Hari ini : Jumat, 29 Maret 2024

NEWS

GOJEK SWADAYA, Bantu Mitra Yogyakarta Ringankan Pengeluaran dan Akses Lembaga Keuangan

Yogyakarta, 8 Maret 2019 – Mitra pengemudi merupakan tulang punggung yang memegang peranan penting dalam layanan GOJEK. Keberhasilan mitra merupakan kebanggan tersendiri bagi GOJEK. Sebagai perusahaan teknologi terdepan di Indonesia, GOJEK terus berupaya membantu para mitra memiliki pendapatan berkesinambungan demi meningkatkan taraf hidup lewat berbagai cara. Untuk itu, GOJEK berupaya menjembatani para mitra dengan ragam kemudahan melalui program GOJEK SWADAYA.

Michael Say, VP Corporate Affairs GOJEK mengatakan “Kami memahami bahwa mitra memegang peranan penting dalam perkembangan ekosistem GOJEK. Kami berterimakasih atas dedikasi yang diberikan para mitra kami dalam memberikan pelayanan terbaik. Untuk itu, kami terus berinovasi dalam memudahkan mitra bekerja dan meningkatkan kesejahteraannya lewat program GOJEK SWADAYA termasuk di Yogyakarta,” tutur Michael.

Sejak tahun 2016, program GOJEK SWADAYA telah berlangsung dan memberikan dampak positif bagi para mitra driver. Di Yogyakarta, mitra driver bisa memiliki akses pada layanan jasa keuangan seperti tabungan masa depan, asuransi, serta cicilan terjangkau. “Selain itu kami juga menyediakan aksesterhadaptabungan haji, Cicilan KPR, tabunganumroh, sertalayananjaminansosialdari BPJS Ketenagakerjaan,” tambah Michael.

Program tersebut mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari mitra driver GOJEK di Yogyakarta. Terbukti hingga Februari 2019, sudah lebih dari 6000 mitra driver yang mengikuti asuransi baik Pasar Polis maupun Allianz. Selain itu ada lebih dari 550 mitra driver yang mengikuti program jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan dan lebih dari 200 mitra yang mengikuti program tabungan berjangka baik haji dan umroh.

Dalam merancang program-program GO-JEK SWADAYA, GOJEK senantiasa melakukan survey lapangan serta mengadakan diskusi dua arah untuk mengetahui aspirasi dan kebutuhan utama para mitra driver. “Dari hasil temuan lapangan lewat program Kopdar, terhitung ribuan mitra driver Yogyakarta telah terdaftar sebagai penerima manfaat GOJEK SWADAYA mulai dari proteksi barang dan kesehatan, hingga menyicil rumah dengan biaya yang sangat terjangkau. Dan kami optimis dengan sosialisasi yang terus kami lakukan, angka penerima manfaat ini akan terus bertambah,” ujar Michael.  

Saat ini, secara nasional sudah ada lebih dari satu juta mitra dan keluarga yang telah menerima manfaat program-program GOJEK SWADAYA. “GOJEK SWADAYA memiliki berbagai program tepat sasaran yang dapat menjembatani para mitra driver untuk mengakses ragam layanan yang berdampak positif agar mitra driver bisa semakin meningkatkan taraf hidupnya,” tutup Michael.

OHTER POST