Hari ini : Sabtu, 23 Februari 2019

NEWS

MERIAH: RATUSAN BALON WARNAI OPENING CEREMONY EVENT DORAEMON

Plaza Ambarrukmo menggelar event Imlek bertemakan DORAEMON BLOOMING PROSPERITY mulai tanggal 31 Januari- 17 Februari 2019 di atrium Plaza Ambarrukmo. Secara istimewa, event tahunan Kids & Family Plaza Ambarrukmo yang sukses dilaksanakan tahun lalu yakni “Wonderfield Festival” plug in dalam rangkaian besar event Doraemon ini tentunya dengan konten yang istimewa. Pengunjung dapat hadir dalam rangkaian event Doraemin Blooming Prosperity mulai pukul 10.00- 22.00 WIB setiap harinya dengan banyak sekali ragam lomba, workshop, talkshow dan meet & greet Doraemon and friends.

Opening Ceremony dilakukan pada Jumat, 1 Februari 2019 pukul 14.00 WIB di atrium Plaza Ambarrukmo dengan opening speech dari pihak manajemen Plaza Ambarrukmo dan PT.Berkah Animasi Indonesia sebagai pemegang lisensi resmi Doraemon, dilanjutkan dengan perform live show dari Doraemon & Friends. Acara ini melibatkan beberapa tamu undangan dari sekolah pengisi acara, influencer, dan juga awak media.

Selama event berlangsung, mendukung ambience acara yang kaut tema imlek dengan sentuhan special karakter Doraemon, Plaza Ambarrukmo juga mempersiapkan delapan titik spot foro instagramable yang dapat digunalan para pengunjung untuk mengabadikan foto bersama sahabat dan keluarga. Delapan titik tersebut ada di gate lobby timur (Doraemon & Dorami), pintu masuk lobby selatan (Nobita & Shizuka), area pedestrian lobby selatan, Starbucks corner di lantai dasar (set taman bermain Doraemon), sebanyak tiga titik foto booth tematik di venue atrium utama, dan satu area foto booth di depan tenant Cinema XXI Plaza Ambarrukmo lantai 3 (Giant & Suneo).

Sebagai salah satu konten istimewa, Doraemon Blooming Prosperity juga menyajikan berbagai talkshow dan workshop dari artis kenamaan nasional serta dari psikolog ternama. Talskhow akan menghadirkan tiga bintang tamu diantaranya parenting talkshow bersama Bunda Romi (3 Februari 2019 pukul 16.30), Nicky tirta (3 Februari 2019 pukul 13.45), Ernest Prakasa & Family (9 Februari 2019 pukul 19.30). nantinya dalam talkshow tiap sesi disediakan 50 seat; 20 seat dari kuis instagram dan 30 seat pendaftaran langsung di lokasi acara. Pengunjung yang ingin mengikuti talkshow, dapat melakukan pendaftaran dengan cara menunjukkan kartu Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC) dan minimal transaksi merchandise senilai Rp. 100.000.

Sementara itu untuk workshop yang dapat diikuti yakni diantaranya Chinese Calligraphy, Cooking Oriental serta Turorial Ring Box Wedding. Untuk pendaftaram workshop bisa melalui instagram @Wonderfield.festival.

OHTER POST

Wedding Expo: Jogja City Mall 22-24 Februari 2019

Setiap pasangan tentunya mempu

...


Grab Berikan Pengalaman Tak Terlupakan bagi Mitra Pengemudi Penggemar BLACKPINK

Sejalan dengan komitmennya unt

...


Erasmus Huis: "Flying Cow" Pertunjukkan untuk semua usia dan untuk keluarga

Kelompok tari De Stilte akan t

...