Hari ini : Minggu, 16 Desember 2018

NEWS

GOJEK-Paling Paham Selera Pengguna, GO-FOOD Ajak Masyarakat Yogyakarta Wisata Kuliner Online

Yogyakarta, 15 November 2018- Setelah sebelumnya sukses menggelar pesta kuliner bertajuk Hari Kuliner Nasional (Harkulnas), GO-FOOD layanan pesan antar makanan terbesar di Asia- di luar China-kembali manjakan para pecinta kuliner di Yogyakarta dengan menghadirkan ragam kuliner nikmat nusantara melalui promo-promo terbaik dari para merchant hingga Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo).

Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD ini akan digelar serentah di 15 kota di Indonesia, Yogyakarta dipilih karena memiliki ragam kuliner local yang bervariasi, menjadikan masyarakat Yogyakarta menciptakan inovasi-inovasi kuliner yang unik dan menarik. Bahkan hingga saat ini, sudah lebih dari 13.000 bisnis kuliner yang unik bergabung menjadi merchant GO-FOOD. Sayangnya, masih ada kuliber nikmat yang belum banyak diketahui oleh masyarakat. Melalui promo-promo yang ditawarkan selama Pesta MaMi MuMeMo GO-FOOD, para merchant dapat menjangkau akses pasar yang lebih luas sekaligus menghadirkan kuliner nikmat dan murah untuk pelanggan setia GO-FOOD di Yogyakarta.

Dalam acra peluncuran Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD hari ini, Delly Nugraha, VP Central Region GO-JEK mengatakan bahwa GO-JEK sebagai penyedia layanan on-demand terbesa dan terlengkap di Indonesia tidak pernah berhenti untuk menghadirkan kemudahan teknologi bagi masyarakat termasuk dalam hal ini adalah pesan antar makanan dan minuman.

“Layanan GO-FOOD telah menghubungkan puluhan juta pengguna dengan hamper 300.000 merchant di Indonesia, hal ini menjadikan GO-FOOD sebagai platform kuliner terlengkap di Indonesia. Dengan inovasi teknologi termutakhir dan analisa big data terpercaya. GO-FOOD menjadi Social proven Personalized Food Expert yang memberikan kemudahan kepada pengguna dalam menentukan dan menemukan kuliner favorit mereka melalui rekomendasi kuliner yang telah disesuaikan berdasarkan dengan riwayat pemesanan serta sleera masing-masing pengguna “ujar Delly.

Dalam aplikasi yang telah diperbarui, Delly melanjutkan bahwa GO-FOOD memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menemukan berbagai kategori rekomendsi dari tampilan aplikasi GO-FOOD merka. Beberapa diantarannya adalah “Best Seller” atau makanan paling laris, “24 hours” atau merchant yangdapat dipesan setiap waktu, “Most Loved” atau makanan dan minuman rekomendasi GO-FOOD yang wajib dicoba dan pasti suka, serta “Your Foodprints” atau makanan dan minuman yang pernah atau sering dipesan oleh pengguna. Dengan begini, tidak hanya pengguna yang diuntungkan tetapi para merchant juga mampu meningkatkan penjualan mereka karena dapat memesan makanan dan minuman mereka berkali-kali dengan sangat mudah.

Delly menambahkan, “Kami percaya, solusi teknologi yang ditawarkan melalui GO-FOOD dapat memotivasi industry kuliner Indonesia untuk berkontribusi lebih banyak lagi terhadap perekonomian nasional, apalagi 80 persen dari total jumlah merchant yang bergabung dengan GO-FOOD merupakan pelaku UMKM , Ini sekaligus mendukung gerkaan ekonom kerakyatakan yang didukung oleh pemerintah.” Hali ini juga diperkuat oleh hasil dari Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) pada akhir tahun 2017, yang mengatakan bahwa merchant UMKM yang bergabung dengan GO-JEK di 9 kota besar di Indonesia telah berkontribusi lebih dari Rp 1,7 triliun kepada perekonomian nasional.

Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD – Pesta Kuliner Online Terbesar Pertama di Indonesia

Terkait Pesta MaMiMuMeMo GO_FOOD, Syahnadiaz, head of Sales Management GO-JEK mengatakan “Dengan menggandeng ribuan merchant dalam Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD ini kami ingin membantu mereka menjangkau lebih banyak pasar melalui beragam promo kuliner yang bergulir selama satu bulan penuh dan tersedia di layanan GO-FOOD. Berbeda dengna promo-promo yang pernah kami luncurkan sebelumnya, kali ini akan ada sederetan hadiah special yang kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia GO-FOOD dan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota C-HR yang akan diundi pada akhir periode program.”

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah special cukup dengan melakukan  pembelian melalui layana GO-FOOD pada aplikasi GO-JEK. Nomor pesanan dan transaksi GO-FOOD akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini, yang sekaligus akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi GO-JEK mengenai keikutsertaannya. Penggundian hadiah mingguan dapat disaksikan secara LIVE oleh masyarakat setiap hari Jumat pukul 21.00 di acara Tonight Show NET TV. Sedangkan untuk pengundian hadiah utama akan dilakukan setelah periode promo yaitu tanggal 7 Desember 2018.

Selain di Yogyakarta, promo special dan GO-FOOD ini juga hadir di kota-kota lainnya di Indonesia “Melalui Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD kami berharap lebih banyak lagi masyarakat yang merasakan kemudahan yang dihadirkan oelh ekosistem GO-JEK dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama kebutuhan akan kuliner nikmat dengan harya yang murah, sekaligus juga bisa mendukung perkembangan para pelaku industry kuliner Indonesia. Ini juga merupakan salah satu upaya GO-FOOD dalam memberikan apresiasi kepada mitra merchant dengan operasional terbaik selama Pesta MaMiMuMeMo GO_FOOD,serta para mitra driver dengan tingkat keberhasilan order dan operasional tebraik selama program berlangsung,” tutup Syahnadiaz.

Tentang GO-JEK

GO-JEK adalah on-demand mobile platform dan aplikasi terdepan yang menyediakan berbagai layanan lengkap mulai dari transportasi, logistic, pembayaran, layan antar makanan, da berbagai layanan on-demand lainnya. GO-JEK menghubungkan pengguna dengan lebih dari satu juta mitra driver yang terdaftar, hamper 300.000 penjual makanan, serta lebih dari 30.000 penyedia layanan lainnya. Fokus utama GO-JEK adalah memberdayakan para pekerja sektor informais di Indonesia. Dengan bergabung bersama GO-JEK mitra dapat memiliki akses kepada layanan jasa keuangan seperti tabungan, asuransi, KPR dan cicilan terjangkau.

Hasil riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) tahun 2017 mengkungkapkan GO-JEK telah berkontribusi Rp 9.9 triliun per tahun untuk ekonomi nasional dari penghasilan mitra pengemudi dan mitra UMKM. Sumbangan ini dihitung berdasarkan selisih penghasilan mitra setelah dan sebelum bergabung dengan ekosistem GO-JEK. GO-JEK memiliki tiga mitra utama yakni speed (kecepatan), innovation (inovasi), dan social impact (dampak social). Hingga Juni 2018, aplikasi GO-JEK telah di download lebih dari 105 juta kali. Perusahaan kini telah beroperasi di 167 kota dan kabupaten di Indonesia. Aplikasi GO-JEK ini tersedia untuk IOS dan Android dan dapat diunfuh melalui www.GO-JEK.com/app  

OHTER POST

Jogja City Mall Gelar PelatihanDamkar

Demi mengantisipasi bahaya keb

...


JAVA HERITAGE CULINARY 2018

Java Promo sebagai wadah kerja

...


Panasonic Hadirkan AC si-BiRU yang Tangguh Hadapi Cuaca Ekstrim Untuk Masyarakat Yogyakarta

Masyarakat Indonesia saat ini

...


JOGJA FASHION FESTIVAL 2019 ANGKAT SONGKET SEBAGAI HIGHLIGHT EVENT

Plaza Ambarrukmo akan menggela

...