Hari ini : Kamis, 24 Januari 2019

NEWS

Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center Raih Penghargaan Bergengsi Taraf Internasional

Bali, 10 November 2018 menjadi pembuktian untuk kesekian kalinya bagi Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convenstion Center sebagai hotel bintang lima yang memiliki jajaran penghargaan baik dari skala nasional hingga internasional di kota Yogyakarta.  Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center berhasil meraih penghargaan dari World Luxury Hotel  Awards sebagai Best Luxury Business. Pencapaian yang membanggakan ini menjadi pelengkap untuk 23 penghargaan lainnya yang telah diterima selama kurun waktu 7 tahun.

World Luxury Hotel Awards sendiri telah berdiri sejak 2006 dan diakui sebagai organisasi global yang menjadi tolok ukur dalam pemberian penghargaan bergengsi kelas dunia dan ekklusif dalam industry perhotelan atas fasilitas dan pelayannanya. Diikuti oleh lebih dari 1.00 hotel terbaik yang ada di seluruh dunia, Grand Aston Ypgyakarta Hotel & Convention Center menjadi satu-satunya hotel dari Indonesia yang berhasil bersanding dengan 49 hotel berbintang dari berbagai penjuru dunia sebagai World Luxury Businness Hotel. Ajang ini turut pula melibatkan lebih dari 300.000 pemilih dari seluruh dunia. Pemilihan dilakukan secara online selama empat minggu guna menentuksan pemenangnya.

Merupakan suatu kehormatan untuk dapat menerima pengakuan otentik yang terwujud melalui penghargaan World Luxury Hotel Awards 2018. Pencapaian ini menjadi bukti atas kepercayaan dari para tamu kepada Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center . Keputusan para tamu kepada Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center memberikan pelayanan terbaik. Terpilihnya kami menjadi pemenang dari ratusan hotel kelas dunia dari berbagai benua bukan hal yang mudah, dan ini merupakan kebanggaan terbesar atas dukungan luar biasa yang telah kami terima. Dengan rendah hati kami bisa persembahlan kembali penghargaan ini kepada para tamu, kolega, serta orang-orang yang telah mempercayakan Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center sebagai World Luxury Businnes Hotel 2018. “ Ungkap Bapak Iman Teguh Setiawan, CHA selaku General Manager Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center.

OHTER POST

Grab Berikan Pengalaman Tak Terlupakan bagi Mitra Pengemudi Penggemar BLACKPINK

Sejalan dengan komitmennya unt

...


Erasmus Huis: "Flying Cow" Pertunjukkan untuk semua usia dan untuk keluarga

Kelompok tari De Stilte akan t

...


Deretan Armada ACT Untuk Penuhi Kebutuhan Darurat Kebencanaan

Untuk menjangkau dan memenuhi

...


Hivi! Sukses Antarkan Pengunjung JCM di Penghujung Tahun

Welcome 2019, lembaran baru d

...