Hari ini : Kamis, 24 Januari 2019

NEWS

Hivi! Sukses Antarkan Pengunjung JCM di Penghujung Tahun

Welcome 2019, lembaran baru  dan harapan baru telah dimulai. Melewati pergantian tahun merupakan hal yang spesial. Sebagai moment terakhir di penghujung tahun, Jogja City Mall juga mempersembahkan event yang spesial dengan berbagai pertunjukan dan aktivasi menarik yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Dengan mengusung tema “New Year Vibes” Jogja City Mall terbukti menjadi salah satu magnet wisata bagi masyarakat Yogyakarta dan wisatawan untuk menyaksikan datangnya tahun 2019. Tema tersebut sengaja diangkat sebagai gambaran bahwa seluruh pengunjung merasakan euforia Tahun Baru yang identik dengan keceriaan dan kebahagiaan. Dengan sentuhan konsep acara yang modern dan kekinian, Pesta yang diadakan di area drop off Jogja City Mall ini spesial mendatangkan bintang tamu artis muda bertalenta, Hivi!. Selain itu, performer lainya seperti Calung Carehal, Troetnica Electric Percussion, Progo Police Band, Revolt Stepper, Nefertiti, Coin dan Jogja Fire Dance, Dj Avisha juga turut andil memeriahkan perayaan tahun baru 2019.

Menjelang sore hari, pengunjung mulai memadati area drop off Jogja City Mall. Sembari menunggu acara “New Year Vibes” dimulai, Jogja City Mall juga mengadakan Culinary Festival sehingga pengunjung dapat menikmati beragam jajanan di deretan booth yang ada di Pedestrian area. Tidak berhenti disitu, games area  juga disediakan tepat disamping barat main entrance Jogja City Mall.

Tepat Pukul 19.00 WIB, acara New Year Vibes resmi dibuka dengan penampilan dari Calung Carehal. Dengan memainkan alat musik tradisional, tim yang terdiri dari 10 personel ini berhasil mengalihkan perhatian seluruh pengunjung sekaligus tamu undangan dalam gelaran malam itu. Selang 1 jam kemudian, sesi acara dilanjutkan dengan pengundian progam tahunan ‘Shopping Wonder’ sebagai salah satu bentuk apresiasi Jogja City Mall kepada pengunjung setianya yang mana tahun ini menghadiahkan 1 unit Mitsubishi Outlander. Didepan para tamu VIP, diantaranya perwakilan direksi Jogja City Mall, Bank BCA, Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta, perwakilan Kapolsek Mlati beserta Notaris dan 10 top spender pemegang Pemegang Previlege Card,  Aji Adinoegroho Basuki adalah nama yang keluar sebagai pemenang Shopping Wonder dengan nomor previlege card JCM008271. Dengan demikian,  Bapak Aji secara sah berhak membawa pulang hadiah utama Shopping Wonder tahun yakni 1 Mitsubishi Outlander.

Ceremony pengundian Shopping Wonder ini kemudian ditutup dengan dance celebration oleh COIN. Dance yang bergenre k-pop ini berhasil membawa para penonton bersorak kembali pada suka cita rangkaian ‘New Year Vibes’ saat itu. Hal serupa juga terjadi saat Revolt Stepper dan Nefertiti yang menampilkan K-pop dance dan modern dance setelahnya. Tidak hanya itu, para satuan polisi yang tergabung dalam Progo Police Band juga tak kalah menarik perhatian wisatawan dan masyarakat Jogja saat menunjukkan kebolehanya di atas panggung. Pegitupun dengan penampilan Troetnica Electric Percussion dan Jogja Fire Dance yang menyuguhkan atraksi yang mengesankan didepan para pengunjung.

Menuju pertengahan malam, akhirnya Hivi sebagai bintang tamu yang telah ditunggu-tunggu oleh puluhan ribu pengunjung pada acara ‘New Year Vibes’ naik keatas panggung dengan membawakan lagu-lagunya yang akrab ditelinga pengunjung diantaranya, Mata ke Hati, Remaja, Satu-satunya  dan Pelangi. Sukses dalam penampilanya di detik-detik menuju pergantian tahun, Hivi! mengajak seluruh pengunjung untuk bernyanyi dan berjoget bersama.

Sesaat sebelum memasuki memasuki pergantian tahun, Bapak Bunardi, selaku Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati juga sempat memberikan ucapan terima kasih  dan apresiasi kepada masyarakat Jogja yang telah setia memilih Jogja City Mall sebagai tempat wisata belanja. Selanjutnya, tepat saat jarum jam menunjukkan 00.00 WIB, pengunjung Jogja City Mall disuguhkan dengan fireworks party yang spektakuler. Diiringi dengan penampilan Hivi, seluruh pengunjung bersorak menyambut tahun baru 2019. Suasana suka cita pada acara ‘New Year Vibes’ akhirnya ditutup dengan penampilan dari DJ Avisha hingga pukul 01.00 WIB.

Sebagai penanda di tahun 2019, Jogja City Mall berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik dan menyuguhkan acara – acara menarik sehingga dapat mewujudkan visi nya yakni menjadi mall terdepan di Asia dengan mengusung “Spirit of Jogja”.

OHTER POST

Grab Berikan Pengalaman Tak Terlupakan bagi Mitra Pengemudi Penggemar BLACKPINK

Sejalan dengan komitmennya unt

...


Erasmus Huis: "Flying Cow" Pertunjukkan untuk semua usia dan untuk keluarga

Kelompok tari De Stilte akan t

...


Deretan Armada ACT Untuk Penuhi Kebutuhan Darurat Kebencanaan

Untuk menjangkau dan memenuhi

...