Hari ini : Jumat, 19 April 2024

NEWS

Grand Opening Si.Se.Sa. Boutique Yogyakarta

Sabtu, 27 April 2019

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Brand Si.Se.Sa. yang merupakan second line dari designer senior Merry Pramono. Si.Se.Sa. merupakan brand dengan busana syar’i ready to wear yang deluxe.

Nama Si.Se.Sa. sendiri diambil dari pengalan nama ketiga anak perempuan Merry Pramono, yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera yang resmi didirikan pada tahun 2011.

Si.Se.Sa. adalah pioneer busana muslim syar’i di Indonesia yang selalu berinovasi agar busana muslim syar’i diterima di masyarakat. Garis rancangan Si.Se.Sa. adalah syar’i fashionable dengan ciri khas girly, feminime, dan elegan.

Dengan slogan “Indonesia Leading Syar’i” insha Allah Si.Se.Sa. akan terus terdepan menghadirkan karya yang kreatif,inovatif, inspiratif, dan original.

Alhamdulillah beberapa tahun terakhir Si.Se.Sa. telah sukses mempersembahkan karya melalui beberapa event terakhir di dalam maupun luar negeri, yaitu:

  1. Kuala Lumpur Modest Fashion Week 2016, Malaysia
  2. Jakarta Fashion Week 2017, 2018, 2019
  3. Indonesia Fashion Week 2013-3018
  4. Cosmopolitan and Modesty Singapore 2017
  5. Modanisa London Modest Fashion Week 2017, London, United Kingdom
  6. Paris Fashion Week 2018 (sebagai busana muslim syar’i pertama dari Indonesia di acara tersebut)

Sebelum membuka butik di Yogyakarta, Alhamdulillah Si.Se.Sa. telah membuka beberapa butik di Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, dan Balikpapan. Insha Allah setelah Yogyakarta Si.Se.Sa. akan membuka butik di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Hal tersebut bertujuan agar sisealovers di seluruh Indonesia mudah mendapatkan koleksi original by Si.Se.Sa.

Acara Grand Opening Si.Se.Sa. Boutique sekaligus diisi dengan Trunk Show yang menampilkan koleksi terbaru dari Si.Se.Sa. yang dijual khusus di Boutique Si.Se.Sa. Yogyakarta.

Trunk show ini menampilkan koleksi ciri khas desain syar’i yang terdiri dari satu set : Dress dan Khimar. Siluet dress selalu flare dan clock, supaya tidak membentuk tubuh. Khimar yang selalu menjadi signature style Si.Se.Sa. adalah kerudung panjang menutupi dada dan bokong, tetapi tetap mempunyai style dan original. Apalagi dengan imbuhan swarovski pada dress dan khimar akan menambah aura kecantikan seorang wanita, tanpa harus menggunakan aksesoris seperti kalung maupun gelang. Dengan ide kreatif pengaplikasian swarovski pada busana syar’i membuat Si.Se.Sa. mendapat plakat rekognisi Official Branding Partner dari Swarovski Austria.

Semoga dengan hadirnya Si.Se.Sa. di Balikpapan dan beberapa kota di Indonesia akan mempermudah muslimah Indonesia dalam mengenakan busana muslim syar’i yang tetap indah dipandang, namun tidak meninggalkan syariat islam.

OHTER POST

Jogja Fashion Rendezvous 2024

Sebentar lagi Jogja City Mall

...


Prangko Nasib Dan Jejakmu Kini

Tepat pada 1 April 2024, genap

...


"Land of Beauty" Festival Kecantikan pertama di Yogyakarta

Land of Beauty Festival adalah

...