Hari ini : Minggu, 21 2018

NEWS

MEMBIASAKAN BAHASA INGGRIS DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI

          Di Era globalisasi sekarang ini bahasa Inggris merupakan bahasa yang penting bagi kehidupan sehari – hari. Apalagi banyak perkantoran dan hotel yang mewajibkan untuk bisa menggunakan bahasa Inggris sebagai alat komunikasi. Adin Jumiadi selaku General Manager The Atrium Hotel and Resort memberikan karyawan dan para peserta yang hadir untuk melakukan sesi tanya jawab dengan pembicara “Penting untuk menguasai bahasa Inggris ini tidak hanya berpengaruh pada dunia kerja saja akan tetapi pada semua aspek kehidupan”, ujar Adin Jumiadi

         Jumat, 5 Oktober 2018 mengusung tema Managing Spirit In The Workplace dalam kelas International English Club. Karyawan, staff beserta para mahasiswa/i yang ikut hadir, larut dalam kelas International English Club yang diadakan di The Atrium Hotel and Resort, mendatangkan pembicara Muh. Najib Azca Ph. D merupakan dosen senior Departemen Sosiologi UGM juga merupakan Director di Youth Studies Center Fisipol UGM (YOUSURE) dan sering menjadi pembicara dalam banyak diskusi forum.

        “Ada 3 prinsipkeragaman di tempat kerja meliputi: menghargai dan menggunakan perbedaan individu sehingga pemahaman dan kreativitas kolektif ditingkatkan,menghormati perbedaan individu dankeragaman di tempat kerja mencakup prinsip-prinsip kesetaraan dalam pekerjaan” kata Muh. Najib Azca dalam pembicaraan sore itu.

The Atrium Hotel and Resort , jalan Magelang Km 7 Yogyakarta Genuine Hospitality.

OHTER POST

ACT DIY dan UII Kembali kirimkan Bantuan Truk Kemanusiaan Untuk Sulawesi Tengah

Kepedulian warga Jogja dalam m

...


Gratis Berenang di Jogja Bay Saat Hari Batik Nasional

Jogja Bay Pirates Adventure Wa

...