus pada Happy Hour yang berlangsung 18 & 19 Agustus 2018 hanya satu jam mulai pukul 2 siang serta hadiah langsung untuk 100 pembeli pertama yang melakukan transaksi pada tanggal 21 Juli 2018.

Dirilis oleh :

 

TOYS KINGDOM, adalah salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Group yang menyediakan berbagai mainan dan hobi untuk segala usia. Toys Kingdom menawarkan lebih dari 20.000 jenis produk yang terbagi dalam kategori : babies, girls, boys, education, family fun, outdoor dan e-games. Saat ini telah memiliki 34 toko yang beroperasi di 15 kota di Indonesia.

Bisnis unit lainnya yang dinaungi oleh Kawan Lama Group antara lain ACE pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, Informa Furnishings pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo jendela budaya nusantara, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Krisbow pusat perkakas dan alat industri, Cupbop penyedia makanan Korean BBQ in a cup, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan terlengkap, dan RupaRupa toko online resmi Kawan Lama Group.

 

Untuk keperluan data dan peliputan, silakan menghubungi :

 

Prita Wardhani

Customer & Public Relations Manager

Kawan Lama Retail

0812-8822-2281

prita.wardhani@kawanlamaretail.com

 

Reza Rinaldi Mardja

Public Relations

Kawan Lama Retail

0812-9582-9095

reza.rinaldi@kawanlamaretail.com

 

Medya Ika Ayu

Public Relations

Kawan Lama Retail

0817-0118-842

medya.ayu@kawanlamaretail.com

OHTER POST

JOGJA FASHION FESTIVAL 2019 ANGKAT SONGKET SEBAGAI HIGHLIGHT EVENT

Plaza Ambarrukmo akan menggela

...


ACE & INFORMA AMPLAZ gelar Aksi Lingkungan di Malioboro

Dalam rangka ulang tahun kelim

...


ACT DIY dan UII Kembali kirimkan Bantuan Truk Kemanusiaan Untuk Sulawesi Tengah

Kepedulian warga Jogja dalam m

...