Hari ini : Selasa, 21 Mei 2019

NEWS

Menu Kuliner Meat and Grill dan Seafood Sepuasnya di Harper Mangkubumi Yogyakarta Tak Sampai Rp 100.000,-

Yogyakarta, 1 Maret 2019  -  Hotel Harper Mangkubumi, hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Mangkubumi No 52 Yogyakarta ini kembali menawarkan promo buffet untuk memanjakan lidah para penikmat kuliner di Yogyakarta dengan menghadirkan promo bertema Friday Meat and Grill setiap hari Jumat dan Saturday Mix Seafood setiap hari Sabtu.

Pada hari Jumat, HARPER menyajikan Friday Meat and Grill dengan harga Rp 95.000,- net/pax dari pukul 18.00 – 21.00 WIB. Menu special yang hadir di promo Friday Meat and Grill ini adalah menu Carving dengan menggunakan daging Austalian Premium Striploin hasil kreasi Executive Sous Chef Harper Mangkubumi Yogyakarta.

Sedangkan di hari Sabtu, terdapat promo Saturday Mix Seafood, di mana pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai varian menu seafood, seperti menu carving Whole Fish Gindaria dan juga terdapat seafood stall grill dengan berbagai macam jenis seafood. Promo Saturday Mix Seafood ini dibandrol dengan harga Rp 95.000,- net/pax mulai dari pukul 18.00 hingga pukul 21.00 WIB.

“Promo Buffet Dinner All You Can Eat setiap hari Jumat dan Sabtu ini sangat menarik, di mana kami menawarkan dua menu yang berbeda, karena kami menyadari bahwa selera masyarkat itu berbeda-beda, ada yang suka daging dan ada yang suka seafood, untuk itu kami menghadirkan promo Friday Meat and Grill dan Saturday Mix Seafood yang kami harapkan dapat memenuhi hasrat kuliner masyarakat Yogyakarta”, ungkap Agus Prastyo selaku Executive Sous Chef Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta.

Selain Buffet All You Can Eat di hari Jumat dan Sabtu ini, Harper Mangkubumi juga masih mempunyai promo Monthly Promo: Taste of Nusantara yang menyajikan tiga menu nusantara seperti Bebek Serundeng, Bakso Harper dan Sayur Asam hasil dengan harga Rp 38.000,- nett/pax yang sangat cocok dan segar disantap saat musim penghujan seperti sekarang ini.

 

Mengenai Harper Mangkubumi - Yogyakarta by Aston

Harper Mangkubumi - Yogyakarta by Aston berlokasi di Jl. Mangkubumi No. 52 Yogyakarta. Sangat mudah dijangkau dari Bandara Adisucipto Yogyakarta (10 menit dengan menggunakan mobil) dan sangat berdekatan dengan jantung kota Yogyakarta yang memiliki banyak bangunan-bangunan kuno, kuliner lokal dan pusat perbelanjaan batik, Jalan Malioboro, Keraton serta Stasiun Tugu Yogyakarta juga dapat dijangkau dengan berjalan kaki, menjadikan Harper Mangkubumi - Yogyakarta by Aston sebagai pilihan tepat bagi para pelancong bisnis dan leisure traveler.

Dilengkapi dengan 131 kamar, Harper Mangkubumi - Yogyakarta by Aston memiliki empat tipe pilihan seperti Harper Suite, Junior Suite, Deluxe dan Superior. Harper Mangkubumi - Yogyakarta by ASTON, yang mengusung pesona budaya dengan sentuhan modern kontemporer, dilengkapi fasilitas 1 ballroom dan 5 ruang meeting yang nyaman  dengan kapasitas hingga 438 orang.

Mengenai Archipelago International

Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar serta lebih dari 95 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 138 hotel dan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 brand mulai dari ultra mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota, brand termasuk Aston, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, favehotel dan NOMAD Hostels.

 

OHTER POST

#Berbukadiyats, Memanjakan Tamu dengan Variasi Menu

Buka bersama menjadi salah sat

...


Humanity Food Truck Layani Buka Puasa Masyarakat Yogyakarta

Yogyakarta  Keseruan s

...


Ngabuburit di Swiss-Belboutique Yogyakarta

Pada bulan yang penuh berkah i

...


Grand Opening Si.Se.Sa. Boutique Yogyakarta

Sabtu, 27 April 2019. Assalamu

...